Pengertian Lantai, Definisi Lantai

Apa Itu Lantai ?
Pengertian Lantai adalah salah satu bab dari bangunan rumah tinggal yang merupakan elemen yang sangat penting, alasannya sebagai landasan bangunan antara dinding dan struktur bawah ( pondasi). Walaupun letaknya berada di bawah, lantai dipakai sebagai landasan untuk meletakkan banyak sekali macam barang kebutuhan pada rumah tinggal Anda, serta sebagai landasan untuk melaksanakan banyak sekali acara di atasnya untuk itu perlu perencanaan yang sesuai untuk jenis atau pembuatannya.
Fungsi Lantai
Lantai mempunyai beberapa fungsi diantaranya yaitu sebagai akseptor beban ( baik beban mati atau beban hidup), sebagai kawasan berlangsungnya banyak sekali aktivitas, serta sebagai elemen pembentuk dan pembeda ruang.
Macam Lantai, Jenis Lantai
Aneka jenis lantai yang akan Anda gunakan juga harus diadaptasi dengan kebutuhan hunian itu sendiri, materi / material yang dipakai harus sesuai dengan fungsi ruang ( jenis kegiatan diatasnya). Untuk ruangan dengan peletakan benda – benda berat atau bernafsu di atasnya, sanggup memakai material lantai yang keras menyerupai beton, keramik , pelat metal, atau kayu ulin / kayu jati. Selain fungsi yang utama sebagai landasan , pertimbangan materi juga sanggup sebagai fungsi  estetika, Anda sanggup memakai lantai yang berbahan ringan, menyerupai karpet parket, beling , atau vinyl. Nah apakah anda sudah siap dengan jenis lantai yang anda pilih? Semoga artikel wacana lantai diatas mempunyai kegunaan bagi anda.
Sumber http://artikelproperti.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Pengertian Lantai, Definisi Lantai"

Posting Komentar