New Nitro 5 (An515-52), Laptop Gaming Sekaligus Partner Untuk Bekerja

Laptop gaming tapi asyik juga digunakan mengerjakan kiprah sehari-hari? Semakin berkembangnya zaman, perkembangan laptop semakin cepat. Termasuk laptop gaming. Nah, salah satu laptop gaming yang pas untuk casual gamer, ialah laptop Nitro 5 (AN515-52) seri terbaru. Mau tahu sekuat dan secadas apa laptop ini? Yuk, jelajahi lebih jauh!


tapi asyik juga digunakan mengerjakan kiprah sehari New Nitro 5 (AN515-52), Laptop Gaming Sekaligus Partner untuk Bekerja


Desain yang gahar


Kalau mencari laptop gaming, desain yang pertama menjadi pertimbangan. Desain yang diusung Acer untuk Nitro 5 (AN515-52) ini benar-benar menampilkan sisi gahar dari sebuah laptop gaming. Melalui warna hitam yang diberi rujukan mirip karbon maka mengakibatkan kesan kokoh dan solid, dipadu dengan warna merah menyala yang menciptakan laptop ini terlihat berani dan kokoh. Pasti terlihat keren setiap dibawa kemana-kemana!


Layar dan speaker yang menciptakan game lebih hidup


Tidak bisa dipungkiri lagi, sekalipun spAcer bermain game dengan laptop gaming yang mempunyai spesifikasi tinggi, namun dengan layar dan speaker yang biasa-biasa saja. Pengalaman bermain game bisa jadi terasa kurang hidup.


Untuk itu Nitro 5 (AN515-52) mengusung layar yang membentang seluas 15,6 inci dengan teknologi layar IPS Full HD 1920×1080 yang siap mendominasi pandanganmu dan menciptakan game terasa lebih tajam, ditambah lagi dengan speaker yang sudah didukung oleh Dolby Audio Premium yang dipadukan dengan Acer TrueHarmony. Dijamin akan menciptakan pengalaman bermain game kamu terasa faktual banget!


tapi asyik juga digunakan mengerjakan kiprah sehari New Nitro 5 (AN515-52), Laptop Gaming Sekaligus Partner untuk Bekerja


Jeroan kelas atas


Pada sektor jeroan, Nitro 5 Nitro 5 (AN515-52) ini mengusung prosesor yang tidak bisa dianggap remeh, sebab laptop gaming ini sudah mengusung prosesor Intel Core i5-7300HQ yang mempunyai kecepatan sampai 3.50Ghz.


Selain itu prosesor besutan Intel itu pun turut didampingi oleh RAM DDR4 sebesar 8GB dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050 yang menciptakan laptop gaming ini siap bertempur di dalam game ataupun pengolahan grafis yang berat, mirip editing video atau memutar film.


Kapasitas penyimpanan yang luas


Kurang rasanya jikalau semuanya serba canggih namun hanya mempunyai kapasitas penyimpanan yang kecil. Untuk itulah, laptop Nitro 5 seri ini dilengkapi dengan HDD SATA seluas 1TB. Jadi, kalau spAcer mau menyimpan game atau film sebanyak apapun, tidak perlu lagi khawatir akan kekurangan kapasitas.


Selain itu, kapasitas penyimpanan internalnya pun sudah mendukung upgrade ke SSD NVMe. Kalau kau meningkatkan SSD kau menjadi SSD NVMe, kecepatan booting maupun transfer data kecepatannya akan meningkat sampai 111%, spAcer!


tapi asyik juga digunakan mengerjakan kiprah sehari New Nitro 5 (AN515-52), Laptop Gaming Sekaligus Partner untuk Bekerja


Bermain lebih lama


Bukan belakang layar umum lagi jikalau memakai laptop secara intens menciptakan body jadi panas. Namun jangan khawatir, ya, spAcer, sebab laptop Nitro 5 (AN515-52)menggunakan dua kipas yang sudah mengusung teknologi Acer Coolboost, yang mana kau bisa mengatur seberapa cepat kipas pendingin laptop ini bekerja. Kalau kau ingin bermain game secara intensif, tinggal atur kecepatan kipas menjadi lebih berpengaruh untuk mengatur sirkulasi udara untuk meredam hawa panas.


Terlebih lagi dengan kapasitas baterainya yang bisa membawa kau bermain game tanpa henti selama 5,5 jam. Bahkan, kalau hanya digunakan untuk bermain game kasual, menonton film atau sekadar browsing internet. Pastinya Nitro 5 (AN515-52) ini bisa bertahan lebih usang lagi.


Secara kesuluruhan,  laptop Nitro 5 (AN515-52) ini pas banget untuk kau yang suka bermain game tapi juga membutuhkan mobilitas yang tinggi. Karena dengan spesifikasi yang begitu gahar, Nitro 5 (AN515-52) juga memperlihatkan ketahanan baterai yang kuat, sehingga dikala dibawa kemana-mana, spAcer tidak perlu mengkhawatikan soal baterai yang cepat mati.


Spesifikasi Nitro 5





















































Operating SystemWindows 10 Home
ProcessorIntel Core i5-7300HQ (6MB cache, up to 3.50Ghz) processor
GPUNvidia GeForce GTX 1050 4GB
RAM8GB up to 32GB DDR4
HDD1TB
Cooling SystemAcer Coolboost Technology
AudioDolby Audio Premium
Display

15.6 Inci Full HD IPS Display


Acer TrueHarmony

WirelessFast 2×2 802.11 ac Wireless
PortUSB 3.1 Type C
KeyboardRed Black keyboard
Power3-pin 125 A AC adapter

 


tapi asyik juga digunakan mengerjakan kiprah sehari New Nitro 5 (AN515-52), Laptop Gaming Sekaligus Partner untuk Bekerja



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "New Nitro 5 (An515-52), Laptop Gaming Sekaligus Partner Untuk Bekerja"

Posting Komentar