Ingin Sanggup Office 365 Gratis? Buruan Beli Laptop Thin And Light Acer!

Mengusung tema thin and light, Acer mempersembahkan seri laptop ringan dan tipis yang memudahkan pengguna mobile sanggup bekerja di manapun tanpa terbebani berat alasannya yaitu ukurannya yang ringan, namun kokoh. Memang, laptop tipis sedang tren di kalangan kaum urban, alasannya yaitu model menyerupai itulah yang mereka butuhkan untuk kebutuhan kerja dan hiburan.


Ingin harapan kau tercapai punya laptop tipis dan ringan? Kabar baiknya, nih, setiap pembelian laptop thin and light Acer dengan prosesor tertentu, Acer menghadirkan bonus Office 365 senilai Rp879.000! Periode ini berlaku untuk pembelian laptop bergaransi resmi Acer Indonesia pada periode Oktober – 31 Desember 2018.


Apa laba menggunakan Office 365?


Menggunakan Office 365 membantu kau menuntaskan konten goresan pena lebih mudah dengan fitur Peneliti Word. Jadi, dikala sedang menyusun goresan pena di Word, sanggup sekaligus mencari riset tanpa meninggalkan file Word, plus sanggup pribadi memasukan kutipan atau gambar di goresan pena kau itu.


Kedua, mengatakan presentasi keren dengan lancar melalui fitur PowerPoint Designer, Sway, dan Excel. Tiga fitur ini menunjukkan pergantian slide berkualitas tinggi dalam sekejap, menyusun konten pada slide menjadi terlihat indah, serta menyederhanakan data rumit menjadi visual menarik, menyerupai Peta pohon atau air terjun.


Keuntungan lainnya yaitu fitur yang mendukung layar sentuh, sehingga mengatakan kenyamanan dan akomodasi untuk editing, presentasi, navigasi pada dokumen di layar perangkat.


 Acer mempersembahkan seri laptop ringan dan tipis yang memudahkan pengguna  Ingin Dapat Office 365 Gratis? Buruan Beli Laptop Thin and Light Acer!


Berikut detail laptop dan prosesor yang berlaku untuk Promo Office 365 ini:























Model Laptop  ProsesorPromoNilai
Aspire, Swift, Switch, SpinIntel Core i5/i7Office 365Rp.879.999
Aspire & SwiftAMD Ryzen 5/Ryzen 7Office 365Rp.879.999



Kalau sudah melaksanakan pembelian laptop dan prosesor seri tertentu menyerupai di atas, kau harus mengikuti prosedur berikut untuk mengaktifkan Office 365:



  1. Registrasi serta upload bukti pembelian, serial number dengan unit produk (scan atau foto invoice) di www.acerid.com/redeem-promo, paling lambat 10 Januari 2019. Pastikan kau memasukkan email pribadi dengan benar.

  2. Jika sudah terverifikasi, kau akan menerima email Kode Promo Office 365 dari promo.id@acer.com, paling lambat 14 hari sesudah registrasi produk diterima.

  3. Selanjutnya, kunjungi http://office.com/setup lalu sign in dengan email. Jika belum punya akun, klik “Create a new account” untuk mendaftar.

  4. Kemudian, masukkan aba-aba promo yang dikirimkan melalui email, kemudian pilih negara dan bahasa Office yang ingin ditampilkan. Lalu, klik “Next”.

  5. Jika Office sudah berhasil teraktivasi, selanjutnya buka situs http://office.com/myacount untuk proses instalasi.

  6. Klik “Install” untuk mulai mengunduh Office 365 dan ikuti proses instalasi hingga selesai.

  7. Pilih Save/Run/Setup untuk memulai proses d0wnl0ad dan install. Kemudian tunggu hingga proses keduanya selesai.

  8. Jika semua telah selesai, klik “Close”. Setelah ini, Office siap digunakan.


SpAcer, kapan lagi sanggup mampu Office 365 secara gratis? Segera beli produk laptop thin and light Acer sebelum periodenya selesai. Punya laptop keren penuh gaya, plus berkarya semakin produktif dari mana saja dengan Office 365, puas banget!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Ingin Sanggup Office 365 Gratis? Buruan Beli Laptop Thin And Light Acer!"

Posting Komentar