Kinerja Fitur-Fitur Unik Notebook Acer Yang Bikin Kau Ingin Memilikinya!

Acer merupakan salah satu brand elektronik yang selalu memunculkan penemuan futuristik dalam setiap produk yang diluncurkan. Setuju, spAcer? Salah satu fitur andalan terkini yaitu varian notebook-nya. Seperti dua produk notebook Acer terkini, Acer Switch 5 dan Acer Swift 3, yang menyita perhatian dunia berkat kecanggihannya. Apa saja kelebihan fitur unik notebook Acer dari dua produk tersebut dibanding brand lainnya? Yuk, simak ulasan selengkapnya berikut ini!


Acer Switch 5, notebook 2-in-1 terbaik di kelasnya


Perangkat notebook 2-in-1 ketika ini mulai digemari banyak orang. Fleksibilitas jadi salah satu daya tariknya. Salah satu produk notebook 2-in-1 terbaru Acer yakni Acer Switch 5 (SW512-52). Buat spAcer yang ingin membeli notebook hybrid, Acer Switch 5 yaitu produk rekomendasi terbaik. Kenapa harus Acer Switch 5?\


Memiliki fitur Auto-retracting Kickstand


Auto-retracting Kickstand merupakan fitur yang mempermudah user mengatur sudut pandang notebook hanya dengan memakai satu jari. Sangat fleksibel dan nyaman digunakan, apalagi buat spAcer yang membutuhkan device serbaguna untuk bekerja. Dengan desain slim ukuran 9,6 mm dan 920 gram, Acer Switch 5 (SW512-52) ini memang nyaman dipegang memakai satu tangan ketika difungsikan sebagai tablet. Kelebihan ini pun menjadi nilai lebih dari fitur pada produk notebook 2-in-1 yang lebih banyak didominasi terlalu berat ketika harus dipegang memakai satu tangan saja


elektronik yang selalu memunculkan penemuan futuristik dalam setiap produk yang diluncurkan Kinerja Fitur-fitur Unik Notebook Acer yang Bikin Kamu Ingin Memilikinya!Layar lebar dengan kualitas grafik menakjubkan


Notebook Acer Switch 5 didesain dengan panel layar touchscreen berukuran 12 inci. Ukuran layar ini termasuk cukup besar untuk kelas notebook hybrid. Selain itu, kualitas grafiknya juga telah didukung fitur FHD+ (2160×1440) yang memungkinkan setiap warna sanggup ditampilkan dengan begitu aktual mendekati aslinya.


Panel IPS dengan sudut pandang sejauh 178 derajat juga tak ketinggalan. Teknologi ini akan mencegah terjadinya perubahan kualitas visual yang ditampilkan monitor meski dilihat dari sudut mana pun. Lebih dari itu, laptop hybrid satu ini juga dilengkapi dengan fitur Acer BlueLight Shield yang bisa melindungi mata dari pengaruh lelah ketika bekerja dalam waktu lama.


Dapur pacu dengan spesifikasi tingkat tinggi


Notebook Acer Switch 5 hadir dengan prosesor generasi terbaru, yaitu Intel Core i7. Prosesor ini memungkinkan setiap proses sanggup dihukum dengan sangat cepat. Kecepatan prosesnya akan semakin tepat dengan pertolongan RAM sebesar 8 GB! Jadi, kau nggak perlu khawatir laptop hybrid-mu lemot. Selain itu, Acer Switch 5 (SW512-52) juga mempunyai baterai dengan daya tahan selama 10,5 jam! Lebih dari itu, kecanggihan ini juga semakin lengkap dengan hadirnya sistem pendingin tanpa kipas (fanless) LiquidLoop™ yang memungkinkan laptopmu beroperasi optimal, tetap dingin, tanpa berisik. Kurang apa lagi coba?


Dilengkapi fitur-fitur komplemen paling canggih


Beberapa fitur canggih yang turut hadir dalam notebook Acer Switch 5, contohnya tombol power yang terintegrasi dengan Acer Touch Fingerprint Reader, yaitu sebuah teknologi yang memungkinkan login dapat dilakukan dengan lebih cepat dan aman. Fitur Windows Hello turut hadir untuk menyempurnakan sistem keamanan ini. Perpaduan antara fitur Acer TrueHarmony dan SmartAmplifier akan menciptakan kualitas audio Acer Switch 5 (SW512-52) sangat terdengar jernih.


Sementara, urusan transfer data, laptop hybrid satu ini sudah dibekali fitur USB 3.1 Type C dengan kemampuan transfer data 10 kali lebih cepat. Teknologi wireless 802.11ac 2×2 pun tak ketinggalan, teknologi ini mempunyai kemampuan kanal lima kali lebih cepat dibanding generasi sebelumnya.


