Keasrian English Garden Di Resorts World Genting Yang Menyejukkan Hati

Keasrian English Garden di Resorts World Genting yang Menyejukkan Hati – Hari gres dan pagi baru, rasanya sehabis dua hari berada di Resorts World Genting saya belum mampir ke English Garden yang posisinya hanya di belakang hotel.


Walaupun hanya taman kecil namun English Garden cukup mencuri perhatian alasannya ialah tertata dengan rapi dan niat. Taman ini dapat terlihat dari kamar hotel yang berada di posisi belakang dan juga terlihat dengan terperinci bila kau sedang nongkrong di Eatopia.


Baca Juga: 15 Foto yang Menginspirasimu Berkunjung ke Resorts World Genting, Malaysia


Sehabis menuntaskan sarapan singkat sembari mencuri-curi pandang ke arah taman dari Eatopia, saya tetapkan untuk mampir sejenak bersama beberapa sahabat untuk menghirup udara pagi dan sejuk Genting serta memandang dari jauh pemandangan pohon rimbun nan hijau yang sebagian masih tertutup embun pagi.


Keasrian English Garden di Resorts World Genting yang Menyejukkan Hati  Keasrian English Garden di Resorts World Genting yang Menyejukkan Hati


Hanya perlu beberapa langkah dari lobi, kami pun datang di taman. English Garden atau sering disebut juga Talking Garden ini mempunyai beberapa kawasan duduk, gazebo, air mancur, dan juga labirin mini.


Baca Juga: 12 Alasan Mengunjungi Resorts World Genting, Malaysia


Walaupun serba minimalis namun taman ini sudah cukup menawarkan nuansa berbeda dari Resorts World Genting dan semua kecanggihannya. Di sini kau dapat sarapan, minum teh atau ngopi, atau sekedar ngobrol dengan temanmu. Kamu juga dapat melaksanakan yoga atau meditasi bila kau mau.


Keasrian English Garden di Resorts World Genting yang Menyejukkan Hati  Keasrian English Garden di Resorts World Genting yang Menyejukkan Hati Keasrian English Garden di Resorts World Genting yang Menyejukkan Hati  Keasrian English Garden di Resorts World Genting yang Menyejukkan Hati


Dengan pakaian yang tidak terlalu tebal ketika itu, udara sejuk Genting begitu menusuk tulang dan membuatku cukup kedinginan. Untungnya sudah sarapan dulu gres ke taman, bila tidak bisa-bisa masuk angin sehabis dari sini. Padahal acara hari ini gres ingin dimulai.


Walaupun hambar dan tidak bawa jaket, jikalau udah sampe ke taman anggun ini harus foto-foto dong hehe. Memang sih ketika itu taman tidak terlalu ramai pengunjung sehingga tidak banyak gangguan pemandangan dan tidak terlalu berisik.


Baca Juga: Rencana Perjalananku Selama 4 Hari 3 Malam di Resorts World Genting, Malaysia


Berdirilah di erat pagar yang paling ujung maka kau dapat melihat Pura Chin Swee Caves dari jauh serta Gondola Awana Skyway yang setiap ketika melintasi hotel dan taman ini. Di malam hari kau dapat menikmati pemandangan malam kota Kuala Lumpur dengan lampu-lampu kotanya yang bertabur menyerupai bintang.


Selain itu kau juga dapat mendengar bunyi orang utan yang berasal dari Genting Rainforest. Banyak hutan di sini yang masih hutan lindung dan tidak menutup kemungkinan hewan-hewan liar masih banyak hidup bebas. Mungkin alasannya ialah alasan tersebeut maka taman ini diberi nama lain Talking Garden hehe.


Keasrian English Garden di Resorts World Genting yang Menyejukkan Hati  Keasrian English Garden di Resorts World Genting yang Menyejukkan Hati Keasrian English Garden di Resorts World Genting yang Menyejukkan Hati  Keasrian English Garden di Resorts World Genting yang Menyejukkan Hati


Untuk menawarkan pengalaman yang lebih seru, taman ini dilengkapi beberapa QR Code untuk memberi para pengunjung kanal ke segala gosip ataupun video terkait taman ini. QR Code itu tersebar di beberapa titik dan kau hanya perlu melaksanakan pengaturan di HP kau sesuai dengan arahan yang ada dan tap code yang telah tersedia.


Walau sejenak mampir ke sini namun pemandangan dan semua yang ada di sini sudah menawarkan semangat dan rasa syukur bahwa Tuhan begitu luar biasa. Semuanya diberikan secara gratis dan indah.


Keasrian English Garden di Resorts World Genting yang Menyejukkan Hati  Keasrian English Garden di Resorts World Genting yang Menyejukkan Hati


Sehabis dari sini saya dan rombongan bermain game di Vision City Video Games Park dan melanjutkannya dengan makan siang di Cafés Richard yang ada di SkyAvenue.


Nah, bila kau sedang berada di Resorts World Genting dan ingin mencari ketenangan maka taman ini dapat menjadi kawasan melarikan diri sejenak hehe. Jangan lupa terus bersyukur dan selamat berlibur folks!



Sumber https://ladypinem.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Keasrian English Garden Di Resorts World Genting Yang Menyejukkan Hati"

Posting Komentar