Blokir Kartu Atm Bca Kini Makin Mudah

Blokir Kartu ATM BCA Sekarang Makin Mudah - Jika boleh dibilang masalah kehilangan maupun kerusakan kartu ATM alasannya ialah akhir tertentu sudah sangat usang terjadi. Salah satu teladan kartu tertelan di mesin ATM sehingga tidak dapat dikeluarkan.

Dalam situasi ibarat ini tentu saja sebagai nasabah seseorang akan merasa panik apalagi hingga tragedi kartu ATM tersebut berhasil diambil oleh orang lain.

Satu-satunya langkah preventif yang dapat dilakukan ialah memblokir kartu ATM BCA tersebut biar tidak dapat dipakai untuk bertransaksi. Sebelumnya untuk melakukannya cara tercepat ialah menghubungi call center Halo BCA.

Blokir Kartu ATM BCA Sekarang Makin Praktis Blokir Kartu ATM BCA Sekarang Makin Mudah
Blokir Kartu ATM BCA Sekarang Makin Mudah

Tetapi nasabah membutuhkan metode yang jauh lebih simpel bahkan bersifat self care dapat dilakukan secara berdikari tanpa perlu menghubungi customer care Halo BCA. Dan inilah fitur yang telah dihadirkan oleh bank BCA dimana untuk memblokir kartu ATM BCA kini dapat dilakukan melalui layanan internet banking KlikBCA.

Cara pemblokiran kartu ATM BCA melalui internet banking KlikBCA individu cukup mudah.

Nasabah hanya perlu login KlikBCA kemudian pilih pada sajian manajemen disana akan muncul sajian blokir kartu ATM dan sebagai verifikasi nasabah akan diminta memasukkan tanggal lahir. Prosesnya sangat cepat selama tidak terjadi gangguan sistem dan koneksi internet pada perangkat yang dipakai oleh nasabah.

Blokir Kartu ATM BCA Sekarang Makin Praktis Blokir Kartu ATM BCA Sekarang Makin Mudah
Blokir Kartu ATM BCA Sekarang Makin Mudah

Selain jauh lebih simpel blokir kartu ATM BCA melalui internet banking juga akan semakin menghemat penggunaan pulsa alasannya ialah ibarat yang kita ketahui ketika ini call center Halo BCA dikenakan biaya atau bagian pulsa ketika terhubung dengan customer service.

Cara blokir kartu ATM BCA ini dapat dilakukan di web browser maupun aplikasi BCA mobile pada smartphone dengan sistem operasi Android iPhone iOS. [Baca juga: Masalah Utama Internet Banking KlikBCA]

Lalu bagaimana cara untuk aktivasi kartu ATM tersebut?

Apabila kartu ATM BCA telah diblokir tentu saja nasabah harus tiba ke kantor cabang Bank BCA untuk pembuatan kartu gres alasannya ialah kartu sebelumnya sudah dinyatakan tidak aktif. Pembuatan kartu gres akan dikenakan biaya manajemen Namun demikian tidak perlu khawatir meskipun diganti dengan kartu ATM gres nomor rekening tabungan BCA nasabah tidak akan berubah.

Ini hanya berlaku untuk kartu ATM Sedangkan untuk blokir kartu kredit tetap harus menghubungi call center Halo BCA.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Blokir Kartu Atm Bca Kini Makin Mudah"

Posting Komentar