Kiat Belakang Layar Menjadi Seorang Bermental Juara (Terbukti) Dari Donald Trump

Kiat Rahasia Menjadi Seorang Bermental Juara  Kiat Rahasia Menjadi Seorang Bermental Juara (Terbukti) Dari Donald Trump
Kiat Rahasia Menjadi Seorang Bermental Juara 
Kiat Rahasia Menjadi Seorang Bermental Juara 
Rahasia untuk menjadi mental juara tidaklah serumit apa yang kita pikirkan. Tapi diharapkan beberapa hal yang harus diketahui dan di pelajari supaya kita terbiasa melaksanakan (habit). Ya, sudah menjadi belakang layar umum jikalau sebuah kemenangan ternyata bukanlah semata-mata alasannya keberuntungan atau sebuah strategi, melainkan alasannya mereka mempunyai mental seorang juara.

Dalam buku "Think Like A Champion", Donald Trump menuliskan beberapa tips untuk meraih kesuksesan dengan mental seorang pemenang. Lima hal terpenting di antaranya ialah :

1. Inovasi

Inovasi lahir dari aliran yang kreatif. Banyak tren di masyarakat berasal dari pemikiran-pemikiran sederhana namun kreatif.
Kita perlu melatih aliran kita supaya selalu menjadi positif dan penuh kreativitas. Orang lain bisa saja menertawakan atau bahkan menghambat ide-ide kreatif kita, namun janganlah hal itu mematikan semangat untuk berubah menuju arah yang lebih positif.

2. Berpikir Cepat

Berpikir dengan cepat namun tenang, ialah hal yang penting. Untuk sanggup berpikir cepat, kita perlu membiasakan diri supaya tetap fokus dan waspada setiap saat.
Wawasan yang luas akan sanggup menambah perbendaharaan kita dalam mencari solusi atas situasi dan kondisi yang kita hadapi.

3. Totalitas 

Adalah penting untuk mempunyai totalitas dalam setiap hal yang kita kerjakan, artinya melaksanakan dengan sepenuh hati dan sebaik mungkin, tanpa perlu adanya dorongan atau pengawasan dari orang lain.

4. Berpikir Dan Bertindak Seperti Seorang Juara

Para pemenang selalu berpikir besar, melaksanakan acara dengan disiplin, kerja keras, serta tidak gampang jatuh dalam keputus-asaan ketika mengalami kegagalan. Semua itu dilakukan dengan semangat melaksanakan yang terbaik.

5. Peka Terhadap Potensi Diri dan Peluang

Kepekaan dalam menilai kemampuan atau potensi diri diharapkan supaya kita mengetahui apa yang diharapkan untuk menciptakan diri kita terus bertumbuh dan berkembang menuju hidup yang berwawasan luas.

Ketika dihadapkan dengan peluang yang bagus, berbekal potensi diri yang terus bertambah, kita akan menjadi lebih percaya diri untuk menyambar peluang-peluang yang ada.

Nah itulah apa kata dari salah satu the champion di dunia ini yang sekarang sedang dalam proses menjadi calon presiden amerika serikat. Semoga ulasan ini berkhasiat dan menjadi solusi bagi Anda. Sampai jumpa diartikel selanjutnya.

SALAM SUKSES

Sumber http://mr-ardy.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Kiat Belakang Layar Menjadi Seorang Bermental Juara (Terbukti) Dari Donald Trump"

Posting Komentar