Bagaimana Kinerja Bluelight Shield Melindungi Mata Spacer

Teknologi LED telah banyak dipakai di banyak sekali peralatan modern. Seperti monitor PC, laptop, maupun ponsel sudah memakai teknologi tersebut sebagai layarnya.  Selain ekonomis energi, layar LED juga mempunyai kualitas gambar lebih terperinci dan tajam dibandingkan layar LCD. Sayangnya, nggak banyak yang tahu kalau cahaya biru yang dihasilkan LED tidak baik bagi kesehatan mata.


Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa paparan cahaya biru sanggup menyebabkan kerusakan mata jangka panjang. Seperti pandangan menjadi blur, mata lelah, mata kering dan iritasi, sakit kepala, dan sakit leher. Selain itu, cahaya biru juga sanggup menganggu teladan tidur dan menyebabkan gelisah.


Untuk mengatasinya, diharapkan teknologi yang bisa membentengi dampak cahaya biru, yang biasanya dikenal dengan Bluelight Shield. Tanpa mengubah warna menjadi lebih warm atau gelap, Bluelight Shield bekerja dengan cara melaksanakan filter emisi sinar biru yang dipancarkan layar laptop. Selain itu, teknologi ini juga memungkinkan pengguna sanggup mengatur tingkat cahaya sesuai keinginannya. Dengan begini, tekanan pada mata sanggup berkurang, sehingga memperlihatkan pengalaman kerja atau hiburan tetap nyaman dikala menatap layar PC atau laptop dalam waktu lama.


Teknologi LED telah banyak dipakai di banyak sekali peralatan modern Bagaimana Kinerja Bluelight Shield Melindungi Mata SpAcer


Sayangnya, tidak semua perangkat mempunyai teknologi Bluelight Shield. Tapi kau tak perlu khawatir, teknologi canggih ini sudah tersedia pada perangkat Acer, termasuk Aspire S24. SpAcer jangan ragu lagi untuk memakai PC AIO Acer ini alasannya sudah dibekali Acer BlueLight Shield. Menariknya, teknologi yang dipatenkan Acer ini memungkinkan penggunanya untuk mengatur tingkat opacity (kecerahan) sesuai keinginan. Melalui aplikasi Acer Quick Access, kau sanggup mengaktifkan Acer BlueLight Shield dan menentukan satu dari empat mode yang tersedia.


Dikembangkan untuk segmen premium, spesifikasi Aspire S24 mencakup prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-8 dan RAM 8GB DDR4 yang sanggup di-upgrade sampai 32 GB. PC AIO ini juga mendukung Intel® Optane™ Memory 16 GB, sehingga sanggup menjawab banyak sekali kebutuhan, menyerupai editing video dan menciptakan konten lainnya. Selain itu, Aspire S24 dihadirkan dengan Qi Wireless Charging untuk memudahkan kau mengisi daya baterai smartphone secara nirkabel.


Jadi, pastikan kau memakai perangkat laptop yang dilindungi teknologi Bluelight Shield, menyerupai laptop Acer Aspire S24. Jaga mata kau mulai dari kini ya!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Bagaimana Kinerja Bluelight Shield Melindungi Mata Spacer"

Posting Komentar