Masalah Utama Internet Banking Klikbca

Masalah Utama Internet Banking KlikBCA - Salah satu alasan dulu menentukan menjadi nasabah bank BCA sebab layanan internet banking yang mereka miliki cukup komplit serta gampang diakses baik melalui komputer maupun web browser di smartphone.

Dimana pada waktu itu masih belum banyak layanan internet banking mempunyai website resmi responsive cocok untuk tampil di ponsel.

Namun akhir-akhir ini saya mencicipi satu duduk kasus yang sangat mengganggu ketika mengakses layanan internet banking KlikBCA khususnya melalui komputer atau laptop memakai web browser.

 Salah satu alasan dulu menentukan menjadi nasabah bank BCA sebab layanan internet banking y Masalah Utama Internet Banking KlikBCA
Masalah Utama Internet Banking KlikBCA

Masalah utamanya yaitu internet banking KlikBCA seringkali logout dengan sendirinya sehingga sangat mengganggu kenyamanan ketika bertransaksi.

Memang selama ini untuk mengakses internet banking KCA cenderung memakai komputer. Gangguan logout dengan sendirinya dapat terjadi ketika pertama kali login sesudah menekan tombol "LOGIN" sesaat memang diarahkan ke halaman utama internet banking KlikBCA tetapi dengan cepat kembali menuju ke halaman login.

Ketika mencoba kembali login dengan memasukkan username dan password maka akan muncul peringatan harus menunggu 10 menit untuk dapat relogin ibarat gambar dibawah.

 Salah satu alasan dulu menentukan menjadi nasabah bank BCA sebab layanan internet banking y Masalah Utama Internet Banking KlikBCA
Peringatan Relogin KlikBCA

Tentu saja berada dalam situasi ibarat ini sangat kurang nyaman sebagai nasabah dan entah mengapa akhir-akhir ini duduk kasus ibarat ini mulai sering terjadi.

Sebelumnya pernah juga ketika melaksanakan transaksi finansial transfer saldo awalnya semua tahap dilalui dengan lancar namun ketika proses autentikasi memasukkan respon KeyBCA tiba-tiba layanan internet banking KlikBCA logout dengan sendirinya. Dan tentu saja saya harus menunggu 10 menit untuk dapat melanjutkan transaksi tersebut.

Masalah ini juga sempat terjadi ketika saya terusan Klik BCA melalui web browser pada smartphone.

Pertama saya kira sebab koneksi internet lambat atau kurang stabil sehingga tidak dapat terhubung dengan baik dengan server KlikBCA. Tetapi ternyata ketika diakses dengan Wifi yang lebih stabil duduk kasus ini masih juga terjadi.

Mungkin gangguan ini sebab semakin padatnya jaringan terusan internet KlikBCA. Sebagai nasabah saya berharap duduk kasus ini dapat segera ditangani oleh kepingan teknisi khususnya layanan KlikBCA apalagi waktu tunggu untuk dapat login kembali cukup usang yaitu 10 menit.

Bahkan sesudah berhasil login kembali saya sering merasa cemas takut gangguan yang sama terjadi lagi. Pernah bencana sesudah menunggu 10 menit berhasil masuk ke KlikBCA tiba-tiba ketika akan cek mutasi rekening tabungan kembali logout. Artinya harus menunggu 10 menit lagi dengan total waktu yang saya habiskan yaitu 20 menit untuk terusan layanan KlikBCA.

Baca juga: Cara Cek Saldo Masuk Ke Rekening BCA Via KlikBCA

Semoga kedepannya duduk kasus ini tidak terjadi lagi atau setidaknya diminimalisir dengan meningkatkan kualitas server dari layanan internet banking KlikBCA.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Masalah Utama Internet Banking Klikbca"

Posting Komentar