Intinya, dengan spesifikasi dan teknologi canggihnya, Acer Swift 5 merupakan pilihan paling tepat buat spAcer yang ingin membeli notebook 2-in-1. Punya fitur-fitur terdepan yang bikin pemiliknya jatuh cinta, deh!


Baca juga: 7 Fakta yang Bikin Kamu Nyaman Pakai Notebook 2-In-1 


Acer Swift 3, notebook tipis yang bisa upgrade RAM


Buat spAcer yang sedang mencari notebook dengan spesifikasi dan kinerja tangguh, notebook Acer Swift 3 (SF314-54G) wajib masuk dalam daftar belanja. Kenapa demikian? Beberapa alasan berikut mungkin bisa menjadi jawabannya.


Bisa upgrade RAM


Acer Swift 3 hadir dalam beberapa varian yakni Core i3, Core i5, dan Core i7. Kapasitas RAM minimalnya yakni 4 GB. Menariknya, kapasitas memory ini sanggup di-upgrade menjadi DDR4 hingga maksimal 20 GB! Dengan RAM default yang sudah cukup tinggi, ditambah kecepatan prosesor maksimum, mambuat Acer Swift 3 sanggup menjalankan bermacam-macam aplikasi dengan mulus tanpa kendala.


Apalagi kalau RAM di-upgrade hingga kapasitas maksimum, multitasking pun tak akan menjadi problem berarti. Kinerja tangguh ini cocok buat spAcer dengan pekerjaan yang menuntut multitasking beberapa aplikasi “berat” ibarat desain grafis atau programming.


Storage besar dengan teknologi canggih


Acer Swift 3 dibekali dengan media penyimpanan sebesar 1 TB dengan teknologi Intel® Optane™ Memory. Adanya teknologi Intel® Optane™ Memory ini menciptakan performa sistem bekerja lebih cepat tanpa mengurangi kapasitas penyimpanan. Jadi, spAcer tetap sanggup menjalankan banyak sekali aplikasi atau mengeksekusi file berukuran besar tanpa terkendala problem penyimpanan.


Aplikasi yang berat biasanya juga menuntut konsumsi daya cukup besar sehingga baterai cepat habis. Hal ini tak akan terjadi pada Acer Swift 3 alasannya notebook ini dibekali baterai berdaya tahan hingga 12 jam! Tiga kali lipat lebih tahan usang dibanding notebook standar lainnya.


Layar dengan bezel tipis dan kualitas grafis luar biasa


Notebook ini punya layar Full HD berukuran 14 inci. Tampilan layar akan semakin maksimal alasannya dirancang dengan bezel super tipis berukuran 6,3 mm. Selain itu, telah dibekali teknologi IPS dan anti-glare. Teknologi yang bisa menunjukkan kualitas visual luar biasa meski dilihat dari banyak sekali sudut pandang. Efek silau tak akan spAcer temui pada perangkat Acer yang satu ini. Notebook yang satu ini juga tergolong sangat ringan, hanya sekitar 1,5 kg saja.


elektronik yang selalu memunculkan penemuan futuristik dalam setiap produk yang diluncurkan Kinerja Fitur-fitur Unik Notebook Acer yang Bikin Kamu Ingin Memilikinya!


Dibekali teknologi canggih dan futuristik.


Teknologi Port USB 3.0 yang mendukung power-off USB charging juga tak ketinggalan. Ditambah port USB 3.1 Type C yang memungkinkan transfer data lebih cepat serta multifungsi. Untuk sistem keamanan, notebook ini sudah dilengkapi teknologi Acer Fingerprint Reader, sehingga kanal perangkat sanggup dilakukan dengan gampang dan aman.


Berbicara problem desain, Acer Swift 3 generasi terbaru ini mempunyai tampilan yang sangat futuristik. Cover-nya berbahan aluminium super kokoh dengan hairline brush, sangat cocok buat spAcer yang menginginkan tampilan artistik dan futuristik.


Nah, sudah tak perlu ragu untuk menjadikan  notebook Acer sebagai perangkat milikmu. Karena perpaduan antara spesifikasi tingkat tinggi, teknologi canggih, serta desain futuristik bisa spAcer dapatkan dalam satu produk yang menjadiciri fitur unik notebook Acer. Paket lengkap untuk kebutuhan bekerja dan hiburan kamu!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Kinerja Fitur-Fitur Unik Notebook Acer Yang Bikin Kau Ingin Memilikinya!"

Posting Komentar