Supaya Nggak Nyesel Beli, Ini Tips Menentukan Laptop Gaming Terbaik 2018!

SpAcer, seiring berjalannya waktu dan teknologi yang semakin maju, menciptakan banyak game yang keluar membutuhkan spesifikasi PC atau laptop gaming terbaik dengan spesifikasi tinggi. Bagaimana dengan laptop milikmu? Masih kuat memainkan game-game terbaru menyerupai Far Cry 5, atau Detroid Become Human?


Apalagi untuk spAcer yang suka main game  yang sudah termasuk ke dalam e-Sports menyerupai DotA 2, CS:GO, atau League of Legends, pastinya perfoma yang kencang dan daya tahan yang kuat diperlukan banget untuk mengasah skill bermain. Maka dari itu, daripada pas lagi main tiba-tiba framing atau lagging sebab laptop gaming kamu sudah tidak kuat lagi. Ada baiknya ganti dengan laptop gaming terbaik di tahun ini aja.


Nah, sebab itu, buat kau yang ketika ini lagi mencari laptop gaming terbaik untuk memenuhi kebutuhan gaming kamu, ada saran jitu yang wajib kau tahu. Mendapatkan laptop gaming terbaik ada beberapa hal yang harus diperhatikan, lho. Mau tau apa aja? Nih, jawabannya ada di bawah sini. Jangan lupa dicatat ya!


 seiring berjalannya waktu dan teknologi yang semakin maju Supaya Nggak Nyesel Beli, Ini Tips Memilih Laptop Gaming Terbaik 2018!


Minimal Menggunakan Processor H Series generasi Terbaru


Seperti yang mungkin spAcer sudah ketahui kalau. Processor adalah salah satu komponen terpenting dari laptop gaming, sebab itu yaitu otak dari laptop itu sendiri. Kalau kualitas otaknya rendah, otomatis kinerja tubuhnya pun tidak sanggup berjalan dengan mulus.


Nah, hal yang sama juga akan terjadi bila kau menentukan laptop gaming dengan processor yang rendah. Selain tidak sanggup bermain game dengan lancar dan mulus, pemilihan processor yang salah pada laptop gaming juga akan berimbas ke segala kinerja pada laptop tersebut.


Jadi, carilah laptop gaming dengan processor yang kuat, menyerupai Nitro 5 yang sudah memakai prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 pastinya siap menggebrak grafis game yang kau mainkan keluar batas, spAcer!


Kalau masih kurang, ada Predator Helios 500 yang memakai processor Intel Core i9 generasi ke-8. Jangankan main game dengan grafis 4K, untuk edit film juga sanggup banget!


Kartu grafis yang support 4K lebih oke


Selain processor, kartu grafis atau yang lebih sering dipanggil VGA (Virtual Graphic Array) juga sangat kuat dengan pengalaman spAcer ketika bermain game. Karena VGA sangat kuat banget kepada tampilan dan kualitas gambar ketika kita main game.


Apalagi banyak game zaman kini udah banyak banget yang tingkat ketajamannya hampir menyentuh atau bahkan sudah menyentuh 4K 60fps. Nah, untuk sanggup menjalankan game seperti GTA V atau Detroit Become Human, diperlukan kartu grafis versi yang tinggi dan juga performa yang kuat.


Kalau sudah begitu, nantinya kau akan merasa pengalaman game yang maksimal dan tidak mengecewakan. Selain itu juga, siapa tau spAcer tidak tahu, keberadaan kartu grafis pada laptop gaming juga sanggup berfungsi sebagai pengubah sinyal digital yang dihasilkan processor menjadi apa yang kau lihat di dalam layar monitor laptop gaming kamu.


Seperti misalnya Predator Helios 500. Laptop gaming yang dikhususkan untuk para gamer yang haus akan grafik yang tajam ini sudah mengusung kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1070 yang siap menciptakan pengalaman bermain game kau menjadi lebih hidup dengan mempertajam kualitas gambar game hingga 4K.


Kalau spAcer merupakan fans AMD, ada Nitro 5 yang siap menciptakan kualitas gambar game kau tajam dan halus tanpa adanya lag dengan kartu grafis AMD Radeon RX 560X.


 seiring berjalannya waktu dan teknologi yang semakin maju Supaya Nggak Nyesel Beli, Ini Tips Memilih Laptop Gaming Terbaik 2018!


RAM minimal 16 GB


Selain kartu grafis atau VGA, RAM yang dimiliki oleh laptop gaming juga harus diperhatikan. Karena RAM yaitu sesuatu yang sanggup menciptakan laptop gaming kau menjalankan dua atau lebih aplikasi sekaligus dalam satu waktu.


Sebagai contoh, bila main PlayerUnknown’s BattleGround atau Fortnite bersama teman-teman, pastinya akan lebih seru bila sembari berkomunikasi melalui Discord. Kalau RAM yang terpasang pada laptop gaming kau kecil, dijamin performa PUBG  atau Fortnite yang kau mainkan akan patah-patah dan tidak nyaman untuk dimainkan. Alhasil, tidak berhasil deh untuk mendapat Chicken Dinner.


Namun, berbeda dongeng lagi bila laptop gaming kau ditopang dengan kapasitas RAM yang besar. Jangankan main PUBG sembari komunikasi melalui Discord, main game sembari edit foto di Photoshop untuk Instagram pun tidak akan jadi masalah.


