Contoh Descriptive Text Hewan: Kucing + Arti

Descriptive Text Untuk memperkaya dan mempertajam pemahaman kita perihal descriptive text, berikut di bawah ini saya hadirkan salah satu pola descritive text perihal binatang yaitu kucing. Contoh di bawah ini saya lengkapi juga dengan terjemahan sedikit pembahasan mengenai generic structurenya. Semoga dari pola descriptive singkat ini, teman-teman sanggup lebih paham lagi perihal generic structure dan ciri-ciri descriptive text. Semoga bermanfaat.

 Untuk memperkaya dan mempertajam pemahaman kita perihal descriptive text Contoh Descriptive Text Hewan: Kucing + Arti
Gambar Illustradi Kucin Persian di Contoh Descriptive Text My Neighbor Cat www.zonasiswa.com

My Neighbor Cat

Everytime I eat with my family in a dining room, this cat will come from nowhere and start meowing like asking for some food to me. The cat usually sits beside my seat waiting for me to give some leftover. I don't pet any cat or any other pets. My parents don't allow me to do so. The cat is my neighbour cat.

My neighbor cat is a chichilla persian cat. It so fat and fluppy which make it so cute. I like to carry and hug it. It fells so soft. It also has bright silver color with a long straight hair. I sometime brush it with my hand. My neighbor cat has a flat nose and a round face. It's eyes are big and beautiful. Whoever see this cat will fall in love in the first sight. I love my neighbor cat. 

Arti/Terjemahan:

Kucing Tetanggaku

Setiap kali saya makan dengan keluarga saya di ruang makan, kucing ini akan tiba entah dari mana dan mulai mengeong menyerupai meminta beberapa makanan dari saya. Kucing biasanya duduk di samping kawasan duduk saya menunggu saya untuk menunjukkan makanan sisa. Saya tidak memelihara kucing atau binatang peliharaan lainnya. Orang renta saya tidak mengizinkan saya melakukannya. Kucing itu yaitu kucing tetanggaku.

Kucing tetangga saya yaitu kucing persia chichilla. Ini sangat gemuk dan lincah yang membuatnya sangat lucu. Saya suka membawa dan memperbesarnya. Itu jatuh begitu lembut. Ia juga mempunyai warna perak cerah dengan rambut panjang yang kaku. Saya kadang kala menyikatnya dengan tangan saya. Kucing tetangga saya mempunyai hidung yang pesek dan wajah bulat. Matanya besar dan indah. Siapa pun yang melihat kucing ini akan jatuh cinta pada pandangan pertama. Saya suka kucing tetangga saya.

Dari pola di atas, kita sanggup identifikasi bahwa paragraf pertama merupakan bab 'identification', sedangkan paragraf selanjutnya merupakan bab 'description'-nya. Itulah Contoh Descriptive Text Singkat perihal binatang peliharaan, biar apa yang dicontohkan di atas sanggup menunjukkan citra yang terang perihal apa itu descriptive text. Apabila ada kesalahan baik berupa penulisan, tata bahasa, ataupun terjemahan, mohon kiranya kritik dan saran yang membangun untuk kemajuan bersama. Terima kasih...

Sumber http://www.zonasiswa.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Contoh Descriptive Text Hewan: Kucing + Arti"

Posting Komentar