Pakai Nitro 5 Spin Dapat Nge-Game Berjam-Jam Dan Dimana Saja!

Zaman sekarang, bila punya laptop gaming yang hanya berfokus pada spesifikasi tinggi saja rasanya hambar. Bagaimana bila ada laptop gaming yang spesifikasinya canggih sekaligus punya desain apik dan gahar? Kenalin dulu nih Nitro 5 Spin. Laptop gaming besutan Acer yang pas banget buat kau nggak mau out of style. Seperti apa kelebihan dan spesifikasinya? Yuk, kenalan!


yang hanya berfokus pada spesifikasi tinggi saja rasanya masbodoh Pakai Nitro 5 Spin Bisa Nge-game Berjam-jam dan Dimana Saja!


Desain tipis, gahar, dan convertible


Sekalipun Nitro 5 Spin ini membawa hardware yang tidak bisa dianggap remeh, namun body dari laptop gaming ini tipis banget, spAcer. Bayangkan saja, ketebalan Nitro 5 Spin hanya 17.9mm dan mempunyai hanya 2.2kg saja. Ringan dan tipis banget, bukan?


Meskipun tipis, bukan artinya Nitro 5 Spin tidak kokoh. Bahan yang melapisi seluruh tubuh laptop gaming ini yaitu besi yang diberi warna merah dan hitam untuk menampilkan kesan gahar dan energetic. Plus balutan metal yang terlihat semakin futuristik!


Kelebihan lain pada desain dari laptop gaming ini yaitu fitur convertible. Artinya layar laptop ini sangat fleksibel alasannya yaitu bisa bisa diputar hingga 180 derajat. Cocok untuk banyak sekali jenis game yang kadang nggak membutuhkan keyboard.


Performa prosesor yang kencang


Dengan digunakannya prosesor Intel Core generasi terbaru, lebih tepatnya Intel® Core i5 8th Generation sebagai otak dari Nitro 5 Spin, menciptakan segala pemrosesan kinerja jauh lebih cepat 1.45 kali dari laptop gaming dengan prosesor Intel generasi sebelumnya.


Acer pun mengizinkan kau untuk menentukan prosesor Intel® Core generasi ke-8 mana yang cocok untuk menutupi kebutuhan kamu. Apakah Intel® Core i5 atau Intel® Core i7? Tergantung dengan kebutuhan spAcer.  


yang hanya berfokus pada spesifikasi tinggi saja rasanya masbodoh Pakai Nitro 5 Spin Bisa Nge-game Berjam-jam dan Dimana Saja!


Kemampuan kartu grafis yang luar biasa


Kalau memakai Nitro 5 Spin, tampaknya kau akan lupa dengan dilema frame lag. Karena di dalam laptop gaming ini sudah terintegrasi kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050, jadi mau main game dengan setting grafis tertinggi sekalipun kau tidak akan mencicipi patah-patah.


Terlebih lagi Nvidia GeForce GTX 1050 ini disandingkan dengan GDDR5 VRAM yang paling kuat. Tentunya gambar yang dihasilkan akan terasa halus dan mulus banget.


Dilengkapi audio yang ditambah 2 ekstra subwoofer


Tingkatkan pengalaman bermain game kamu dengan dua speaker pada bab depan dan satu subwoofer yang sudah dilengkapi teknologi Dolby Audio Premium serta smart amplification di laptop ini.  Dua speaker ini bisa menghasilkan bunyi yang keras, jernih, dan kaya meskipun kau berada di lingkungan mana pun. Selain itu, adanya efek bunyi surround (sekeliling) yang bisa dirasakan di mode apapun.


yang hanya berfokus pada spesifikasi tinggi saja rasanya masbodoh Pakai Nitro 5 Spin Bisa Nge-game Berjam-jam dan Dimana Saja!


Daya tahan baterai hingga 10 jam


Berbadan tipis dan ringan bukan artinya Nitro 5 Spin ini mempunyai daya tahan yang tipis juga. Dengan teknologi yang canggih, baterai dengan kapasitas 48WH pun bisa menciptakan daya tahan laptop ini hingga 10 jam. Kaprikornus dikala dibawa ke mana pun, tidak perlu lagi mengkhawatirkan kawasan untuk khawatir selalu mengisi daya baterai.


Kesimpulannya, Nitro 5 Spin ini bisa kau jadikan sebagai laptop gaming maupun laptop untuk membantu aktivitas sehari-hari kamu. Karena selain disematkan banyak sekali spesifikasi luar biasa, juga punya desain yang terbilang stylish. Buat spAcer yang concern dengan pentingnya tampilan laptop gaming dan suka mobile, Nitro 5 Spin cocok buat kamu.


Spesifikasi Nitro 5 Spin:













































Operating SystemWindows 10 Home
ProcessorIntel® Core™ i7-8550U Processor (8M Cache, up to 4.00 GHz)
RAM16GB DDR4 Dual Channel
Memory 256GB SSD +1TB
Screen15,6 inci Full HD IPS Display
GraphicNvidia GeForce GTX 1050 4GB GDDR5 VRAM*
Audio & Video

1280 x 720 Webcam


4x Microphone


2x Speaker

Port

2x USB 3.0


1x USB 2.0


HDMI Output

Battery3320mAh
Wireless & Networking

2×2 802.11 ac


MU-MIMO


 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Pakai Nitro 5 Spin Dapat Nge-Game Berjam-Jam Dan Dimana Saja!"

Posting Komentar