Cara Gampang Dapatkan Aplikasi Berbayar

 

Kepopularitasan Android memang sudah tidak sanggup dipertanyakan lagi. Bahkan ketika ini, banyak smartphone dengan sistem Android yang sanggup Anda dapatkan dengan harga yang murah. Sebagai pecinta Android, pastinya Anda tidak sanggup lepas dari aplikasi. Untuk aplikasi itu sendiri terbagi menjadi dua; aplikasi berbayar dan aplikasi secara gratis. 

Biasanya aplikasi yang berbayar mengatakan penawaran yang lebih menarik dibandingkan dengan aplikasi gratis. Tak jarang para pemakai Android memakai aplikasi tidak resmi untuk mendapat aplikasi tersebut secara gratis. Padahal cara tersebut sudah niscaya merugikan pihak developer dan juga Android yang Anda sedang gunakan. Nah, bagi Anda yang ingin menginstal aplikasi yang berbayar dengan murah, berikut beberapa caranya.

Cara pertama yang sanggup Anda lakukan yaitu dengan menginstal aplikasi GetJar. Pada awalnya aplikasi tersebut merupakan sarana untuk melaksanakan sebuah uji coba pada aplikasi. Namun seiring dengan perkembangan zaman, GetJar juga menyediakan banyak sekali aplikasi berbayar yang jauh lebih murah. Bahkan jikalau Anda beruntung, Anda sanggup mendapat aplikasi secara gratis. 

Cara kedua yang sanggup Anda lakukan yaitu dengan menginstal aplikasi AppGratis. Seperti namanya, aplikasi tersebut mengatakan banyak sekali macam aplikasi tanpa aharus bayar. Di dalam AppGratis, Anda juga sanggup menentukan banyak sekali macam aplikasi dengan harga yang berbeda-beda sehingga Anda sanggup menentukan yang Anda suka.

Cara selanjutnya yang sanggup Anda coba yaitu dengan menginstal aplikasi Amazon Underground. Mungkin Anda sudah tidak aneh dengan nama Amazon. Namun kali ini pihak Amazon mengatakan aplikasi secara gratis tidak hanya dari aplikasi tetapi juga dari game. Sehingga Anda sanggup mendapat aplikasi dan game sesuai dengan apa yang Anda inginkan. 

Cara terakhir yang sanggup Anda lakukan yaitu dengan menginstal aplikasi AppSales. Khusus untuk aplikasi tersebut, Anda harus memesan aplikasi yang Anda inginkan sebelum membelinya. Setelah Anda memesan, maka Anda sanggup mendapat kepingan harga sesuai dengan aplikasi tersebut. Jadi, tadi yaitu beberapa cara gampang yang sanggup Anda lakukan untuk mendapat aplikasi berbayar dengan harga yang lebih murah bahkan gratis.

Sumber http://www.mastekno.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Gampang Dapatkan Aplikasi Berbayar"

Posting Komentar