Cara Memperbaiki Kursor Mouse Yang Hilang Di Windows 10

Banyak pengguna Windows 10 telah melaporkan bahwa kursor mouse mereka tiba-tiba hilang. Ini biasanya terjadi ketika mereka gres saja mengupgrade dari versi Windows sebelumnya atau menghidupkan komputer dari mode Sleep.


Ini ialah dilema yang cukup serius aku rasa. Karena Saya bahkan tidak sanggup memakai Windows tanpa mouse! Bagaimana aku sanggup memperbaiki dilema menyerupai ini ?

Berikut ialah cara memperbaiki kursor mouse yang hilang pada windows 10 :


Mencoba Untuk mengaktifkan kembali mouse Anda


Windows mungkin telah menonaktifkan mouse Anda selama upgrade dari versi sebelumnya atau ketika komputer Anda dalam mode sleep. Ini akan menciptakan mouse Anda tidak sanggup dipakai dan menjadikan kursor mouse Anda hilang. Anda harus mengaktifkan kembali mouse Anda untuk mengembalikan kursornya.


Ada dua cara untuk mengaktifkan kembali mouse Anda:


A. Jika Anda memakai laptop, Anda harus mencoba menekan kombinasi tombol pada keyboard laptop Anda yang sanggup menghidupkan / mematikan mouse Anda. Biasanya, itu ialah tombol  Fn+ F3, F5, F9 atau F11 (tergantung pada brand laptop Anda)

Anda juga sanggup mengaktifkan mouse Anda pada pengaturan mouse di windows 10.


Berikut ialah langkahnya :


1) Tekan tombol Win pada keyboard Anda, kemudian ketik “mouse“. Bila Anda melihat “Pengaturan mouse” muncul pada sajian di atas klik. Pengaturan mouse tersebut.


 telah melaporkan bahwa kursor mouse mereka datang Cara Memperbaiki Kursor Mouse yang Hilang di Windows 10

2) Dalam pengaturan Mouse, pilih Tab Anda hingga ada opsi mouse komplemen (di bawah Pengaturan Terkait).


 telah melaporkan bahwa kursor mouse mereka datang Cara Memperbaiki Kursor Mouse yang Hilang di Windows 10

3) Di jendela Mouse Properties, tekan Tab pada keyboard Anda hingga tab Buttons di jendela disorot (dengan garis putus-putus.) 4) Tekan tombol panah kanan pada keyboard hingga Device Settings di jendela dibuka. (Nama tab ini sanggup berbeda, tergantung mouse yang Anda gunakan.) telah melaporkan bahwa kursor mouse mereka datang Cara Memperbaiki Kursor Mouse yang Hilang di Windows 10

5) Jika perangkat Anda dinonaktifkan, tekan Tab pada keyboard hingga tombol Enable dinyalakan, dan tekan Enter untuk mengaktifkan perangkat.


 telah melaporkan bahwa kursor mouse mereka datang Cara Memperbaiki Kursor Mouse yang Hilang di Windows 10

6) Jika metode ini memecahkan dilema ini tidak berhasil bagi Anda, solusi terhair ialah mencoba mengupdate driver mouse & merestore komputer Anda.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Memperbaiki Kursor Mouse Yang Hilang Di Windows 10"

Posting Komentar