Mobil Jadul 2 Pintu Harga Murah Dan Hemat Terbaik 2019

Mobil Jadul 2 Pintu – Daya tarik kendaraan beroda empat keluaran 90an memang sangat besar, terutama bagi orang yang menyukai hal-hal berbau klasik. Selera setiap orang dalam mempunyai kendaraan beroda empat jadul juga berbeda-beda. Kami sendiri lebih menyukai kendaraan beroda empat jadul 2 pintu yang terlihat lebih sporty dan seperti desainnya tak lekang di makan zaman. Mungkin masbro mempunyai selera berbeda, dan lebih menyukai kendaraan beroda empat jadul sekelas Mitsubishi Eterna, Mitsubishi Lancer, ataupun yang lainnya.


Memilih kendaraan beroda empat jadul juga dihentikan asal. Masbro harus mempertimbangkan beberapa faktor, dan salah satunya yakni faktor spare-part. Sering kali pengguna kendaraan beroda empat jadul kebingungan dalam mencari spare part kendaraan beroda empat yang mereka miliki. Bahkan tak jarang harus import dari luar negeri untuk mengatasi persoalan yang terjadi. Bagi yang tak mempermasalahkan hal itu, tentu tak perlu bingung. Asalkan ada uang, niscaya spare part bisa didapatkan.




Langkanya Spare Part atau sparepart sebuah kendaraan beroda empat mengambarkan bahwa kendaraan beroda empat tersebut merupakan sedikit pemiliknya. Semakin sedikit, tentu semakin istimewa. Biasanya hal tersebut terjadi pada kendaraan beroda empat jadul 2 pintu yang dahulu harganya sangat mahal. Apabila masbro membeli kendaraan beroda empat tersebut, maka harus siap mengeluarkan uang lebih untuk biaya perawatan dan biaya tak terduga lainnya.


Bagi para kolektor kendaraan beroda empat jadul sejati, kami rasa uang bukan menjadi masalah. Buktinya mereka berani membeli kendaraan beroda empat jadul 2 pintu yang harganya cukup mahal. Sebenarnya ada beberapa kendaraan beroda empat jadul 2 pintu murah yang bisa masbro beli. Nah bagi yang ingin tau ingin mengetahui tipenya, silahkan simak gosip yang kami rangkum dibawah ini.


Daftar Mobil Jadul 2 Pintu Murah


1. Honda Civic Wonder


 Selera setiap orang dalam mempunyai kendaraan beroda empat jadul juga berbeda Mobil Jadul 2 Pintu Harga Murah dan Irit Terbaik 2019

Gambar Honda Civic Wonder









Harga BekasRp. 25-35 Jutaan

Honda Civic Wonder menjadi salah satu kendaraan beroda empat jadul 2 pintu termurah dikala ini. Mobil tersebit diproduksi pada tahun 1948 hingga 1986. Selain itu, Honda juga menyediakan varian 4 pintu yang harganya lebih murah dibandingkan Civic Wonder 2 Pintu. Desain keduanya memang berbeda, sebab Civic Wonder 2 Pintu mempunyai desain hatchback yang terlihat lebih sporty. Sedangkan varian 4 Pintu merupakan kendaraan beroda empat sedan.


Dipasaran, harga kendaraan beroda empat jadul 2 pintu ini dibanderol sekitar Rp. 25 Jutaan hingga Rp. 35 Jutaan. Harganya relatif sangat murah, sehingga bisa menjadi pilihan sempurna bagi masbro yang mencari kendaraan beroda empat jadul 2 pintu murah meriah. Menariknya lagi, kendaraan beroda empat ini mempunyai desain sporty dengan buritan yang dibentuk rata. Kemudian untuk jantung pacunya ditenagai mesin berkapasitas 1.500cc yang pastinya irit.


