Cara Memperbaiki Error Mytelkomsel


MyTelkomsel
adalah aplikasi dari Telkomsel yang berfungsi untuk memperlihatkan fasilitas kepada
pelanggan telkomsel baik itu pengguna Simpati, Kartu Halo, Kartu AS & LOOP.
Dengan aplikasi Mytelkomsel kita sanggup mengelola akun dan mengakses layanan
pelanggan ibarat cek kouta, pembelian paket internet, pekate telp, sms dan
fitur lainnya.





Saya sendiri
adalah pengguna dari aplikasi Mytelkomsel , beberapa hari belakangan ini saya
mengalami beberapa error , mulai dari, tidak sanggup masuk ke aplikasi
mytelkomsel, tidak sanggup cek kouta, tidak sanggup melaksanakan pembelian paket , dan
sama sekali tidak  bisa terhubung dengan
mytelkomsel juga pernah saya alami.









Pada artikel
kali ini saya akan memperlihatkan solusi dan isu bagi Anda jikalau mengalami hal
yang sama. Berikut ialah cara mengatasi error yang terjadi pada aplikasi MyTelkomsel
:





1.  Pastikan Anda mempunyai paket internet





karena MyTelkomsel membutuhkan koneksi internet  untuk sanggup di akses.





2.  Hapus Pengaturan  VPN jaringan Anda





  Anda sanggup menghapus pengaturan VPN  dengan cara pergi ke sajian Pengaturan >
Network>VPN > Hapus VPN





3. Non aktifkan
Aplikasi VPN





Jika Anda
menggunakan aplikasi VPN di ponsel Anda, Cobalah non aktifkan Aplikasi VPN
untuk sementara.





4.  Lakukan Self Service Aktivasi dan
menonaktifkan Internet





Anda sanggup mengaktifkan atau menonaktifkan internet Anda sendiri  dengan cara mengakses instruksi berikut dari layar
panggilan di ponsel Anda :





  • *363*213#
    untuk mengaktifkan internet
  • *363*212#
    untuk nonaktifkan internet




Lakukan restart di ponsel Anda sesudah melaksanakan salah satu dari kode
tersebut.





5. Gunakan Koneksi Data atau sebaliknya





Jika Anda mengalami error dikala meng susukan aplikasi MyTelkomsel saat
menggunakan WIFI cobalah rubah koneksi Anda ke WIFI, Begitu juga Sebaliknya.





6. Hapus Data & Cache pada aplikasi MyTelkomsel





Caranya buka sajian Pengaturan > Aplikasi > MyTelkomsel
> Force Stop > Hapus data & Cache





7. Pastikan Aplikasi MyTelkomsel Anda sudah di Update





8. Hapus dan Install Kembali aplikasi MyTelkomsel





Jika dengan semua cara di atas belum mengatasi error MyTelkomsel  Anda sanggup menghubungi telkomsel melalui :







Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Memperbaiki Error Mytelkomsel"

Posting Komentar