Predator Orion 9000 (Po9-900) Rgb Panel Desktop Gaming Mutakhir !

Predator Orion 9000 (PO9-900) RGB panel membuat game kini bisa dinikmati dengan aneka macam model perangkat, namun buat hardcore gamer yang membutuhkan spesifikasi berat niscaya lebih puas menggunakan desktop yang bisa bikin performa maksimal. Seperti desktop Predator Orion 9000 (PO9-900) RGB panel yang sepakat dan sudah yang sudah didukung prosesor Intel Core i9 X series.


Jeroan Predator Orion 9000 (PO9-900) RGB panel serba mutakhir!


Senjata yang dimiliki Predator seri ini punya prosesor terbaru dan terkuat di Intel, yaitu Intel® Core® i9 X-Series yang berinti 10 dan bisa menjalankan 20 kiprah dalam satu kali jalan. Maka tak heran jikalau desktop ini cerdas dalam memroses kinerja multitasking dengan cepat. Adanya prosesor terbaru ini membantu proses multithread lebih cepat 14% dan single-thread lebih cepat 15% dari generasi sebelumnya.


Senjata jago lainnya adalah, kau bisa overclock dengan gampang di perangkat ini. Soal kapasitas, Predator Orion 9000 (PO9-900) RGB panel ini bisa menyimpan sampai 128GB quad-channel DDR4 RAM dan Windows 10 Home untuk pemakaian sehari-hari.


kini bisa dinikmati dengan aneka macam model perangkat Predator Orion 9000 (PO9-900) RGB Panel Desktop Gaming Mutakhir !


Nah, kalau nge-game usang niscaya bikin perangkat panas. Tapi jangan khawatir kalau kau main pakai desktop ini. Acer sudah melengkapinya dengan fitur Cooler Master Liquid Cooling dan IceTunnel 2.0 untuk menjaga suhu tetap dingin. IceTunnel 2.0 yaitu teknologi cerdik yang memisahkan sistem menjadi menjadi beberapa zona termal untuk menghantarkan panas. Adapun panel logam di bab depan dan atas memungkinkan lebih banyak udara masuk dari panel depan dan membuang udara panas melalui panel atas dan belakang.


Baca juga: Kekuatan Desktop Nitro 50 Bikin Kamu Non-stop Mengasah Skill Gaming!


Soal kualitas suara, sudah dibenamkan teknologi Sound BlasterX 720o dengan fitur Scout Radar dan Scout Mode untuk membantu kau melacak letak musuh secara real time. Ada juga fitur Automatic Room Calibration yang bisa menyesuaikan speaker dengan akustik ruangan, sehingga kau akan selalu mendapat bunyi terbaik.


Punya desain yang enggak biasa!


Oke, sudah cukup membahas senjata dalam Predator Orion 9000 (PO9-900) RGB panel. Kini, berbicara soal penampilan desktop, Predator Orion 9000 punya desain kolam pesawat luar angkasa futuristik. Dibalut warna hitam dan perak dengan warna RGB lighting yang bisa diatur pada sisi-sisi bezel depan dan bab dalam. Pada chassis punya removable side window dan push-up top metal, sehingga memudahkan pengguna untuk upgrade CPU, GPU, RAM, dan storage.


So, dari paparan spesifikasi sampai desain yang dipaparkan di atas, sudah niscaya gamer pribadi suka. Apalagi buat hardcore gamer, siap-siap ingin beli! Oh ya, Predator Orion 9000 (PO9-900) RGB panel yang menjadi juaranya ini dibandrol harga Rp89.999.000.



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Predator Orion 9000 (Po9-900) Rgb Panel Desktop Gaming Mutakhir !"

Posting Komentar