Asus Rog, Laptop Gaming Dengan Spesifikasi Dewa


Perkembangan laptop semakin hari semakin meningkat pesat. Bahkan seiring dengan perkembangannya, Anda sanggup mmilih jenis laptop sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satu tipe laptop yang dikala ini sedang mengalami peningkatan drastis yakni laptop gaming. Tentunya laptop tipe tersebut memang dibentuk untuk mereka yang gemar bermain game. Nah, bagi Anda yang sedang mencari laptop khusus gaming dengan spesifikasi dewa, ASUS ROG sanggup menjadi pilihan yang sempurna untuk Anda. Berikut yakni spesifikasi ASUS ROG yang akan menciptakan Anda tertarik untuk memilikinya.

• Desain mewah. Hal yang pertama sanggup Anda lihat dari laptop ASUS ROG yakni desainnya yang glamor dengan nampak ramping dibagian atas dan bawah. Agar tampak lebih mantap, warna hitam dipilih untuk menyelimuti body laptop. 

• Keyboard menyala. Pada bab keyboard disematkan dengan desain backlit. Hal tersebut akan menciptakan tuts pada keyboard akan menyala sehingga menciptakan Anda sanggup mengetik di daerah yang gelap.

•  Inter Core i7 dan pendingin. Untuk persoalan dapur pacu, perfoma ASUS ROG tak perlu diragukan lagi. Intel Core i7 yang dipadukan dengan pendingin akan menciptakan laptop gaming tersebut sanggup bekerja secara maksimal tanpa lag meski untuk bermain berjam-jam.

• Grafis istimewa. NVIDIA GeForce GTX 900M series akan menciptakan laptop ini menjadi lebih kaya warna dan juga dimensi. Tentunya segala jenis permainan dengan resolusi tinggi tidak akan menjadi persoalan untuk ASUS ROG.

• Audio luar biasa. ROG Audio Wizard akan menciptakan Anda mencicipi audio dengan kualitas yang sangat luar biasa, terlebih pada dikala Anda bermain game. 

Melihat beberapa spesifikasi dari ASUS ROG diatas, tentunya Anda sanggup menilai sendiri betapa hebatnya laptop yang diciptakan khusus untuk gamer tersebut. Namun sayangnya, harga yang dibanderol ASUS ROG masih berkisar 14 juta sampai 25 jutaan sehingga sulit untuk dicapai oleh kalangan menengah. Meski terbilang mahal, tentu harga tersebut sebanding dengan kualitas yang sanggup Anda dapatkan. Jadi, kalau Anda mencari laptop gaming dengan spesifikasi dewa, ASUS ROG merupakan pilihan terbaik yang harus Anda miliki

Sumber http://www.mastekno.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Asus Rog, Laptop Gaming Dengan Spesifikasi Dewa"

Posting Komentar