Jika Pernah Pakai 5 Media Umum Berikut, Artinya Kau Sudah Waktunya Menikah

Media sosial ketika ini yakni situs yang paling banyak dikunjungi, baik remaja, dewasa, bahkan orang tua. Namun bagi kau yang mengalami masa remaja ketika tahun 2000an niscaya ngerasain saat-saat sosial media gres saja berkembang. Dengan teknologi yang belum secanggih ketika ini, sosial media tahun 2000an tetap saja bikin kita kangen berat.


Nah kali ini bacaanku.com akan mengulas 3 sosial media yang paling hits ditahun 2000an, ada yang kalian kangenin gak?



  1. Friendster



Media sosial ketika ini yakni situs yang paling banyak dikunjungi Jika pernah pakai 5 media umum berikut, Artinya kau sudah waktunya menikah www. geekrookie.blogspot.com


Remaja eksis tahun 2000an niscaya pernah main social media legendaris ini kan, ngaku saja.


Yang paling istimewa dari Friendster ini yakni kita sanggup mengetahui siapa saja yang mengunjungi profil kita, kita juga sanggup menambahkan widget menyerupai pemutar music, dan sanggup menambahkan glitter di laman profil kita.



  1. mIRC


Media sosial ketika ini yakni situs yang paling banyak dikunjungi Jika pernah pakai 5 media umum berikut, Artinya kau sudah waktunya menikahFileHippo.com


Uniknya aplikasi chatting ini yakni kau harus memakai username yang random, dan ngaku saja, niscaya kalian pakai nama-nama alay kan? F3f3_cantique misalnya.


Meskipun tidak secanggih Line maupun Whatsapp, mIRC sukses menciptakan para jomblo betah berlama-lama di depan komputer sebab chat room yang super banyak.



  1. Yahoo Messenger


Media sosial ketika ini yakni situs yang paling banyak dikunjungi Jika pernah pakai 5 media umum berikut, Artinya kau sudah waktunya menikah


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


yahoo-messenger.id.softonic.com/


Hampir sama dengan mIRC, Yahoo Messenger merupakan aplikasi berbasis chatting, namun ketika itu yang menciptakan Yahoo Messenger banyak pengguna sebab Yahoo Messenger merupakan satu-satunya aplikasi chatting yang sanggup menampilkan profil kita.


Selain itu, Yahoo Messenger juga dilengkapi dengan games biar kau tidak bosan menunggu akhir chat dari gebetan kamu.


4. Myspace


Media sosial ketika ini yakni situs yang paling banyak dikunjungi Jika pernah pakai 5 media umum berikut, Artinya kau sudah waktunya menikah


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


www.cbsnews.com


Myspace pernah tenar pada sekitar tahun 2005 sampai 2008. boleg dibilang myspace merupakan versi usang dari facebook. sama menyerupai facebook, myspace juga sanggup membuatkan status, catatan, musik sampai video.  Gaya goresan pena di Myspace kebanyakan menyerupai penulis di blog, jadi bila membuka media umum yang satu ini. kau akan serasa mempunyai blog pribadi.


 


 


5.Foursquare


Media sosial ketika ini yakni situs yang paling banyak dikunjungi Jika pernah pakai 5 media umum berikut, Artinya kau sudah waktunya menikahFoursquare, jenis media umum yang satu ini sanggup di bilang juga cikal bakal instagram dan path. Media yang banyak beterbangan di foursquare yakni foto. jadi foto selfi tidak hanya ada ketika ini saja, namun juga sudah ada semenjak lama. sebelum dunia maya di hebohkan check-in ala path, foursquare inilah yang mengawali. jadi kalau mau traveling atau cari refrensi daerah yang menarik, ya di foursquare tempatnya.


Gimana guys, dari 5 sosial media tahun 2000an itu, mana yang paling bikin kau kangen? Kira-kira asik mana dengan social media yang kini nih?



Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Jika Pernah Pakai 5 Media Umum Berikut, Artinya Kau Sudah Waktunya Menikah"

Posting Komentar