Cara Mengembalikan Akun Garena Aov Yang Hilang

Ada begitu banyak duduk kasus kenapa akun AOV Anda hilang , baik itu kesalahan sendiri, kesalahan sistem, dan duduk kasus lainnya. Berikut ini yakni solusi bagaimana cara mengembalikan akun Garena AOV yang hilang :


PERHATIAN TERTENTU TENTANG PENGGUNA YANG KEHILANGAN AKUN AOV MENGGUNAKAN FACEBOOK : kalau Anda memasang Aplikasi Facebook di ponsel Anda, sebelum masuk ke permainan AOV, pastikan Aplikasi Facebook sudah masuk dengan akun Facebook yang sama dengan akun  yang Anda gunakan untuk menghubungkan Akun AOV Anda. Kemudian ketika Anda login di game, pastikan untuk menentukan akun Facebook yang diinginkan. Jika tidak, Game AOV tidak sanggup me load kembali akun AOV Anda.


Catatan : Hal ini terjadi, biasanya pada pengguna yang memakai lebih dari 1 akun facebook , atau lupa akun facebook yang mana dipakai ketika menghubungkan game AOV. Solusi dari kami, coba logout dari semua akun facebook yang ada ketika ini, kemudian login dan tes kambeli login ke akun AOV, lakukan hal yang sama pada akun facebook Anda yang lain, hingga Akun AOV Anda berhasil di load.


Cara Mengembalikan Akun AOV dengan Akun Garena


Namun kalau Anda menghubungkan Akun AOV Anda memakai akun garena , cobalah login terlebih dahulu via website garena disini, kemudian lakukan tes login > kalau berhasil login Silahkan Langsung  load via game AOV, kalau tidak berhasil login, silahkan reset password garena Anda terlebih dahulu.


Cara diatas atas yakni cara umum untuk penanganan awal, kalau Anda kehilangan Akun AOV Anda, dibawah ini ada beberapa duduk kasus dan solusi , kalau cara diatas tidak mengatasi duduk kasus Anda.


Cara Mengambalikan Akun Guest / Tamu Garena AOV yang hilang.


Khusus bagi Anda yang memakai akun Guest /tamu simak pertanyaan dan tanggapan dibawah ini sebelum masuk ke tahap-tahap mengembalikan akun Guest/ tamu di game Garena AOV .


***Syarat Ketentuan, pastikan Anda belum Melakukan :



  • Sebelumnya belum pernah menghapus dan menginstal ulang Game Garena AOV

  • Belum pernah menghapus cache anda game AOV

  • JANGAN LOG OUT dari akun Tamu Anda


Berikut yakni langkah-langkah mengembalikan Akun AOV yang hilang menurut kasus :


Kasus 1 : Sebelum update saya selalu bermain dengan akun Guest dan saya tidak pernah menghubungkan akun AOV saya ke Facebook. Setelah melaksanakan update ketika saya login saya menentukan Login dengan  Facebook dan itu ternyata menciptakan akun gres pada game AOV. Pertanyaan saya, Dapatkah saya kembali ke Akun Sebelumnya?


Solusi 1: Bisa, Anda sanggup mengembalikan Akun AOV Anda dengan cara : selesaikan terlebih dahulu tutorial dalam game dan kemudian masuk ke menu > setting dan > log out dari game. Kemudian buka kembali game AOV dan klik Guest log in , (setelah itu segera hubungkan akun AOV Anda ke garena atau facebook )


 Ada begitu banyak duduk kasus kenapa akun AOV Anda hilang  Cara Mengembalikan Akun Garena AOV yang Hilang


Kasus 2 : Sebelum  melaksanakan update AOV saya bermain dengan akun Guest dan saya tidak pernah menghubungkan akun AOV saya ke Facebook. Setelah melaksanakan update, ketika saya login ada pilihan login dengan Akun  Garena dan Facebook , kemudian saya pilih Login Facebook dan kemudian saya pilih untuk Bind my account. Dapatkah saya membatalkan akun ini dengan akun Facebook saya?


Solusi  2: Tidak bisa, sehabis menghubungkan Akun guest/tamu  Anda tidak sanggup membatalkan akun Anda.


 


Kasus 3 : Saya sebelumnya sudah menghubungkan akun Facebook saya ke akun AOV ,  tapi ketika saya menentukan Facebook login , malah saya masuk ke akun AOV yang berbeda! Apa yang harus saya lakukan?


Solusi 3 : Hal ini terjadi alasannya yakni Anda login ke AOV dengan akun Facebook yang berbeda dengan akun facebook ketika awal menghubungkan akun AOV dulu . Untuk mengatasi duduk kasus ini, masuk ke pengaturan dan keluar dari permainan. Kemudian sebelum membuka kembali AOV, pastikan Anda masuk ke akun Facebook yang sama dengan akun yang Anda buat di akun Facebook Anda . Kemudian buka AOV dan klik di Facebook log in untuk mengakses akun orisinil Anda.


*** Lakukan juga  logout di Aplikasi facebook.


 


Kasus 4 : Saya sudah menghubungkan akun Facebook saya dengan akun AOV saya tapi ketika saya login tidak sengaja menentukan akun Guest LogIn. Bagaimana caranya adar saya sanggup kembali ke akun semula ?


Solusi 4 : Untuk mengatasi duduk kasus ini, selesaikan tutorial dalam game dan kemudian masuk ke sajian setting dan log out dari game. Kemudian sebelum membuka kembali AOV, pastikan Anda masuk ke akun Facebook yang sama dengan akun yang Anda buat di akun Facebook Anda di App Facebook Anda. Kemudian buka AOV dan klik di Facebook log in .


Jika ada Pertanyaan Lain silahkan Tinggalkan komentar di Form dibawah ini :



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Mengembalikan Akun Garena Aov Yang Hilang"

Posting Komentar