√ Risol Cokelat, Pandangan Gres Antimainstream Untuk Bisnis Risolesmu

 Yang paling sering kita jumpai di antaranya yaitu risol mayo √ Risol Cokelat, Ide Antimainstream Untuk Bisnis Risolesmu


Risol biasanya identik sama yang gurih-gurih. Yang paling sering kita jumpai di antaranya yaitu risol mayo. Nah, jikalau risol tapi anggun gimana? Sekarang risol dengan rasa lucu-lucu sudah bukan barang gres lagi. Orang-orang makin kreatif dan peluang bisnis terbuka sangat lebar untuk wilayah perisolan. Sebenarnya nggak cuman risol cokelat yang lagi ngehits banget. Semakin kreatif kau melihat peluang, maka akan muncul varian rasa risoles lainnya yang brilian dan bisa mendulang rupiah dengan sangat mudah.


Bagaimana jikalau coba risoles green tea, matcha, atau bahkan keju? Pokoknya tergantung kreativitas. Semakin kreatif kau dalam berpikir, semakin besar peluang bisnismu dilirik pertama kali oleng penggemar risoles. Untuk segmen kali ini kita bahas wacana risol cokelat dulu ya. Soalnya, rasa ini kan difavoritkan sejuta umat. Banyak banget penggemar cokelat di dunia ini.


Manfaat Cokelat Yang Luar Biasa


Ternyata selain rasanya yummy dan jadi primadona, cokelat hitam sangat bergizi dan mengandung antioksidan yang baik untuk badan yang mengonsumsi. Kandungan utama dari cokelat yaitu kokoa. Kandungan ini sanggup mengurangi kerusakan sel dan bisa juga menurunkan risiko penyakit tertentu, contohnya penyakit jantung.


Terdapat penelitian yang mengungkap manfaat cokelat untuk mencegah penyakit jantung dan pembuluh darah (kardiovaskular). Kemampuan makanan ini untuk memperlancar anutan darah juga sanggup mengurangi risiko penyakit jantung. Ada juga penelitian yang mengambarkan bahwa cokelat hitam yang dikonsumsi sanggup mengurangi sindrom kelelahan kronis yang dialami tiap hari.


Oh iya, selain itu, cokelat, khususnya cokelat hitam mempunyai enzim dan zat-zat yang diyakini sanggup menciptakan pikiran menjadi lebih damai sesudah mengonsumsinya, memperbaiki suasana hati, hingga mengatasi rasa lelah. Pokoknya, cokelat diyakini ampuh untuk dijadikan obat penghilang stres alasannya yaitu banyak pikiran.


Habis ngomongin soal kandungan cokelat yang luar biasa banget, kini kita masuk ke resep pembuatannya aja yuk? Nggak susah kok, bisa kau coba praktik sendiri di rumah.


Resep Membuat Risoles Cokelat Number One


Jajanan kampus yang best seller ini cocok buat kau jadikan ide bisnis. Bikinnya juga nggak ribet kok.


Bahan-bahan yang dibutuhkan:












    1. Bahan kulit:

      style="display:block"
      data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
      data-ad-slot="5485024081"
      data-ad-format="link">



      100 gr tepung terigu


      200 ml susu cair


      1 butir telur ayam


      1/2 sdt garam


      2 sdt gula pasir


      1 sdm margarin leleh/minyak goreng


      Bahan isi:


      Secukupnya DCC (coklat blok)


      Bahan baluran:


      2 butir telur ayam


      100 gr tepung panir


      Secukupnya coklat debu anggun (misalnya: milo)


      Cara membuat:



      1. Campurkan terigu, telur, garam, dan gula kemudian aduk.

      2. Tuangkan susu cair perlahan sambil diaduk.

      3. Sampai cair gitu ya konsistensinya, tambahkan minyak/margarin leleh kedalam adonan,aduk hingga rata.

      4. Panaskan teflon anti lengket,aku pake diameter 20cm. Jangan terlalu panas, pakai api kecil.

      5. Tuangkan 1 centong sayur adonan. Lalu ratakan dengan mengangkat teflon (langsung diangkat ya dan sebar merata, jikalau sudah rata letakkan lagi di atas kompor)

