Review Designevo: Aplikasi Pembuat Logo Gratis

Review DesignEvo: Aplikasi Pembuat Logo Gratis – Zaman serba digital kini ini, elemen visual begitu dibutuhkan.


Mulai dari menciptakan logo keren, desain ajakan pernikahan, desain brosur, hingga mendesain postingan media sosial, elemen visual sudah menyerupai salah satu keharusan dan sangat diperlukan.


Maka tidak heran, kemampuan desain gratis kini ini menjadi tuntutan khusus untuk banyak sekali kebutuhan. Tidak heran juga kenapa profesi sebagai desainer grafis sangat diminati dan dicari sampaumur ini.


Bila Anda mempunyai blog atau website, misalnya, tentu salah satu hal yang harus segera disiapkan yaitu logo. Tentu, Anda bisa memakai jasa pembuat logo di luar sana. Tapi bagaimana jikalau Anda yang menciptakan logo website sendiri?


Sekarang ini, Anda bisa menciptakan logo dengan mudah. Ada banyak sekali alternatif yang bisa Anda gunakan, dan salah satunya tentu saja aplikasi pembuat logo, baik aplikasi pembuat logo gratis maupun yang berbayar.


Berbicara perihal aplikasi pembuat logo gratis, kali ini saya akan membahas perihal DesignEvo. Review DesignEvo ini, menyerupai review saya lainnya, tentu berdasarkan pengalaman pribadi ketika menggunakannya.


Sebelum mulai membahas perihal review DesignEvo, ada baiknya kita kenali terlebih dahulu tentangnya. Seperti apa? Simak terus artikel ini.


Tentang DesignEvo, Salah Satu Aplikasi Pembuat Logo Gratis dan Terbaik


 hingga mendesain postingan media umum Review DesignEvo: Aplikasi Pembuat Logo Gratis


DesignEvo merupakan salah satu aplikasi pembuat logo gratis yang tersedia sebagai aplikasi web (web app), aplikasi mobile (Android dan iOS), hingga aplikasi desktop (Windows dan Mac).


Aplikasi yang satu ini tersedia secara gratis dengan segudang fitur. Tercatat, ada lebih dari 10.000 template yang siap digunakan, tinggal ubah, untuk kemudian diadaptasi dengan kebutuhan kita.




Fitur yang Ditawarkan Oleh DesignEvo


Seperti yang telah disebutkan di atas, DesignEvo mempunyai lebih dari 10.000 template. Dari koleksi sebanyak itu, tentu kita bisa lebih leluasa ketika menciptakan logo secara online kala menggunakannya.


Selain itu, aplikasi pembuat logo yang satu ini juga tersedia di lintas perangkat, bisa dipakai melalui web browser di PC atau melalui software desktop maupun di ponsel lewat aplikasi. Tentu dengan begitu, Anda pun mempunyai fleksibilitas untuk menciptakan logo kapan pun, di mana pun.


Yang paling menarik, kita dimungkinkan untuk menciptakan logo demi kebutuhan apapun, mulai dari menciptakan logo website, logo aplikasi, hingga logo untuk desain ajakan pernikahan.


 hingga mendesain postingan media umum Review DesignEvo: Aplikasi Pembuat Logo Gratis


Sangkin banyaknya koleksi yang tersedia, Anda bisa menggunakannya berkali-kali untuk kebutuhan apapun yang membutuhkan logo keren.


Fitur lengkap DesignEvo menyerupai berikut:


  • 10.000+ Template: Dari sekian banyak koleksi, Anda hanya perlu memakai kata kunci yang spesifik untuk menemukan template logo yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

     hingga mendesain postingan media umum Review DesignEvo: Aplikasi Pembuat Logo Gratis

  • Pilihan Font dan Icon yang Berlimpah: Terdapat jutaan pilihan icon dan lebih dari 100 pilihan font yang bisa membantu Anda mendesain logo sesuai kebutuhan.

  • Mudah untuk Diedit: Salah satu fitur terdepannya yaitu sebab seluruh template yang disediakan sangat simpel untuk diedit dan diadaptasi dengan preferensi Anda.

  • Ekspor dalam Bentuk Vector: Ingin memakai template logo yang sudah dibentuk di software lain? Tinggal ekspor saja dalam bentuk vector; SVG maupun PDF, sehingga kualitasnya tidak akan rusak jikalau resolusinya dirubah.

    Cocok untuk dipakai di media cetak menyerupai baju, brosur, spanduk, dan lain sebagainya.

