Nikmatnya Gelato Di Gusto Gelato Caffe, Kerobokan, Bali

Nikmatnya Gelato di Gusto Gelato & Caffe, Kerobokan, Bali – Menyebut nama Gusto Gelato maka kau akan dihadapkan pada fakta bahwa kawasan ini salah satu kawasan menjual gelato terenak di Bali. Kafe ini dapat dibilang sebagai kawasan nongkrong yang asik dengan desain interior yang mengagumkan.


Dalam kesempatanku berkunjung ke Bali tentu saja saya dan temanku menyempatkan mampir dan menikmati gelato di kafe ini, tempatnya asik untuk nongkrong dan desain interiornya juga ceria.


Baca Juga: Memanjakan Lidah dengan Bubur Ala Hongkong di Warung Bubur Laota Tuban, Bali


Sebelumnya, kami melaksanakan program bebas yakni mampir ke toko buah tangan Krisna dan makan malam di Nasi Pedas Bu Andika.


Dari Nasi Pedas Bu Andika ke Gusto Gelato & Caffe memakan waktu sekitar 25 menit dengan memakai taksi online. Kebetulan salah satu temanku mempunyai sahabat yang bekerja di Bali sehingga diapun kami ajak serta bergabung untuk menyebarkan cerita.


Menikmati Gelato pada Malam Hari di Gusto Gelato & Caffe, Bali


 Menyebut nama Gusto Gelato maka kau akan dihadapkan pada fakta bahwa kawasan ini salah sa Nikmatnya Gelato di Gusto Gelato  Caffe, Kerobokan, Bali
Suasana Gusto Gelato & Caffe di outdoor pada malam hari

Tiba di Gusto Gelato & Caffe, terlihat dari depan bahwa kawasan ini sedang direnovasi dan kami pun harus masuk melalui pintu belakang. Walaupun dalam kondisi renovasi tapi tak menyurutkan niat pengunjung untuk mampir alasannya yakni kawasan ini masih ramai dari luar hingga di dalam.


Begitu kami masuk ke dalam, pemandangan yang kami lihat yakni antrian yang cukup panjang hingga hingga ke belakang dan untung saja tidak hingga ke pintu. Namun, walaupun antriannya panjang, pergerakan barisan tidak mengecewakan cepat alasannya yakni pengunjung dilayani oleh 4 orang petugas sekaligus.


Baca Juga: Menikmati Hidangan Sate Plecing Arjuna di Denpasar, Bali


Seharusnya sebelum kita menentukan rasa yang kita inginkan, kita berkesempatan untuk merasakan dulu satu per satu rasa dari puluhan rasa yang disajikan. Mengingat pengunjung yang begitu ramai maka sesi itu ditiadakan!


Rasa gelato yang tersedia juga unik-unik, mulai dari rasa yang termasuk dalam kategori manis, asam, pedas, dan pahit pun ada, lho.


 Menyebut nama Gusto Gelato maka kau akan dihadapkan pada fakta bahwa kawasan ini salah sa Nikmatnya Gelato di Gusto Gelato  Caffe, Kerobokan, Bali
Gelato yang saya pilih yakni rasa pandan bika ambon dan coconut milk

Soal harga, gelato di Gusto Gelato & Caffe ini cukup murah. Dua scoop gelato kategori small beda rasa dengan memakai cone dikenai harga sebesar Rp 24.000. Sedangkan dua scoop gelato kategori small dengan memakai cup dikenai harga Rp 22.000.


Bila dibandingkan dengan kafe gelato yang ada di Jakarta maka harga gelato di Gusto Gelato & Caffe ini tergolong murah. Oh iya, beberapa rasa favorite yang ada di sini antara lain rasa mangga, buah naga merah, pandan bika ambon, dan coconut milk.


 Menyebut nama Gusto Gelato maka kau akan dihadapkan pada fakta bahwa kawasan ini salah sa Nikmatnya Gelato di Gusto Gelato  Caffe, Kerobokan, Bali
Foto dari 5 gelato berbeda yang kami pesan

Tak heran kawasan ini selalu ramai pengunjung dan pengunjung pun berasal dari semua kalangan, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa.


Baca Juga: Serunya Menikmati Malam di Motel Mexicola, Seminyak, Bali


Suasana Gusto Gelato & Caffe juga terhitung nyaman dan bersih. Kita pun dapat berlama-lama di sini hanya untuk sekedar bercanda tawa dengan keluarga maupun sahabat sambil menikmati nikmatnya gelato di Gusto Gelato ini alasannya yakni tempatnya luas dan asri.


Sehabis dari sini kami pun ingin menghabiskan malam kami untuk mengujungi Motel Mexicola yang tidak jauh dari lokasi ini sebelum kembali ke hotel untuk beristirahat.


Oleh alasannya yakni itu, ikuti terus kisah perjalananku selama berada di Bali ya! 😀




Kelebihan dan Kekurangan Gusto Gelato & Caffe, Bali


 Menyebut nama Gusto Gelato maka kau akan dihadapkan pada fakta bahwa kawasan ini salah sa Nikmatnya Gelato di Gusto Gelato  Caffe, Kerobokan, Bali

Kelebihan Gusto Gelato & Caffe:



  1. Suasana nyaman dan bersih

  2. Banyak pilihan rasa mulai dari manis, asam, pedas, dan pahit

  3. Harga terjangkau


Kekurangan Gusto Gelato & Caffe:



  1. Antrian yang panjang sehingga harus rela menunggu




Peta Lokasi Gusto Gelato & Caffe, Kerobokan, Bali




  • Alamat Lengkap: Jl. Mertanadi No.46B, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

  • Telepon: 0851-0052-2190




Baca Juga Catatan Perjalananku Lainnya:



  1. Batu Caves, Salah Satu Wisata Wajib di Malaysia

  2. Catatan Perjalanan ke Nusa Penida: The Golden Egg of Bali

  3. Kelingking Beach, Nusa Penida: Pesona Keindahan Tak Terlupakan

  4. Mengunjungi Broken Beach (Pasih Uug) di Nusa Penida

  5. Angel’s Billabong, Nusa Penida: Suguhan Alam yang Menakjubkan

  6. ‘Bertengger’ di Pohon Cinta Sembari Menikmati Alam Nusa Penida yang Mengagumkan

  7. Indahnya Paluang Cliff di Nusa Penida, Bali: Pemandangan Luar Biasa dari Ketinggian

  8. Pantai Crystal Bay di Nusa Penida, Bali: Menyimpan Keindahan Alam yang Mengagumkan

  9. Coco Resort Penida, Tempatku ‘Berteduh’ Selama Menjelajahi Nusa Penida

  10. Menyambangi Hotel Puri Maharani Boutique and Spa, Sanur, Bali





Sumber https://ladypinem.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Nikmatnya Gelato Di Gusto Gelato Caffe, Kerobokan, Bali"

Posting Komentar