Harga Nissan Serena 2019 : Spesifikasi, Interior Gambar

Harga Nissan Serena 2019 – Tak hanya merilis All New Livina, Nissan juga merilis All New Serena sebagai produk terbarunya di Indonesia. Mobil ini akan bersaing melawan Toyota Voxy yang sama-sama berstatus sebagai kendaraan beroda empat MPV mewah. Jangan harap harga All New Serena murah, alasannya yakni kendaraan beroda empat ini dipasarkan untuk segmen menengah ke atas dengan harga melebihi 400 Juta Rupiah. Yah, harganya tidak berbeda jauh dengan Toyota Voxy. Namun apakah kendaraan beroda empat ini lebih baik dari Voxy ?


Apabila bertanya siapa yang terbaik, maka jawabannya tergantung selera masing-masing orang. Keduanya sama-sama mengatakan interior glamor dan bermacam-macam fitur canggih yang akan memanjakan semua penumpangnya. Nissan Serena juga mempunyai desain modern yang tak kalah keren dari Toyota Voxy. Mobil ini menjadi satu-satunya kendaraan beroda empat MPV di Indonesia yang mengusung two-tone body color atau perpaduan dua warna yang menjadikannya terlihat semakin istimewa.




Fitur keselamatan dan kenyamanan yang lengkap tak lupa disematkan untuk menyempurnakan kehebatan All New Nissan Serena. Mobil ini sangat cocok bagi masyarakat Indonesia yang mencari kendaraan beroda empat keluarga terbaik. Walaupun dari segi harga cukup mahal, namun berdasarkan kami harga Nissan Serena sebanding dengan semua fitur yang dimiliki kendaraan beroda empat ini. Apalagi kendaraan beroda empat ini sudah dilengkap teknologi Nissan Intelligent Mobility yang memadukan bermacam-macam fitur canggih demi menjaga kenyamanan dan keselamatan pengendara serta penumpang All New Serena.


Nissan Serena sendiri sudah mengaspal di Indonesia semenjak tahun 1996. Mobil ini tetap diminati hingga kini dan menjadi salah satu kendaraan beroda empat MPV terbaik di Indonesia. Banyak orang membelinya dikarenakan glamor dan mempunyai kabin yang sangat luas. Nah bagi masbro yang tertarik membelinya dan ingin tau ingin mengetahui semua fitur terbaru All New Serena, maka silahkan simak informasi spesifikasi dan harga Nissan Serena 2019 berikut ini.


Spesifikasi dan Harga Nissan Serena 2019 Nissan juga merilis All New Serena sebagai produk terbarunya di Indonesia Harga Nissan Serena 2019 : Spesifikasi, Interior  Gambar


Desain Eksterior


Salah satu kelebihan All New Serena yakni mempunyai fitur Touchless Sliding Door. Fitur tersebut memungkinkan pintu baris kedua sanggup terbuka secara otomatis dengan satu ayunan kaki, sehingga memudahkan terusan keluar masuk bagi penumpang yang sedang membawa barang atau sedang menggendong anak. Selain itu, Nissan melengkapinya dengan pintu bagasi ganda (Dual Back Door) yang memudahkan kita memasukan barang ketika parkir di daerah sempit.


Belum ada kendaraan beroda empat sekelas Nissan Serena yang dilengkapi fitur Dual Back Door. Fitur tersebut memungkinkan pintu bagasi terbuka sebagian atau sepenuhnya. Secara keseluruhan desian eksterior All New Serena juga sangat keren. Mobil ini mengatakan desain modern dengan grille depan yang iconic serta perpaduan warna dual tone yang membuatnya terlihat semakin mewah. Lekukan body samping tak kalah keren dari sisi depan dan dipadukan dengan body belakang yang modern serta stylish.


Desain Interior


 Nissan juga merilis All New Serena sebagai produk terbarunya di Indonesia Harga Nissan Serena 2019 : Spesifikasi, Interior  GambarDari sisi luar sudah terlihat kemewahan yang dimiliki kendaraan beroda empat ini. Lalu untuk bab interior tersedia 3 baris dingklik yang dibalut kulit premium. Setiap baris dingklik dilengkapi Power Outlet yang apabila ditotal ada 7 buah. Yah, kendaraan beroda empat ini memang cocok untuk kaum milenial yang sering kali berebut port Charger untuk mengisi baterai smartphone ataupun gadget. Dengan hadirnya 7 Power Outlet, tentu kita tidak perlu lagi berebutan port Charger.


