Nyamannya The Cozy Villas Lembongan Di Nusa Lembongan, Bali

Nyamannya The Cozy Villas Lembongan di Nusa Lembongan, Bali – Setelah sempat nyasar dan karenanya bertemu dengan Bli dari pihak hotel secara kebetulan, kami pun tiba di resort kawasan kami akan menghabiskan malam kami sebelum esok kembali ke Sanur.

Baca Juga: Nusa Lembongan, Klungkung, Bali: Tak Hanya Menawarkan Suasana Baru

Kami menginap di The Cozy Villas Lembongan yang letaknya tidak terlalu jauh dari pelabuhan di Nusa Lembongan, ya sekitar 10 menit perjalanan dengan motor.

The Cozy Villas Lembongan di Nusa Lembongan

Nyamannya The Cozy Villas Lembongan di Nusa Lembongan Nyamannya The Cozy Villas Lembongan di Nusa Lembongan, Bali

Dari gambar yang ada di website-nya, kami optimis akan resort ini alasannya yaitu terlihat nyaman dan bersih. Kami memang butuh hotel yang nyaman alasannya yaitu trip kami ini sungguh menguras energi ditambah lagi agenda harian kami yang sangat padat.

Bila kau tertarik menginap di sini, kau sanggup pesan melalui Agoda alasannya yaitu di Agoda sering ada promo hehe 😀

Logo resort yang terpajang di luar

Setibanya di resort kami eksklusif melaksanakan check in. Ransel-ransel yang membebani punggung karenanya sanggup diletakkan sejenak dan tak usang welcome drink pun tiba yakni segelas orange juice segar. Asik!

Nikmat sekali rasanya alasannya yaitu kebetulan cuaca dikala itu panas. Ada sedikit drama ketika check in, kami hanya memesan satu kamar! Ternyata melihat kondisi kamar secara langsung, kamar tersebut hanya nyaman untuk berdua.

Kami bergotong-royong tidak ingin menginap di kamar terpisah, namun melihat kondisi kamarnya mau tidak mau harus memesan kamar satu lagi.

Kamar-kamar di sini berbentuk ibarat cottage dengan jarak dari satu gubug ke gubug yang lain tidak terlalu jauh.

Gambaran kamarku dan temanku dari luar

Kondisi kamar dengan kasur yang dilengkapi kelambu

Kondisi kamar dengan furniture di dalamnya

Kondisi kamar mandi dengan konsep atap terbuka di dalam kamar

Kondisi wastafel di area kamar mandi

Proses check in selesai, kami eksklusif menyimpan tas ke kamar masing-masing. Karena jumlah kami ada empat orang jadi sangat cocok satu kamar diisi dua orang.

Tak ingin berlama-lama dan waktu pun masih sore dan masih cerah, kami eksklusif menuju Dream Beach yang jaraknya memang sangat dekat. Hanya 5 menit berjalan kaki dari resort. Cukup dengan mengikuti penunjuk arah maka kau pun tiba dan tidak akan nyasar hehe 😀

Baca Juga: 12 Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Nusa Lembongan, Bali

Niatnya ke Dream Beach sih ingin melihat sunset, namun sayang sekali sunset-nya tertutup oleh awan tebal sehingga kami tidak berlama-lama di sini. Kami pun kembali pulang ke resort dan membersihkan diri, waktu yang yang mepet menciptakan kami tidak sanggup menikmati bak renang resort.

Suasana restoran yang ada di hotel

Setelah selesai beberes dan mandi kami pun memutuskan untuk makan malam di restoran hotel saja. Kebetulan kami juga sudah capek dan malas untuk mencari kawasan makan di luar sana walaupun restoran ataupun kawasan makan lebih gampang ditemukan di sini dibandingkan di Nusa Penida.

Makan malam yang saya pesan yakni Grilled Chicken Leg bersama teh hangat

Harga menginap di resort ini sih termasuk murah dengan kemudahan yang ditawarkan. Per malamnya untuk satu kamar dikenakan biaya sebesar Rp 350.000 dan itu sudah termasuk sarapan. Mungkin kami sanggup harga segitu alasannya yaitu memesannya mendadak kali ya hehe 😀

Memang benar yang dikatakan oleh Bli tour guides dikala berada di Nusa Penida bahwa kamar resort yang ada di Nusa Lembongan jauh lebih murah dibandingkan dengan resort yang ada di Nusa Penida dengan kemudahan yang kurang lebih sama.

Mungkin alasannya yaitu alasan itulah banyak pengunjung yang lebih menentukan bermalam di Nusa Lembongan.

Baca Juga: 6 Tips yang Perlu Kamu Baca Sebelum Menginjakkan Kakimu di Nusa Lembongan, Bali

Namun, untuk makan malam di restoran ini saya sanggup katakan termasuk mahal. Harga seporsi Grilled Chicken Leg yang sudah dipasangkan dengan fries ditambah minuman standar ibarat teh hangat dikenai biaya Rp 99.000 sudah termasuk pajak. Hmm, tidak mengecewakan mahal, kan. Porsi-nya juga biasa walaupun rasanya tidak mengecewakan.