2. Honda Civic Nouva


 Selera setiap orang dalam mempunyai kendaraan beroda empat jadul juga berbeda Mobil Jadul 2 Pintu Harga Murah dan Irit Terbaik 2019

Gambar Honda Civic Nouva









Harga BekasRp. 35-60 Jutaan

Setelah sukses dengan meluncurkan Civic Wonder, pada tahun 1988 Honda meluncurkan kendaraan beroda empat 2 pintu berjulukan Civic Nouva. Mobil tersebut merupakan sedan hatchback yang mempunyai desian lebih modern dibandingkan Civic Wonder. Bentuk bodinya dibentuk lebih melengkung dengan buritan yang lebih elegan. Secara spesifikasi juga cukup cantik dan sudah dilengkapi bermacam-macam fitur modern yang tergolong canggih di masanya.


Saat ini harga kendaraan beroda empat jadul 2 pintu tersebut masih tidak mengecewakan mahal. Honda Civic Nouva yang menjadi incaran pecinta kendaraan beroda empat bau tanah yang terkesima akan desainnya yang sporty dan unik. Masbro harus mengeluarkan uang sekitar Rp. 35 Jutaan hingga Rp. 60 Jutaan untuk mendapat kendaraan beroda empat keluaran 1988 hingga 1991 tersebut. Harga Honda Civic Nouva juga tergantung kondisinya, jadi semakin baik kondisinya maka semakin mahal harganya.


3. Honda Civic Estilo


 Selera setiap orang dalam mempunyai kendaraan beroda empat jadul juga berbeda Mobil Jadul 2 Pintu Harga Murah dan Irit Terbaik 2019

Gambar Honda Civic Estilo









Harga BekasRp. 125-195 Jutaan

Inilah salah satu kendaraan beroda empat idalam kami yang hingga dikala ini belum bisa terbeli. Honda Civic Estilo dirancang sesuai selera anak muda pada tahun 1992 hingga 1995. Walaupun umurnya sudah sangat tua, namun desain kendaraan beroda empat ini tetap keren. Mobil bergaya hatchback tersebut juga sudah memakai sistem pembakaran injeksi yang menimbulkan performanya semakin bertenaga dan hemat materi bakar.


Mesin Honda Civic Estilo bisa menyemburkan tenaga sebesar 120 horsepower, sehingga sering dimanfaatkan sebagai kendaraan beroda empat balap. Sayangnya harga kendaraan beroda empat jadul 2 Pintu tersebut masih sangat mahal. Bahkan masbro harus mengeluarkan uang sekitar Rp. 125 Jutaan hingga Rp. 195 Jutaan, tergantung kondisi dan tahun produksinya. Civic Estilo memang menjadi kendaraan beroda empat idaman banyak orang, jadi masuk akal apabila harganya melebihi mobil LCGC yang umurnya jauh lebih muda.


4. Suzuki Amenity


 Selera setiap orang dalam mempunyai kendaraan beroda empat jadul juga berbeda Mobil Jadul 2 Pintu Harga Murah dan Irit Terbaik 2019

Gambar Suzuki Amenity









Harga BekasRp. 23-29 Jutaan

Ada dua varian Suzuki Amenity yang beredar dipasaran, yakni versi 2 Pintu dan 4 Pintu. Harga keduanya tidak berbeda jauh, dan menjadi salah satu kendaraan beroda empat jadul 2 pintu termurah di Indonesia. Untuk spesifikasinya sendiri, Suzuki Amenity ditenagai mesin 1.300cc dengan konfigurasi 4 Silinder Segaris dan delapan katup. Mesin tersebut masih karburator, sehingga lebih gampang dalam hal perawatan.


Tenaga yang dihasilkannya cukup lumayan, yakni mencapai 71 horsepower dan torsi 102 Nm. Mesin Suzuki Amenity juga tergolong nakal dan spare partnya gampang dicari. Namun yang paling penting dari kendaraan beroda empat ini yakni harganya sangat murah. Masbro hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 23 Jutaan hingga Rp. 29 Jutaan untuk mendapatan kendaraan beroda empat jadul 2 pintu buatan Suzuki tersebut.