Menariknya lagi, All New Serena mempunyai dingklik baris kedua yang sanggup dimundurkan hingga ke belakang sehingga ruang kaki (Legroom) menjadi semakin lega. Selain itu, baris dingklik kedua yang berbentuk Captain Seat bisa digabungkan menjadi satu semoga semakin banyak penumpang yang bisa menaiki kendaraan beroda empat ini. Sayangnya untuk varian standar belum dilengkapi dingklik kulit dan hanya mempunyai 3 slot USB Charging. Kaprikornus masbro harus membeli varian Highway Star apabila ingin mendapat fitur yang lebih lengkap.


 Nissan juga merilis All New Serena sebagai produk terbarunya di Indonesia Harga Nissan Serena 2019 : Spesifikasi, Interior  GambarYah, Nissan Serena terbaru tersedia dalam dua varian, yakni tipe X-Grade dan Highway Star. Setiap varian meiliki fitur yang berbeda-beda, namun sama-sama mempunyai interior yang glamor dan elegan. Sebenarnya selisih harga Nissan Serena tipe standar dan harga Nissan Serena Highway Star tak berbeda jauh. Namun sayangnya unuk varian standar belum memakai lampu LED, melainkan Halogen biasa. Sedangkan untuk tipe Highway Star sudah dilengkapi Headlamp LED dengan Auto leveling.


Sederet fitur canggih sudah ada pada kendaraan beroda empat ini yang otomatis menciptakan harga Nissan Serena 2019 semakin mahal. Apalagi Nissan sudah melengkapinya dengan Head Unit 7 inci yang bisa terkoneksi ke smartphone. Lalu ada pula fitur kamera 360 derajat yang dilengkapi teknologi oving Object Detection (MOD) yang akan mengatakan tanda apabila ada sesuatu yang bergerak di dalam mobil. Tak hanya itu, Nissan juga menyedkaian fitur Roof Monitor berukuran 11″ sebagai fitur entertainment pada penumpang belakang.


Spesifikasi Mesin


 Nissan juga merilis All New Serena sebagai produk terbarunya di Indonesia Harga Nissan Serena 2019 : Spesifikasi, Interior  GambarFitur Foot Sensor hanya tersedia pada tipe Highway Star. Bagi masbro yang membeli tipe X-Grade, maka hanya mendapat fitur One Touch Open dan Auto Closer. Lalu untuk sektor jantung pacu, keduanya sama-sama ditenagai mesin 4 Silinder berkapasitas 1997cc yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 150 PS pada 6.000 rpm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi CVT yang mengakibatkan kendaraan beroda empat ini terasa semakin nyaman dikendarai. Sedangkan untuk torsinya mencapai 199 kgm pada putaran 4.400 rpm.


Performa mesinnya sangat responsif dan didukung suspensi berkualitas yang mengandalkan suspensi depan Independent Strut, Single action, Coil spring dengan stabilizer. Sedangkan untuk bab belakang dilengkapi suspensi Torsion Beam, Coil Spring dan sama-sama dilengkapi stabilizer yang menciptakan All New Serena lebih stabil ketika melewati jalanan rusak. Selain itu, tersedia pula rem depan bertipe Ventilated disc serta rem depan Disc yang dioptimalkan oleh fitur ABS, EBD dan BA.


Fitur Keselamatan


 Nissan juga merilis All New Serena sebagai produk terbarunya di Indonesia Harga Nissan Serena 2019 : Spesifikasi, Interior  GambarFitur keselamatan Nissan Serena tergolong sangat lengkap. Selain ABS, EBD, dan BA, kendaraan beroda empat ini juga dilengkapi fitur Traction Control System (TCS), Hill Start Assist, Side Impact Beam, dan Vehicle Dynamic Control (VDC). Semua fitur tersebut tersedia pada setial tipe All New Serena. Sayangnya untuk varian X-Grade hanya mempunyai 2 titik Airbags untuk melindungi penumpang depan dan supir. Sedangkan untuk tipe Highway Star dilengkapi 10 titik Airbags untuk melindungi setiap sisi kabin ketika terjadi benturan.