Setelah menuntaskan makan malam kami, karenanya kami pun beristirahat alasannya yaitu besok kami masih punya agenda untuk mengelilingi Nusa Lembongan dan di siang harinya bersiap untuk kembali ke Sanur.

Aku berfoto di depan kamar pada pagi hari

Pagi hari pun tiba, kami bersiap untuk mengelilingi Nusa Lembongan. Tidak butuh waktu usang memang, hanya 3 – 4 jam untuk sanggup mengelilingi pulau ini yang kami mulai dengan mengunjungi Devil’s Tears.

Sebelumnya, kami sudah meminta tolong pihak resort untuk memesan 4 tiket kapal dengan tujuan Sanur untuk jadwal keberangkatan sekitar pukul 11:30 WITA.

Dari Devil’s Tears kami melanjutkan perjalanan ke Mangrove Forest, dan berakhir di Blue Lagoon yang ada di Nusa Ceningan sebelum karenanya kembali ke resort untuk melaksanakan check out dan berpamitan kepada pemilik resort yang kebetulan ada di situ.

Akhirnya kami pun berbincang sebentar dengannya. Nama Bli itu yaitu Ketut Prasin dan sambil bercanda dia ingin mengenalkan kami ke anak temannya yang sama-sama mempunyai perjuangan resort di Nusa Lembongan haha ada-ada saja 😀

Berfoto sambil memegang goodbye drink dari Bli Ketut Prasin

Karena perbincangan yang lucu itu kami pun diberikan goodbye drink olehnya yakni masing-masing segelas orange juice. Lumayanlah. Tak hanya itu, dia pun dengan sukarela mengabadikan momen kami di pekarangan resort-nya.

Bli ini sungguh baik dan kalau ada kesempatan untuk main ke Nusa Lembongan lagi, saya akan menentukan untuk menginap di resort ini alasannya yaitu very recommended!

Tak terasa saatnya kami pamit dan mengakhiri perjalanan kami di Nusa Lembongan. Kami pun diantar ke Mushroom Bay yang hanya memakan waktu 5 menit dari resort dengan memakai sepeda motor.

Nusa Lembongan, sampe ketemu lagi di lain waktu ya!

Kelebihan dan Kekurangan The Cozy Villas Lembongan

Suasana sekitar hotel yang asri. Aku dan ketiga temanku berpose di akrab bak berenang

Kelebihan The Cozy Villas Lembongan:

1. Biaya nginap terjangkau dengan kemudahan yang lengkap

2. Kamar higienis dan nyaman

3. Suasana hotel yang asri dan hommie

4. Pemilik dan pelayan hotel yang ramah

Kekurangan The Cozy Villas Lembongan:

1. Saat kami tiba di kamar kami, lampu di kamar ada yang harus diganti begitu juga shower air panas yang tidak bekerja maksimal

2. Wifi hanya cepat dikala malam sampai pagi

Peta dan Alamat Lengkap The Cozy Villas Lembongan, Nusa Lembongan

• Alamat Lengkap: Dream Beach, Jungutbatu, Nusa Lembongan, Kabupaten Klungkung, Bali 80771

• Telepon: 0812-3782-4442

Rute Perjalananku Menjelajahi Nusa Lembongan, Bali

(Note: klik dot/pinpoint pada peta di atas untuk melihat detil masing-masing lokasi)

Nusa Lembongan → Yellow Bridge → Dream BeachDevil’s TearsMangrove Forest

Pesan Kamar di The Cozy Villas Lembongan, Nusa Lembongan Sekarang

Baca Juga Catatan Perjalananku Lainnya:

1. Batu Caves, Salah Satu Wisata Wajib di Malaysia

2. Catatan Perjalanan ke Nusa Penida: The Golden Egg of Bali

3. Kelingking Beach, Nusa Penida: Pesona Keindahan Tak Terlupakan

4. Mengunjungi Broken Beach (Pasih Uug) di Nusa Penida

5. Angel’s Billabong, Nusa Penida: Suguhan Alam yang Menakjubkan

6. ‘Bertengger’ di Pohon Cinta Sembari Menikmati Alam Nusa Penida yang Mengagumkan

7. Indahnya Paluang Cliff di Nusa Penida, Bali: Pemandangan Luar Biasa dari Ketinggian

8. Pantai Crystal Bay di Nusa Penida, Bali: Menyimpan Keindahan Alam yang Mengagumkan

9. Coco Resort Penida, Tempatku ‘Berteduh’ Selama Menjelajahi Nusa Penida

16. Bukit Teletubbies Nusa Penida, Menyuguhkan Panorama yang Mengagumkan

17. Meriahnya Suasana di Motel Mexicola, Kerobokan, Seminyak, Bali

18. Raja Lima Nusa Penida yang Tak Kalah Indah dari Raja Ampat

19. Pelabuhan Toyapakeh Nusa Penida, Bali: Menjadi ‘Perantara’ dalam Penjelajahanku

Sumber https://ladypinem.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Nyamannya The Cozy Villas Lembongan Di Nusa Lembongan, Bali"