Cara Restore Data Iphone Dari Backup Di Akun Itunes

Banyak alasan yang dapat menciptakan data iPhone hilang, termasuk. Misalnya alasannya perbaikan yang mengharuskan data untuk di hapus dari ponsel. Ada juga yang dikarenakan secara tidak sengaja data iPhone terhapus, lupa password iPhone atau file-file nya rusak yang disebut juga dengan corrupted.


Kehilangan data iPhone bukanlah hal yang menyenangkan. Sementara mengembalikan data iPhone dari backup ialah kiprah yang cukup praktis dan setelahnya iPhone kau dapat aktif kembali dengan datanya dalam waktu singkat.


Setiap kali menyinkronkan iPhone secara otomatis untuk membackup data, pengaturan dan gosip penting lainnya dapat juga dicadangkan di komputer. Namun, kalau situasinya harus memulihkan data iPhone, yang perlu dilakukan ialah mengunduh kembali data cadangan tersebut ke iPhone dan sistemnya akan berjalan kembali sebagaimana mestinya. Tapi sebelum merestore data iPhone dari iTunes, pastikan sebelumnya kau sudah pernah membackup data iPhone kau ke iTunes.


Tahap Awal Restore iPhone dari iTunes


Untuk mulai merestore atau memulihkan data iPhone dari cadangan di iTunes, sambungkan ponsel tersebut ke komputer. Biasanya ponsel iPhone akan ter sinkron ke data cadangan. Pastikan kau pernah membackup data iPhone kau ke komputer yang menympan data cadangan. iPhone juga dapat disinkronkan ke lebih dari satu komputer asalkan komputer tersebut mempunyai cadangan datanya.Dan tinggal pilih komputer yang menyimpan data cadangan yang kau inginkan.


Di tengah layar komputer akan terlihat jendela administrasi iPhone. Dari situ kau melihat tombol Restore (Pulihkan). Tekan tombol tersebut.


Setelah menekan tombol Restore, iTunes akan memperlihatkan beberapa layar pengantar. Setelah itu, kau harus menyetujui standar lisensi software iPhone. Setelah menyetujui, pilih Continue (Lanjutkan).


Masukkan ID dan Password Akun iTunes Kamu


Banyak alasan yang dapat menciptakan data iPhone hilang Cara Restore Data iPhone dari Backup di Akun iTunes


Kemudian kau akan dimintai untuk memasukkan gosip ID Apple (alias akun iTunes) berikut password nya. Akun tersebut ialah yang sama yang kau pakai ketika membeli konten atau aplikasi dari iTunes Store atau juga akun yang yang kau gunakan untuk mengaktifkan iPhone pada ketika gres beli. Jadi, tidak perlu menciptakan akun iTunes baru.


Setelah itu kau juga akan dimintai untuk mendaftarkan ponsel kamu. Disitu kau perlu isi gosip yang diperlukan. Lalu, iTunes akan mengatakan uji coba gratis layanan Apple’s Mobile Me. Terima anjuran tersebut atau lewati saja, kemudian tekan continue (lanjutkan).


Pilih Cadangan Mana yang akan Merestore iPhone Kamu


Banyak alasan yang dapat menciptakan data iPhone hilang Cara Restore Data iPhone dari Backup di Akun iTunes


Langkah berikutnya, iTunes akan menampilkan daftar cadangan data iPhone kau yang dapat kau restore ke iPhone. Biasanya hanya satu cadangan data, tetapi ada juga yang kadang tertera beberapa cadangan data. Nah, disitu kau pilih cadangan data yang inngin kau restore ke iPhone menurut waktu backup yang paling baru. Atau mungkin disitu hanya ada satu-satunya cadangan data. Kemudian tekan Continue (lanjutkan).


Setelah data cadangan sudah dipilih, iTunes akan mulai memuat ulang data tersebut ke ponsel kamu. Prosesnya cukup cepat alasannya hanya mentransfer data dan pengaturan.


Setelah proses restore iPhone selesai, periksalah pengaturan di ponsel kau dan di iTunes untuk mengetahui apa saja yang disinkronkan ke hape kamu. Walaupun fitur ini bahwasanya bagus, seringkali tidak ada pengaturan, sinkronisasi musik ibarat podcast, pengaturan sinkronisasi email, dan konten lainnya.


Pilih Apakah Perlu Membagi Info Diagnostik


Banyak alasan yang dapat menciptakan data iPhone hilang Cara Restore Data iPhone dari Backup di Akun iTunes


Setelah tahap awal restore iPhone selesai, musik kau belum disinkronkan ke ponsel. Oleh alasannya itu, iTunes akan bertanya apakah kau ingin membuatkan gosip diagnostik dengan Apple. Sebenarnya ini hanya pilihan opsional atau tidak harus dilakukan, meskipun gosip tersebut sangat berkhasiat untuk membantu Apple meningkatkan produk-produknya di waktu yang akan datang. Jika kau kawatir akan privasi ponsel kamu, kau boleh menolak opsi ini. Karena fitur ini membagi membuatkan data privasi kau ke Apple mengenai bagaimana kau memakai iPhone. Tentukan pilihan kau dan lanjutkan.


Sinkronkan Musik dan Periksa Pengaturan


Banyak alasan yang dapat menciptakan data iPhone hilang Cara Restore Data iPhone dari Backup di Akun iTunes


Setelah semua konten dan aplikasi kau tersinkron ke iPhone kamu, musik juga disinkronkan ke iPhone menurut pengaturan backup yang kau gunakan. Hal tersebut tergantung seberapa banyak lagu yang kau sinkronkan. Proses ini dapat memakan waktu beberapa menit atau bahkan satu jam lebih. Saat musik tanggapan disinkronkan, kau sudah berhasil merestore data iPhone kau dari cadangan di iTunes.


Perlu diingan bahwa menyidik pengaturan ponsel guna memastikan iPhone kau dikonfigurasi sesuai dengan yang kau sukai. Nah, ponsel kau siap untuk dipakai ibarat sebelum datanya terhapus atau dihapus.



Sumber https://www.wongunik.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Restore Data Iphone Dari Backup Di Akun Itunes"

Posting Komentar