Cara Mengatasi Aplikasi Yang Tidak Dapat Dihapus Di Android

Mend0wnl0ad suatu aplikasi Android yakni esuatu yang gampang dilakukan – Anda cukup mencari aplikasi yang ingin Anda pasang di Play Store, tekan tombol “Install”  Selesai . Namun tidak begitu gampang menghapusnya kembali . Karena ada beberapa duduk kasus yang disebabkan oleh suatu pengaturan maupun kesalahan sistem, sehingga mengakibatkan tidak bisanya menghapus  suatu aplikasi di Android. Jika ketika ini Anda sedang mangalami duduk kasus tidak sanggup menghaspus suatu aplikasi/ game di Android, berikut ini yakni langkah-langkah yang sanggup Anda lakukan :


1. Cek Izin Aplikasi


Jika Anda tidak sanggup menghapus suatu aplikasi di Android  , hal yang pertama yang Anda lakukan yakni coba periksa izin Akses Aplikasi tersebut .


Soalnya, tidak semua aplikasi dibentuk sama. Beberapa aplikasi memerlukan hak yang istimewa, sementara yang lain memerlukan kanal ke fungsi dan basis data tertentu di ponsel Android Anda, biar berfungsi dengan baik. Beberapa aplikasi bahkan memerlukan kanal sebagai eksekutif – Dalam beberapa kasus belakangan ini , Anda tidak sanggup menghapus suatu aplikasi tanpa mengubaht kanal administratornya terlebih dahulu.


Untuk menonaktifkan kanal eksekutif dari suatu aplikasi, Anda sanggup membuka hidangan Pengaturan > cari “Keamanan” dan buka >”Device Administrator”. Lihat apakah aplikasi yang tidak sanggup dihapus tadi mempunyai kanal Administrator ?  Jika ya, nonaktifkan izin aplikasi. Setelah itu barulah Anda sanggup menghapus Aplikasi tersebut.


Mend0wnl0ad suatu aplikasi Android yakni esuatu yang gampang dilakukan  Cara Mengatasi Aplikasi yang tidak sanggup dihapus di Android


2: Aplikasi yang Akan Anda hapus yakni bloatware atau penggalan dari sistem Android


Dalam kebanyakan kasus, aplikasi ini tidak sanggup dihapus pemasangannya lantaran diberi label sebagai penggalan dari sistem operasi.


Anda mempunyai beberapa pilihan untuk menghapus aplikasi tersebut . Salah satunya yakni dengan menonaktifkan aplikasi yang dimaksud. Ini secara otomatis akan mematikan dan mencegah untuk membuang sumber daya sistem lain selain ruang penyimpanan ponsel. Ini sanggup dilakukan dengan cara , buka pengelola aplikasi di hidangan Setelan – lihat apakah aplikasi memberi Anda opsi “Nonaktifkan” atau “Matikan”.


Mend0wnl0ad suatu aplikasi Android yakni esuatu yang gampang dilakukan  Cara Mengatasi Aplikasi yang tidak sanggup dihapus di Android


Anda juga harus tahu bahwa ketika ponsel Android sudah di root, maka akan memungkinkan untuk menghapus semua aplikasi apa pun itu , bahkan aplikasi sistem Andoid pun sanggup Anda hapus.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Mengatasi Aplikasi Yang Tidak Dapat Dihapus Di Android"

Posting Komentar