Laptop Aspire 3 (A314-21 A314-21G), Bertenaga Besar Lengan Berkuasa Untuk Acara Multitasking

Ketika ingin membeli laptop, setiap orang niscaya mempunyai kriteria yang diidamkan. Meski begitu, sebagian besar di antaranya niscaya menginginkan kualitas performa dan tampilan layar yang mumpuni. Selain itu, duduk kasus harga yang nggak bikin kantong jebol juga menjadi hal yang tak luput dari perhatian.


Kalau memang itu yang kau inginkan, maka Aspire 3 (A314-21 dan A314-21G) yaitu jawabannya.  Laptop ini dirancang khusus bagi spAcer yang sering melaksanakan banyak kegiatan pekerjaan harian, mulai dari aplikasi Office, membuka Drive, web browsing, sampai kegiatan hiburan menyerupai streaming di situs favorit kau atau editing foto liburan.


 setiap orang niscaya mempunyai kriteria yang diidamkan Laptop Aspire 3 (A314-21  A314-21G), Bertenaga Kuat untuk Aktivitas Multitasking


Performa lebih baik untuk multitasking yang lancar


Terlalu banyak membuka acara atau aplikasi dalam waktu bersamaan terkadang bikin laptop jadi lemot atau hang. Alhasil, kerjaan tidak ada satu pun yang simpulan sempurna waktu. Untungnya, hal ini nggak bakal terjadi alasannya yaitu Aspire 3 sudah dibekali RAM DDR4 4 GB dengan satu buah slot RAM kosong. Dengan demikian, RAM bisa di-upgrade sampai 8 GB sehingga bisa mendukung multitasking secara memuaskan!


Menariknya lagi, Aspire 3 sudah dilengkapi dengan compartment door untuk memudahkan kau melaksanakan upgrade hardware. Berkat pintu belakang ini, kau nggak perlu membongkar seluruh casing atau membawa laptop ke service center lagi deh. Mudah banget, spAcer!


Kinerja laptop cepat dan responsif


Aspire 3 juga sudah dirancang menjadi laptop yang powerful. Tersedianya slot SSD dan HDD yang terpisah, spAcer bisa mencicipi kecepatan laptop yang tinggi, waktu booting hanya 4 detik, proses transfer lebih cepat, sekaligus kapasitas data yang lebih lega. Selain itu, data yang tersimpan di laptop juga jadi lebih aman.


Soal performa, prosesor AMD A9-9420e yang sudah dilengkapi grafis terintegrasi yang powerful RadeonTM 5 Graphics bisa diandalkan untuk melaksanakan pekerja dan hiburan yang lebih baik. Apalagi tenaga prosesor bisa ditingkatkan sampai 2,7 GHz sehingga spAcer bisa menuntaskan kiprah di aplikasi Office, melaksanakan web browsing, streaming video beresolusi HD, sampai memainkan casual gamer dengan lancar.


Selain itu, bagi yang bahagia bekerja di luar ruangan, prosesor AMD generasi ke-7 E seri ini juga sangat ekonomis daya dan tidak bising. Pas banget untuk mendukung mahasiswa atau pekerjaan kantoran dengan gaya hidup mobile.


 setiap orang niscaya mempunyai kriteria yang diidamkan Laptop Aspire 3 (A314-21  A314-21G), Bertenaga Kuat untuk Aktivitas Multitasking


Layar yang memanjakan mata


Supaya penggunanya makin puas, Aspire 3 sudah dibekali dengan kualitas layar yang beresolusi tinggi. Jangan heran, laptop ini sudah mempunyai layar 14 inci Full HD sehingga tampilan gambarnya terang dan jernih. Apalagi ditambah teknologi ComfyView, layar Aspire 3 kian nyaman dipandang saat menikmati banyak sekali konten visual dalam waktu lama.


Makanya, pakai Aspire 3 bakal ideal banget untuk mendukung segala kebutuhan dasar dan entertainment. Kamu bisa streaming Netflix, main game casual favorit, sampai editing laporan di Excel dengan lancar dan layar yang bagus.


Kalau dilihat dari spesifikasi di atas, makin yakin untuk punya  Aspire 3, kan? Sebab laptop ini bisa menunjang aktivitasmu sehari-hari. Ayo, pribadi beli di toko-toko komputer terdekat di kotamu!


Spesifikasi Aspire 3 (A314-21 & A314-21G)








































ProcessorAMD A6-9220eAMD A9-9420e
Operating systemWindows 10 HomeWindows 10 Home
Memory4 GB DDR44 GB DDR4
HDD500 GB HDD1 TB HDD
Display14” Anti-Glare14” Anti-Glare
GraphicsRadeon R5Radeon 5
FiturDVD-RWDVD-RW

 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Laptop Aspire 3 (A314-21 A314-21G), Bertenaga Besar Lengan Berkuasa Untuk Acara Multitasking"

Posting Komentar