      6. Tunggu hingga keluar gelembung, pribadi angkat.

      7. Letakkan kulit risol di piring, ulangi hingga gabungan habis.

      8. Isi dengan kepingan kecil coklat blok, lipat menyerupai amplop.

      9. Celupkan kedalam telur yg telah dikocok lepas.

      10. Balurkan dengan tepung panir hingga rata.

      11. Sebelum digoreng, simpan dulu di kulkas hingga kaku (bisa semalaman)

      12. Goreng risol, gunakan api paling kecil alasannya yaitu gampang gosong.

      13. Jika sudah kecokelatan, angkat dan tiriskan.

      14. Balurkan dengan debu coklat manis

      15. Sudah selesai, selamat menikmati!


      Bisnis Risol Cokelat Yuk?


      Well, salah satu karakteristik mahasiswa kan gampang merasa laper. Nah, jikalau kau mau mengakibatkan ini sebagai peluang bisnis sangat bisa. Kalau sebelumnya sudah kita berikan salah satu resep menciptakan risol cokelat, kini kita ingin menunjukkan sedikit tips dalam menjalankan bisnis ini.


      1. Tentukan siapa mangsa bisnismuKalau kau mahasiswa, pastinya mangsa kau yaitu sesama mahasiswa yang gampang kelaparan ketika kuliah. Risol dengan ukuran segitu sangat gampang dimakan kapan pun di manapun, jadi perjuangan risolmu nggak akan sia-sia.


      2. Varian apa saja yang akan kau jual?Dari pada bingung-bingung, sebaiknya satu atau dua varian rasa dulu saja. Misalnya risoles cokelat dan risoles green tea. Kalau menyerupai ini, kau menyiapkan bahannya juga tidak kesulitan. Kamu juga bisa survei diawal dengan mengadakan jejak pendapat. Tanyakan pada teman-temanmu, rasa apa sih yang mereka inginkan? Jika kau sudah tahu, kau juga jadi lebih yakin jikalau daganganmu akan laku manis.

      style="display:block; text-align:center;"
      data-ad-layout="in-article"
      data-ad-format="fluid"
      data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
      data-ad-slot="7037953167">



      3. Gunakan sistem pre-order dan adakan giveaway kecil-kecilanMenggunakan sistem pre-order bisa membantumu dalam administrasi waktu sebagai anak kuliahan. Giveaway yang kau adakan juga bisa sebagai sarana promosi (strategi marketing).


      4. Kemasan yang baik akan jadi penunjang larisnya jualanmu




       Yang paling sering kita jumpai di antaranya yaitu risol mayo √ Risol Cokelat, Ide Antimainstream Untuk Bisnis Risolesmu


      Bayangin jikalau kau membeli makanan tapi kemasannya nggak banget? Pasti jikalau mau beli lagi juga mikir dua kali. Jadi, semakin menarik kemasan yang kau pakai, konsumenmu juga akan semakin bahagia membeli produkmu. Selain cita rasa, visual dari produkmu juga menjadi hal paling penting yang perlu kau perhatikan. Untuk tahu kemasan menyerupai apa yang cocok untuk risol cokelatmu, kau bisa cek macam-macam kemasannya di sini.







    2. Oke, itu tadi bahasan mengenai risol cokelat yang bisa kau jadikan peluang usaha. Nggak cuman mahasiswa kok yang bisa bikin bisnis ini. Kamu yang tertarik mencoba juga boleh banget. Oh iya, apa rasa risoles favoritmu? Atau apakah kau tertarik bisnis risol? Sharing yuk di kolom komentar.






Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Risol Cokelat, Pandangan Gres Antimainstream Untuk Bisnis Risolesmu"

Posting Komentar