    Selain vector, Anda juga bisa mengunduh logo yang telah dibentuk dalam format PNG dan JPG.

  • Tersimpan di Komputasi Awan: Dengan begitu, Anda tidak perlu risau kehilangan data logo yang belum atau sudah final dibuat.

    Anda juga bisa menyingkronkannya di banyak sekali perangkat, entah itu di browser, desktop, maupun aplikasi mobile.

  • Gratis: Selain tentunya tersedia paket berbayar, Anda juga bisa menciptakan logo gratis dengan DesignEvo.

  • Dan masih banyak lagi.


Nah, dari seluruh fitur di atas, fitur apa yang paling menarik bagi Anda?




Harga DesignEvo


DesignEvo bisa dipakai dengan gratis. Hanya saja fitur yang ditawarkan pada layanan gratisnya sangat terbatas. Fitur gratis ini sangat cocok dipakai jikalau Anda ingin mencoba semua fiturnya terlebih dahulu sebelum benar-benar membelinya.


Bila sesuai, Anda bisa membeli salah satu dari dua paket berbayar yang ditawarkannya. DesignEvo mengatakan paket Basic dan Plus, masing-masing seharga $24.99 (Rp349.860) untuk paket Basic dan $49.99 (Rp699.860) untuk paket Plus (kurs $1 = Rp14.000).


 hingga mendesain postingan media umum Review DesignEvo: Aplikasi Pembuat Logo Gratis


Menariknya, harga yang ditetapkan merupakan harga sekali bayar untuk satu logo, selamanya. Oleh sebab itu, Anda hanya perlu membayar sekali saja untuk satu logo dan menikmati segala fitur DesignEvo yang ada ketika ini dan nanti (seluruh fitur gres di masa depan) selamanya.


Fitur yang ditawarkan di tiap paket juga tentunya berbeda-beda, dengan keunggulan masing-masing. Pastikan sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda.


Paket mana yang paling sesuai untuk kebutuhan Anda?




Cara Membuat Logo dengan DesignEvo Secara Online


 hingga mendesain postingan media umum Review DesignEvo: Aplikasi Pembuat Logo Gratis


Bila sudah hingga di tahap ini, Anda terang sudah sangat tertarik untuk menciptakan logo online dengan DesignEvo. Bila begitu, ikuti cara menciptakan logo dengan DesignEvo secara online berikut ini:


Buka Website DesignEvo atau Install Aplikasinya


Langkah pertama yang harus Anda lakukan tentu saja membuka website DesignEvo atau pribadi menginstall aplikasi desktop maupun mobile-nya.


 hingga mendesain postingan media umum Review DesignEvo: Aplikasi Pembuat Logo Gratis


Anda bisa pribadi mulai membaut logo online dengan mengklik tombol Make a Free Logo, menyerupai gambar di atas.


Mulai Membuat Logo Online dengan DesignEvo


Di tahap ini, Anda sudah bisa menciptakan logo secara online dengan DesignEvo. Anda tinggal menentukan template lewat fitur pencarian yang disediakan atau bisa membuatnya dari awal tanpa pertolongan template dan kanvas putih yang masih kosong akan tersedia.


Anda hanya perlu menentukan template atau memulai dari awal, menentukan icon, font, warna, dan mulai mendesain logo sesuka Anda.


Perhatikan gambar berikut sebagai tumpuan bagi Anda (klik untuk memperbesar gambar):


 hingga mendesain postingan media umum Review DesignEvo: Aplikasi Pembuat Logo Gratis


Tahap-tahapnya sebagai berikut:


  1. Setelah menentukan template, Anda akan diminta untuk mengisi judul utama (boleh nama website/blog atau apapun itu) beserta slogan (opsional).

     hingga mendesain postingan media umum Review DesignEvo: Aplikasi Pembuat Logo GratisKemudian klik tombol Get Started. Bila Anda menentukan opsi Start From Scratch, Anda bisa juga menentukan seluruh elemen yang tersedia untuk memulai.

  2. Kemudian, Anda bisa mengatur font, menambahkan icon, menambah atau mengubah judul utama maupun slogan, dan mengatur background.

  3. Elemen yang terdapat pada kanvas tersebut bisa Anda ubah sedemikian rupa. Di sinilah tempatnya bagi Anda untuk berkreasi dalam menciptakan logo.

  4. Anda juga bisa mengatur warna pada icon, teks, dan background kanvas.

  5. Bila Anda kehabisan wangsit atau ingin melanjutkan pembuatan logo nanti, Anda bisa menyimpan desain logo yang sedang dibentuk dan melanjutkannya kapan saja dengan mengklik tombol Save.