5. Mazda MX-6


 Selera setiap orang dalam mempunyai kendaraan beroda empat jadul juga berbeda Mobil Jadul 2 Pintu Harga Murah dan Irit Terbaik 2019

Gambar Mazda MX-6









Harga BekasRp. 30-55 Jutaan

Deretan kendaraan beroda empat jadul 2 pintu di atas merupakan kendaraan beroda empat hatchback. Nah bagi masbro yang lebih menyukai kendaraan beroda empat sedan, maka Mazda MX-6 merupakan pilihan paling tepat. Mobil ini mengusung mesin DOHC berkapasitas 2.000cc yang sudah dilengkapi teknologi Injeksi. Kapasitas mesinnya memang sangat besar, jadi jangan heran apabila kendaraan beroda empat ini bisa melesat sangat cepat. Teknologi Injeksi yang dibawanya juga menciptakan mesinnya cukup hemat dan responsif.


Dibalik kekurangan tersebut, Mazda MX-6 memperlihatkan desain berbentuk kotak yang terlihat sangat keren. Beragam fitur juga tersedia pada kendaraan beroda empat ini, ibarat Power Steering, Power Window, dan bermacam-macam fitur lainnya. Sayangnya populasi kendaraan beroda empat ini sangat sedikit, sehingga menciptakan harganya masih tidak mengecewakan mahal. Dipasaran harga Mazda MX-6 keluaran tahun 1990-1991 dibanderol sekitar 30 Jutaan hingga 55 Jutaan, tergantung kondisi kendaraan beroda empat itu sendiri.


6. Ford Laser TX3


 Selera setiap orang dalam mempunyai kendaraan beroda empat jadul juga berbeda Mobil Jadul 2 Pintu Harga Murah dan Irit Terbaik 2019

Gambar Ford Laser TX3









Harga BekasRp. 25-35 Jutaan

Mobil jadul 2 pintu yang tak kalah keren yakni Ford Laser TX3. Mobil tersebut ditenagai mesin SOHC berkapasitas 1.600cc dengan sistem pembakaran Injeksi. Mesinnya tergolong canggih untuk kendaraan beroda empat zaman dulu. Terbukti mesin tersebut bisa memuntahkan tenaga sebesar 105 PS pada 6.00 rpm dan torsi 13.9 kgm pada 4.200 rpm. Selain itu, Ford Laser TX3 sudah dilengkapi sistem kemudi Power Steering Rack & Pinion dan transmisi manual 5 Percepatan.


Masbro harus berjuang mati-matian apabila tertarik membeli kendaraan beroda empat jadul 2 pintu tersebut. Pasalnya populasi Ford TX3 di Indonesia sangat sedikit, dan selalu menjadi incaran para kolektor kendaraan beroda empat tua. Apabila masbro beruntung, masbro bisa mendapat kendaraan beroda empat hatchback 2 pintu ini dengan harga sekitar Rp. 25 Jutaan hingga Rp. 35 Jutaan. Bisa saja harganya lebih mahal, sebab tergantung dari kondisi fisik, kondisi mesin, serta modifikasi yang telah dilakukan.


7. Toyota Starlet GT Turbo


 Selera setiap orang dalam mempunyai kendaraan beroda empat jadul juga berbeda Mobil Jadul 2 Pintu Harga Murah dan Irit Terbaik 2019

Gambar Toyota Starlet GT Turbo









Harga BekasRp. 135-195 Jutaan

Nama Toyota Starlet tetap eksis hingga sekarang. Mobil ini memperlihatkan bentuk body yang mungil, namun didukung bermacam-macam fitur berkelas yang membuatnya menjadi primadona di periode 90an. Ada berbagai varian Toyota Starlet, dan salah satunya yakni tipe Starlet GT Turbo. Toyota membekali mesin tersebut dengan mesin 1.3 Liter Turbo yang bisa memuntahkan tenaga sebesar 135 HP pada 6.400 rpm dan torsi 157 Nm pada 4.800 rpm.


Mesin yang dimiliki Toyota Starlet GT Turbo memperlihatkan performa yang luar biasa, sehingga sering dijadikan sebagai kendaraan beroda empat balap. Keistimewaan tersebut menimbulkan harga kendaraan beroda empat jadul 2 Pintu ini dibanderol sangat mahal. Bahkan untuk keluaran tahun 1992-1994 harus ditebus dengan harga Rp. 135 Jutaan hingga Rp. 195 Jutaan. Mobil ini juga susah dicari, sebab jumlahnya sangat sedikit dan rata-rata hanya dimiliki kolektor kendaraan beroda empat tua.


