√ Bisnis Itu, Sebab Pengen Atau Sebab Ada Peluang?

 kami mengadakan lembaga diskusi melalui akun  √ Bisnis Itu, Karena Pengen Atau Karena Ada Peluang?

sumber gambar: Unsplash.com/Mimi Thian


Baru-baru ini, kami mengadakan lembaga diskusi melalui akun Instagram @bisnis_ukm yang mengajak masyarakat untuk menyidik kembali, “Bisnis Itu, Karena Pengen Atau Karena Ada Peluang?” sih? Nah, melalui diskusi tersebut, rupanya dua pendapat itu sama-sama sanggup dipertimbangkan. Kamu tim yang mana? Menjalankan perjuangan alasannya yaitu pengen atau menjalankan perjuangan alasannya yaitu memang melihat adanya peluang?


Mengutip dari beberapa tanggapan diskusi online, berikut ini pendapat mereka terkait pengen atau peluang.


“Kalau saya pilih pengen alasannya yaitu dengan adanya hasrat pengen untuk menentukan berbisnis, Saya akan berusaha sebisa mungkin untuk mewujudkan. Apa yang ingin saya capai, harus yakin, tetap berusaha dan selalu berdoa. Karena perjuangan tak akan mengkhianati hasil.” – tim pengen.


“Karena pengen dan kebetulan ada peluang.”tim mempertimbangkan keduanya.


“Kalau saya sih alasannya yaitu ada peluang.”tim melihat peluang.

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



Dari hasil diskusi di Instagram juga sanggup ditarik kesimpulan jikalau rata-rata masyarakat memang berawal dari impian untuk berbisnis sesuatu. Ada juga yang tidak sekadar pengen, tapi alasannya yaitu melihat ada peluang.


Mengenal Lebih Dekat Alasan Memulai Bisnis


Kedua hal di atas tentu tidak ada yang salah, semua benar alasannya yaitu memang sumber motivasi orang kan berbeda antara satu dengan yang lain. Lalu, kalau ditinjau lebih jauh lagi mengenai motivasi itu, ada apa saja sih dan bagaimana dinamikanya? Simak gotong royong yuk!


1. Keinginan pribadi


 kami mengadakan lembaga diskusi melalui akun  √ Bisnis Itu, Karena Pengen Atau Karena Ada Peluang?

sumber gambar: Unsplash.com/Mimi Thian


Seseorang sering kali merasa dirinya pandai masak, kemudian muncul impian untuk memulai perjuangan masakan masakan tertentu. Bisa masak masakan ringan bagus enak, kepikiran untuk berbisnis. Semua berawal dari hobi jadi sesuatu yang menghasilkan uang juga tidak sedikit. Kalau motivasimu memulai bisnis alasannya yaitu keinginan, kau perlu memperhatikan urgensi atau ‘orang-orang suka nggak ya dengan jualanku?’. Karena kalau hanya mementingkan ‘aku mau bisnis ini alasannya yaitu saya bisanya ini’, dikhawatirkan ternyata orang-orang tidak begitu tertarik dengan bisnismu sehingga bisnismu tidak sanggup bertahan lama. Kalau memang kau menjalankan perjuangan alasannya yaitu pengen, jangan lupa untuk riset pasar untuk mengetahui impian konsumen ya semoga bisnismu nggak zonk!


2. Melihat ada peluang


 kami mengadakan lembaga diskusi melalui akun  √ Bisnis Itu, Karena Pengen Atau Karena Ada Peluang?

sumber gambar: Unsplash.com/Mimi Thian


Bukan barang gres lagi kalau di antara orang di sekitar kita ada yang praktis sekali melihat peluang bisnis. Tapi, tidak sedikit pula yang mempertanyakan darimana mereka sanggup dengan praktis menemukan peluang itu dan menjalankan perjuangan dengan baik. Orang yang berilmu melacak kesempatan memang sangat diuntungkan apabila hendak berbisnis. Bagi kau yang merasa kesulitan menemukan peluang bisnis, tidak perlu risau galau gulana, ada banyak peluang bisnis yang sanggup kau temukan di sini.


3. Campur, alasannya yaitu melihat ada peluang dan impian untuk berbisnis


 kami mengadakan lembaga diskusi melalui akun  √ Bisnis Itu, Karena Pengen Atau Karena Ada Peluang?

sumber gambar: Unsplash.com/John Schnobrich


Kalau tim yang melihat peluang sekalian pengen juga ada banyak. Nah, motivasi ini yang sangat direkomendasikan. Dengan demikian, saat menjalankan bisnis tidak egois dengan apa yang kita sanggup saja, tapi juga melihat apakah orang akan butuh dengan produk kita? Maka, bisnis yang dijalankan akan lebih hidup alasannya yaitu merasa saling menguntungkan dan membutuhkan. Adanya impian dan kesukaan pada bisnis yang kau geluti tentu menciptakan kau lebih senang menjalankan usahamu.


Sharing yuk sesungguhnya kau tim yang melihat ada peluang dulu atau menjalankan perjuangan alasannya yaitu pengen. Biar makin seru, kau eksklusif yang praktis melihat peluang bisnis nggak sih? Kalau memang iya, boleh dong sharing tips buat teman-teman yang memang agak kesulitan menemukan peluang. Biar jadi ladang pahala juga. Yuk, sharing di kolom komentar!

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



 


 



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Bisnis Itu, Sebab Pengen Atau Sebab Ada Peluang?"

Posting Komentar