  6. Anda juga bisa melihat tampilan logo Anda dengan mengklik tombol Preview.


Download Logo Buatan Anda


Apabila semuanya sudah final dan desain logo sudah sesuai keinginan, Anda bisa mengunduhnya dengan mengklik tombol Download.



Keterangan Tambahan:


Setelah mengklik tombol Download, akan muncul jendela gres di mana Anda akan diberikan 3 opsi, yakni mengunduh logo secara gratis dengan kualitas terbatas, atau menentukan paket Basic dan Plus, masing-masing seharga $24.99 (Rp349.860) untuk paket Basic dan $49.99 (Rp699.860) untuk paket Plus (kurs $1 = Rp14.000).



Sampai di tahap ini, artinya proses pembuatan logo sudah selesai. Silakan gunakan logo yang gres saja Anda buat sesuai tujuan awal pembuatannya.




Review DesignEvo: Aplikasi Pembuat Logo Gratis


Saat pertama kali berkenalan dengan DesignEvo tentu sebab saya sedang mencari tumpuan terkait aplikasi pembuat logo gratis di internet. Setelah membanding-bandingkan, DesignEvo muncul sebagai salah satu yang terdepan ketika itu.


Saat memulai, saya bisa dengan cepat memakai banyak sekali fitur yang ditawarkannya sebab memang semua fitur dan penggunaannya sudah sangat familiar. Beradaptasi dengannya memang cukup simpel dan cepat.


Ketika hendak menciptakan logo, kita terlebih dahulu akan disuguhkan banyak sekali template logo siap pakai dalam beberapa kategori. Hal ini sangat anggun sebab sangat membantu pengguna untuk cepat bersahabat dengan fitur-fitur dasarnya ketika memulai.


Setelah itu, navigasi fitur di interface-nya juga sederhana sehingga simpel dihapal tata letaknya.


Mulai dari mengganti template, mengganti font, menambah icon hingga berkreasi menciptakan logo di kanvas yang tersedia, semuanya jadi makin mudah.


Koleksi template dan iconnya yang melimpah tentu merupakan kelebihan lain dari DesignEvo, meski menentukan satu yang terbaik di antara sekian banyak koleksi akan memakan banyak waktu.


Untungnya, disediakan juga fitur pencarian sehingga ketika memakai kata kunci yang lebih spesifik (dilengkapi pula dengan fitur auto-suggestion di kotak pencarian menyerupai di Google), apa yang dicari menjadi lebih simpel ditemukan dan bisa menghemat lebih banyak waktu.


Tidak menyerupai kebanyakan aplikasi pembuat logo sejenis, DesignEvo mengatakan pengguna untuk segera memulai tanpa harus mendaftar terlebih dahulu, apalagi membayar terlebih dahulu.


Pengguna diberi kesempatan untuk mencoba fitur-fiturnya terlebih dahulu. Bila puas, pengguna punya opsi untuk mendapat fitur premium jikalau memang merasa membutuhkannya.


Satu hal yang sangat saya sukai dari DesignEvo yaitu sebab harganya yang cukup terjangkau. Ia tidak memutuskan biaya berlangganan, melainkan harga sekali beli untuk satu logo.




Penutup


Nah, itulah review DesignEvo singkat dari saya. Lewat review DesignEvo ini, apakah artinya saya merekomendasikan aplikasi pembuat logo online gratis ini?


Setelah menggunakannya, ya, saya sangat merekomendasikannya, terutama bagi kita yang mempunyai keahlian terbatas dalam hal desain grafis, terutama dalam pembuatan logo.


DesignEvo tidak hanya membantu dalam satu kesempatan saja. Bila memang Anda ke depannya sering berurusan dengan desain grafis, terutama kala menjual jasa pembuatan elemen visual menyerupai logo, DesignEvo akan sangat membantu dengan harga yang berdasarkan saya sangat pantas.


Ke depannya, saya berencana akan mengatakan jasa pembuatan logo kepada klien-klien saya.


Bagaimana berdasarkan Anda? Sudah pernah mencoba DesignEvo? Bila sudah, mari bagikan pengalaman Anda lewat kolom komentar di bawah ini. Bila belum, coba kini juga semua fiturnya secara gratis.


Buat Logo Sekarang






Sumber https://www.seniberpikir.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Review Designevo: Aplikasi Pembuat Logo Gratis"

Posting Komentar