Mahalnya harga Nissan Serena 2019 memang mengharuskan kendaraan beroda empat ini mempunyai fitur keselamatan yang lengkap. Semua fitur di atas sudah lebih dari cukup untuk melindungi penumpang dan supir dari hal-hal yang tidak diinginkan. Di sisi lain, All New Serena mengatakan desian velg 16″ keren bergaya Two Tone Machining yang dipadukan dengan ban berukuran 195/60-R16 yang mengakibatkan tampilan kendaraan beroda empat MPV ini semakin gagah.


Spesifikasi Nissan Serena 2019


 Nissan juga merilis All New Serena sebagai produk terbarunya di Indonesia Harga Nissan Serena 2019 : Spesifikasi, Interior  Gambar

































































































DIMENSI
Panjang

  • 4.690 mm (X-Grade)

  • 4.770 mm (Highway Star)


Lebar

  • 1.695 mm (X-Grade)

  • 1.740 mm (Highway Star)


Tinggi1.865 mm
Jarak Sumbu Roda2.860 mm
Ground Clerance160 mm
MESIN
Tipe Mesin4 Silinder MR20
Kapasitas Mesin1.997 cc
Tenaga150 PS / 6.000 rpm
Torsi199 kg.m / 4.400 rpm
Bahan BakarBensin
TransmisiCVT with Eco
Sistem KemudiPower Steering + Tilt & Telescopic
Sistem PenggerakPenggerak Roda Depan
KAKI-KAKI
Ban Depan195/60 R16
VelgRing 16 inch
Suspensi DepanIndependent Strut, Single action, Coil spring with stabilizer
Suspensi BelakangTorsion Beam, Single action, Coil spring with stabilizer
PENGEREMAN
Rem DepanVentilated disc
Rem BelakangDisc
Sistem PengeremanABS, EBD & Brake Assist

Secara spesifikasi dan fitur, Nissan Serena 2019 bisa menandingi Toyota Voxy ataupun kendaraan beroda empat MPV lainnya yang dibanderol lebih mahal dari harga Nissan Serena 2019. Terlebih kendaraan beroda empat ini mengatakan kemewahan interior yang mengakibatkan semua penumpang merasa nyaman. Performa mesinnya juga memuaskan, dan dibekali bermacam-macam fitur keselamatan dan kenyamanan yang mengakibatkan kendaraan beroda empat ini layak disebut sebagai salah satu kendaraan beroda empat MPV terbaik di Indonesia.


Daftar Harga Nissan Serena 2019


 Nissan juga merilis All New Serena sebagai produk terbarunya di Indonesia Harga Nissan Serena 2019 : Spesifikasi, Interior  Gambar























Tipe Mobil Transmisi  Harga 
Harga Nissan Serena X-GradeCVTRp. 448.000.000
Harga Nissan Serena Highway StarCVTRp. 465.000.000
 Harga Terbaru : Daftar Harga Mobil Nissan

Selanjutnya mari kita membahas soal harga, All New Nissan Serena tersedi dalam dua varian berbeda, yakni tipe X-Grade dengan harga Rp. 448 Juta dan tipe Highway Star yang mencapai Rp. 465 Juta. Yah, harga Nissan Serena 2019 memang tak bisa dikatakan murah. Mobil ini berada satu tingkat dibawah Nissan Elgrand yang dibanderol melebihi 1 Miliar. Fitur keduanya memang berbeda, namun yang niscaya All New Serena tetap nyaman dan bisa bersaing melawan kendaraan beroda empat MPV yang dibanderol lebih mahal.
















Baca Juga Harga Mobil Nissan Lainnya
Harga Nissan TerraHarga Nissan Juke
Harga Nissan LivinaHarga Nissan GT-R

Note :



  • Ulasan spesifikasi dan harga Nissan Serena yang kami sampaikan bisa berubah sewaktu-waktu

  • Informasi di atas merupakan harga kendaraan beroda empat Serena OTR Jakarta,


All New Nissan Serena bisa menjadi pilihan utama bagi masbro yang mencari kendaraan keluarga. Mobil ini mempunyai kabin yang luas dan didukung bermacam-macam fitur kenyaman dan keselamatan terbaik di kelasnya. Terlebih All New Serena sudah dilengkapi pintu Sliding Door otomatis yang menjadikannya terasa semakin premium dan eksklusif. Nah demikianlah gosip otomotifo.com kali ini, semoga gosip spesifikasi dan harga Nissan Serena 2019 di atas bermanfaat dan bisa menjadi materi referensi.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Harga Nissan Serena 2019 : Spesifikasi, Interior Gambar"

Posting Komentar