Telkom Berulah Lagi? Tagihan Internet Membengkak Dari Fitur Upoint Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu

Sepertinya PT. TELKOM tidak pernah mencar ilmu dari apa yang telah kemudian lalu, Mulai dari pemberlakuan FEP untuk Indie Home hingga menaikkan harga secara sepihak yang risikonya membebani konsumen.


Kali ini Telkom menciptakan fitur terbaru yang dikoneksikan eksklusif melalui internetnya, yaitu Upoint…


Apa itu UPoint?


UPoint telkom merupakan fitur yang diberlakukan oleh telkom untuk pembayaran online, ibarat game, aplikasi, dan sebagainya.


Yang pada risikonya beban biaya pembayaran tersebut akan diberikan kepada pembayar.


Sebenarnya fitur ini sudah usang diberlakukan, Akan tetapi gres tahun ini dikoneksikan dengan internetnya…


Fitur ini bagus, Tapi akan sangat berbahaya kalau Anda menggunakannya Untuk Open network, ibarat Wifi


Seperti Yang Disampaikan oleh Erik Priyanto (User Facebook) Yang merasa kecewa oleh peraturan terbaru dari PT. TELKOM ini…


Kronologis:


 TELKOM tidak pernah mencar ilmu dari apa yang telah kemudian lalu Telkom Berulah Lagi? Tagihan Internet Membengkak Dari Fitur Upoint Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu
SS Dari Netizen Erik Priyanto

1. PT Telkom memperlihatkan beban biaya sewa modem dengan melaksanakan kenaikan tanpa memberitahukan kepada costumer.sebesar 50rb.


2. (Yang paling bahaya).Telkom mengeluarkan produk gres yaitu UPOINT .dgn upoint anda dapat melaksanakan pembelian game cash dengan wifi, sehingga tagihan di bebankan pada pemilik wifi.apabila wifi anda untuk publik segera blokir upoint.


agar tidak terjadi pencurian.jika seseorang dapat masuk wifi yang anda sediakan pastinya beliau dapat mekakukan transaksi dengan upoint dan anda akan sangat dirugikan.karena tidak sulit untuk membobol nomer sandi jastel dikala orang tersebut dapat masuk wifi anda.upoint bagi saya ialah produk haram telkomsel.karena dengan adanya produk ini para costumer indihome tidak diberitahu sebelumnya.


Bagi customer yang belum mengalami hal serupa, Ada baiknya segera konfirmasi kepada pihak telkom supaya tidak mengalami kekecawaan.


Jangan lupa bagikan supaya tidak merugikan orang orang yang Anda kenal sebab Tagihan Internet Membengkak Dari Fitur Upoint…



Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Telkom Berulah Lagi? Tagihan Internet Membengkak Dari Fitur Upoint Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu"

Posting Komentar