Dinding, Pengertian Dinding, Fungsi Dinding

Pengertian Dinding sanggup kita lihat dari banyak sekali aspek berikut ini;
  • Dinding merupakan elemen pemisah antara ruangan satu dengan yang lainnya pada rumah tinggal. Dinding juga sanggup diartikan sebagai pembatas ruang. Dinding sanggup digolongkan menjadi tiga bagian, yaitu dinding eksterior, dinding interior, dan dinding berfungsi khusus.
  • Dinding eksterior merupakan dinding yang berada diluar ruangan. Dari segi struktur dinding eksterior harus tahan terhadap cuaca ( kuat).
  • Dinding interior merupakan sanggup dibentuk permanen atau tidak permanen. Anda sanggup memakai praktisi kalau ingin menciptakan dinding yang sanggup diubah fungsi maupun peletakannya.
  • Dinding berfungsi khusus merupakan jenis dinding dengan fungsi yang khusus, contiohnya dinding sebagai ruang penyimpananbrngkas uang atau surat berharga, dinding kedap suara, atau dinding penahan tanah.
Fungsi dinding
Fungsi dinding adalah sebagai pemisah antara ruang yang satu dengan yang lainnya. Anda sanggup membedakan jenis serta fungsi ruangh pada bagunan rumah tinggal Anda dengan memperlihatkan dinding sebagai pemisah ruangan.
Dinding juga berfungsi sebagai pembatas dan penahan cahaya , hujan , banjir, maupun hal – hal yang bersumber dari alam.fungsi dinding lainnya yaitu sebagai elemen arstistik dalam rumah. dikala Anda menginginkan pembuatan dinding dengan bentukan atau materi tertentu yang akan Anda gunakan sebagai elemen embel-embel dalam ruangan ( elemen estetika).
Sumber http://artikelproperti.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Dinding, Pengertian Dinding, Fungsi Dinding"

Posting Komentar