8. Mercedes Benz 300CE


 Selera setiap orang dalam mempunyai kendaraan beroda empat jadul juga berbeda Mobil Jadul 2 Pintu Harga Murah dan Irit Terbaik 2019

Gambar Mercedes Benz 300CE









Harga BekasRp. 150-270 Jutaan

Nama Mercedes Benz sebagai produsen kendaraan beroda empat glamor tak perlu diragukan lagi. Semua mobilnya dibentuk sangat Istimewa dengan mengendepankan unsur kemewahan. Perusaan asal Jerman tersebut juga sempat meluncurkan kendaraan beroda empat 2 pintu berjulukan Mercedes Benz 300CE yang dipasarkan di Indonesia pada tahun 1988 hingga 1993. Ada dua varian yang masuk ke Indonesia dan semuanya mengusung mesin berkapasitas 2.960cc dengan transmisi otomatis 4 percepatan.


Spesifikasi Mercedes Benz 300CE memang tak perlu diragukan lagi. Desainnya juga glamor dan berkelas, jadi masuk akal apabila harga kendaraan beroda empat jadul 2 pintu tersebut masih sangat mahal. Dipasaran harga Mercedes Benz 300CE dibanderol sekitar Rp. 150 Jutaan hingga Rp. 270 Jutaan. Harganya jauh lebih mahal dibandingkan harga kendaraan beroda empat jadul 2 pintu dari Jepang. Pasalnya Mercedes Benz 300CE obil memperlihatkan kemewahan yang tak dimiliki kendaraan beroda empat Jepang.


9. Honda Prelude


 Selera setiap orang dalam mempunyai kendaraan beroda empat jadul juga berbeda Mobil Jadul 2 Pintu Harga Murah dan Irit Terbaik 2019

Gambar Honda Prelude









Harga BekasRp. 270 Jutaan

Honda Prelude merupakan kendaraan beroda empat kolektor item yang harganya cukup menguras kantong. Untuk mendapat Honda Prelude keluaran 1993, masbro harus merogoh kocek sebesar Rp. 270 Jutaan. Salah satu faktor yang menimbulkan kendaraan beroda empat jadul 2 pintu ini sangat mahal yakni diimport secara utuh dari Jepang atau bisa dikatakan sebagai kendaraan beroda empat JDM. Tak hanya itu, mobil sport jadul tersebut juga dibekali mesin 2.200cc dan mempunyai desain sangat sporty.


10. Honda HRV 2001


 Selera setiap orang dalam mempunyai kendaraan beroda empat jadul juga berbeda Mobil Jadul 2 Pintu Harga Murah dan Irit Terbaik 2019

Gambar Honda HR-V









Harga BekasRp. 135-140 Jutaan

Mungkin masbro mengenal Honda HR-V sebagai kendaraan beroda empat yang modern. Padahal Honda HR-V generasi pertama diproduksi semenjak tahun 1998 hingga 2006. Honda gres membangkitkan lagi kendaraan beroda empat ini pada tahun 2015 dan tetap diproduksi hingga sekarang. Nah yang menarik dari Hoda HR-V generasi pertama yakni tersedia dalam varian 2 Pintu. Jumlahnya tentu tak banyak, sehingga sering menjadi buruan para kolektor item yang rela mengeluarkan uang hingga sekitar Rp. 140 Juta untuk membeli Honda HR-V keluaran 2001.
















Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
Penyebab Motor BrebetCara Membuat SIM A
Harga Mobil EsemkaCara Menghemat BBM

Nah itulah bermacam-macam kendaraan beroda empat jadul 2 pintu termurah di Indonesia. Sebenarnya masih ada berbagai kendaraan beroda empat jadul 2 pintu lainnya, namun rata-rata harganya jauh lebih mahal dibandingkan harga kendaraan beroda empat di atas. Silahkan masbro tentukan akan membeli kendaraan beroda empat yang mana. Sekian gosip otomotifo.com kali ini, biar artikel seputar harga mobil di atas bisa menjadi rujukan dalam menentukan kendaraan beroda empat jadul 2 pintu terbaik dan termurah di Indonesia.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Mobil Jadul 2 Pintu Harga Murah Dan Hemat Terbaik 2019"

Posting Komentar