Acer punya Nitro 5 yang sudah dilengkapi dengan RAM DDR4 sebesar 8GB yang sanggup di-upgrade mencapai 32GB. Dengan kapasitas RAM sebesar itu, kau sudah siap main PUBG sembari Discord bersama teman.


Tapi, bila Nitro 5 masih kurang. Acer juga mempunyai laptop gaming terbaik Predator Helios 500 yang sudah ditopang dengan RAM versi DDR4 sebesar 16GB. Kalau masih kurang, hening saja. SpAcer sanggup upgrade kapasitas RAM Acer Predator Helios 500 mencapai 64GB, lho. Jangankan main dua game, main tiga game sekaligus juga anti-lagging!


Kapasitas penyimpanan yang besar


Kalau laptop gaming kau sudah mengusung processor versi terbaru, kartu grafis yang kuat dan RAM yang besar tapi kapasitas penyimpanannya sempit. Duh, jangan sekali-kali deh kau berimpi untuk mempunyai banyak game dalam laptop gaming kamu.


Pasalnya, zaman sekarang, dengan grafis dan gameplay yang keren, tentunya game tersebut membutuhkan kapasitas yang besar. Terlebih lagi untuk para spAcer yang suka banget main game online seperti DotA 2, PlayerUnknown’s BattleGround, Fortnite dan yang lainnya, pastinya membutuhkan ruang penyimpanan yang besar untuk menampung semua game itu, bukan?


Nah, Acer punya laptop gaming terbaik yang mempunyai kapasitas penyimpanan luas yang pas buat kamu, nih, yaitu Nitro 5. Pasalnya, laptop gaming yang satu ini sudah dilengkapi dengan harddisk sebesar 1TB, spAcer. Jangankan untuk simpan banyak sekali game-game yang kau mainkan. Mau simpan film, video dan musik pun tidak akan cepat habis.


Namun, bila 1TB masih terasa belum cukup. spAcer sanggup melaksanakan upgrade harddisk-nya hingga mencapai 2TB. dan masih tersedia sebuat slot M.2 yang mendukung protokol NVMe yang super kencang. Bayangin deh 2 Terra-byte enaknya diisi dengan apa aja ya?


 seiring berjalannya waktu dan teknologi yang semakin maju Supaya Nggak Nyesel Beli, Ini Tips Memilih Laptop Gaming Terbaik 2018!


Ukuran dan resolusi layar high definition


Kalau tadi sudah dijelaskan betapa pentingnya VGA terhadap gambar yang ditampilkan, resolusi layar pun tidak kalah penting, spAcer. Coba bayangin bila laptop gaming kamu sudah mendukung resolusi 4K, namun ukuran dan resolusi layarnya tidak 4K. Sayang banget nggak tuh?


Kalau pakai Nitro 5, kau niscaya puas sebab sudah dilengkapi layar dengan bentang layar seluas 15.6 inci yang beresolusi Full HD plusnya lagi dilengkapi dengan teknologi ComfyView serta teknologi IPS.


Kalau berdasarkan spAcer masih kurang, Acer juga punya perangkat Predator Helios 500 yang dilengkapi layar widescreen beresolusi Ultra HD 4K serta dilengkapi dengan segudang fitur menyerupai refresh rate sebesar 144Hz, ComfyView, Wide Viewing Angle, dan anti-glare yang akan bikin pengalaman memandang layar kau semakin asyik dan mulus.


Daya tahan baterai lebih dari 8 jam


Karena untuk kebutuhan bermain game menciptakan laptop gaming sangat membutuhkan daya tahan baterai yang besar dan kuat. Pasalnya akan terasa sia-sia bila spesifikasi laptop gaming kau sudah siap menghajar segala jenis game, tapi baterai laptop gaming kau cepat habis. Sama saja bohong.


Karena itulah laptop gaming terbaik Acer, yaitu Predator Helios 500 dan Nitro 5 sudah dilengkapi dengan kapasitas baterai yang besar, untuk menunjang semua kinerja laptop gaming.


Acer Predator Helios 500 ditenagai dengan baterai berkapasitas 74Wh, sedangkan Acer Nitro 5 sebesar 3220mAh yang sanggup bertahan selama 8.5 jam, lho. Asyik, kan?


Nah, kini pastinya sudah tahu apa saja yang kau harus perhatikan ketika ingin membeli laptop gaming, spAcer? Perlu diingat, jangan hingga kau asal-asalan dalam menentukan dan membeli laptop gaming, sebab itu bukan hal yang murah, dan pastinya spAcer mau laptop gaming paling sepakat bukan?


Jadi, kenali dan pahami dahulu laptop gaming yang ingin kau beli sebelum mendapat laptop gaming terbaik di genggaman kamu, sebab menyerupai yang spAcer tahu, penyesalan selalu tiba terakhir. So, pilihlah yang sesuai dengan harapan dan kebutuhan, ya!


Baca Juga: Predator Helios 500, Laptop Super Kencang dengan Prosesor Intel Core i9



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Supaya Nggak Nyesel Beli, Ini Tips Menentukan Laptop Gaming Terbaik 2018!"

Posting Komentar