√ Resep Bubble Tea, Minuman Kekinian Yang Punya Banyak Penggemar

Bubble tea merupakan minuman olahan teh yang kekinian banget √ Resep Bubble Tea, Minuman Kekinian Yang Punya Banyak Penggemar

sumber gambar: Youtube.com/
Dalia Hazem


Bubble tea merupakan minuman olahan teh yang kekinian banget, serupa sama thai tea. Pokoknya eksistensi bubble tea nggak pernah kehilangan sinarnya deh. Pasti ada aja pelanggan yang akan tiba untuk membeli dan menikmati minuman dengan bola-bola tapioka anggun di dalamnya. Sebagai informasi, bubble tea tersedia dalam banyak sekali varian rasa. Setiap konsumen sanggup pilih sesuai selera.


Nah, ini sanggup kau jadikan kesempatan emas, berbisnis bubble tea. Kalau kau penggemar k-pop atau punya sobat penyuka k-pop, niscaya akan familiar sama minuman unik satu ini. Eksistensi bubble tea memang melejit sebab banyak dikenalkan oleh bintang-bintang k-pop. Kebetulan, rasanya yang anggun dan bikin nagih itulah yang kemudian menciptakan bubble tea jadi kesukaan orang-orang Indonesia juga.


Pertama-tama buat topping bubble-nya dulu ya



Bubble tea merupakan minuman olahan teh yang kekinian banget √ Resep Bubble Tea, Minuman Kekinian Yang Punya Banyak Penggemar

sumber gambar: Empire Eagle Boba Tea Manufacturer



Bubble ini lah yang menunjukkan tampilan unik pada bubble tea. Namanya saja bubble tea, tanda bola-bola tapioka satu ini ya bukan bubble tea dong. Sebetulnya sanggup beli yang udah jadi sih tapi pada kesempatan kali ini kita cari tahu cara buatnya sekalian biar enak. Makara semuanya akan hand made ya!

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



Bahan-bahan yang dibutuhkan:



  • Air 100 ml

  • Tepung tapioka/tepung ketan 100 gram

  • Garam 1/4 sdt

  • Gula pasir 60 gram

  • Cokelat masak pekat yang dilelehkan 50 gram

  • Mentega putih 15 gram


Cara menciptakan bubble:



  • Campurkan garam ke dalam tepung tapioka/ketan kemudian tuangkan air ke dalamnya. Aduk rata adonan kemudian saring hingga halus. Tuang adonan air, tepung, dan garam ke dalam piring makan yang besar yang tahan panas.

  • Masukkan piring makan yang besar berisi adonan ke dalam panci kukus dan kukus 30 menit hingga matang.

  • Angkat piring makan yang besar. Selagi adonannya masih hangat, masukkan coklat masak pekat yang sudah dilelehkan kemudian aduk pakai mixer hingga rata.

  • Masih memakai mixer campurkan gula pasir dan mentega putih ke dalamnya bertahap hingga kalis.

  • Biarkan adonan bubble dingin, gulung memanjang. Jika sudah jadi, potong-potong gulungan tadi sebesar 1 cm. Selesai. Kalau dikala hendak digunakan bola-bolanya sudah tidak kenyal, coba rebus sebentar untuk mengembalikan teksturnya.


Nggak perlu khawatir, kau juga sanggup pakai topping-topping lain menyerupai pudding; agar-agar; nata de coco atau cincau. Pokoknya asal ada ornamen di dalam minumannya deh. Nggak harus selalu yang teksturnya sekenyal itu sebab pakai kepingan buah kesukaanmu juga sanggup banget! Pokoknya nggak perlu ribet-ribet mikir topping deh.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



Resep Bubble Tea Sederhana Idola Banyak Milenial



Bubble tea merupakan minuman olahan teh yang kekinian banget √ Resep Bubble Tea, Minuman Kekinian Yang Punya Banyak Penggemar

sumber gambar: Grid.ID



Siap-sipa buat sanggup bikin sendiri bubble tea kapan pun kau mau dengan materi yang sudah terang ada di rumah. Kamu sanggup ganti teh sesuai selera, yang terang nggak ada yang susah di sini sebab semuanya gampang!


Bahan-bahan yang diharapkan untuk menciptakan bubble tea yang simple:



  • Teh celup/seduh sebanyak 2 kantong

  • Krimer atau kental anggun 4 sdt

  • Air panas 150 ml

  • Es kerikil 60 gram

  • Gula (cairkan) sesuai selera, opsional


Cara menciptakan milk tea:



  • Larutkan teh ke dalam 150 ml air mendidih hingga warnanya pekat. Tambahkan gula cair secukupnya (opsional). Tanpa gula bersama-sama krimer/susu kental anggun juga cukup menunjukkan rasa manis.

  • Masukkan teh yang sudah agak mendingin ke dalam gelas shaker (atau kocok biasa di dalam gelas yang ditutup rapat) bersama dengan susu cair/krimer/susu segar tawar (sesuai selera). Masukkan juga es batu.

  • Kocok hingga teh, susu dan esnya bercampur. Ukuran esnya akan berkurang selama di dalam gelas shaker.

  • Masukkan bubble yang sudah direbus atau topping-topping lain ke dalam gelas saji. Tuangkan milk tea ke dalamnya. Selesai!


Karena kini kau sudah tahu cara bikin bubble tea yang kekinian, waktunya kau untuk mempertimbangkan ini jadi ladang bisnis. Nggak usah takut sama kompetitor. Kupas tuntas cara meyakinkanmu untuk menjalankan bisnis dengan menyimak motivasi bisnis di website diKemas.com dan bisnisukm.com! Khusus yang diKemas.com, kau sanggup temukan kemasan yang kau inginkan, sanggup custom sesuai impian kau dan dapatkan desain gratis tis tis dengan memesan kemasan hanya di diKemas.com, bukan yang lain!



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Resep Bubble Tea, Minuman Kekinian Yang Punya Banyak Penggemar"

Posting Komentar