Cara Ganti Password Internet Banking Bni

Cara Ganti Password Internet Banking BNI - Untuk produk layanan internet banking biasanya pihak bank menghimbau para nasabah untuk rutin ganti kotak tubuh ada password semoga akun tetap aman.

Kebijakan tersebut juga diberlakukan oleh PT Bank Negara Indonesia untuk layanan internet banking BNI password mempunyai masa berlaku bila tidak salah untuk 300 kali login.

Untuk menjaga keamanan pengguna juga dapat tapi rutin untuk ganti atau ubah password salah satu pola sehabis login perangkat yang kurang kondusif menyerupai komputer warnet.

Cara ganti password internet banking BNI cukup gampang hanya membutuhkan beberapa langkah. Silahkan ikuti panduannya di bawah:

Pertama silahkan login di website resmi Internet Banking BRI Kemudian pada hidangan utama pilih "Administrasi" selanjutnya pilih "Ubah Password Login"

Cara Ganti Password Internet Banking BNI Cara Ganti Password Internet Banking BNI
Langkah 1

Masukkan password ketika ini lalu diikuti dengan password gres dan konfirmasi password gres pada masing-masing kolom yang disediakan. Lalu klik "Lanjut"

Cara Ganti Password Internet Banking BNI Cara Ganti Password Internet Banking BNI
Langkah 2

Permintaan ganti password akan diproses bila berhasil akan ditampilkan halaman konfirmasi. Silahkan logout dan dapat kembali login memakai password baru.

Makara cukup gampang bukan hanya untuk ganti password layanan internet banking BNI sehingga sebagai nasabah kita dapat merasa lebih nyaman ketika transaksi memakai e-banking.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Ganti Password Internet Banking Bni"

Posting Komentar