Bagaimana Melupakan Seseorang Yang Paling Kita Cintai? Ini Ia Tipsnya

Melupakan? Bagaimana caranya? Dari kecil kita tidak pernah diajari cara melupakan. Yang ada cuma mengingat. Namun yang diajari dikala itu yakni mengingat hal baik, bermanfaat untuk kita, bukannya hal yang hanya menciptakan kita mewek. Lalu Bagaimana Melupakan Seseorang Yang Paling Kita Cintai? Ini beliau Tipsnya.


 


Apakah Anda pernah menyayangi seseorang? Apakah Anda pernah mencicipi cinta bertepuk sebelah tangan? Apakah Anda pernah menginginkan, melupakan orang yang dicintai sebab tidak besar lengan berkuasa akan perih yang menjadi-jadi bila perasaan itu tetap bertahan?


 


Anda perlu move on! Melupakan orang yang dicintai? Pasti bisa!


Yang harus dilakukan sangat simple, cuma mendengarkan musik dengan bermain-main bersama ingatan


Atau sebut saja kenangan.


Baca Juga :

Pacarmu Saat Ini Belum Tentu Jodohmu!!!

Jangan Ikuti #Skipchallenge, Permainan Ini Berbahaya Dan Bisa Kamu Tinggal Nama.

Jika pernah pakai 5 media umum berikut, Artinya kau sudah waktunya menikah

 


 Dari kecil kita tidak pernah diajari cara melupakan Bagaimana Melupakan Seseorang Yang Paling Kita Cintai? Ini beliau Tipsnya


Lagu yang dipilih yakni milik Sandy Canester – Siap Sakit Hati. Jika Anda bertanya-tanya kenapa harus lagu ini, baca lirik lagunya! Renungkan! Betapa menyiksanya lirik lagu tersebut. Setidaknya mewakili perasaan Anda dikala itu.


 


Bagaimana Melupakan Seseorang Yang Paling Kita Cintai? Ini beliau Tipsnya


 


Kemudian, ingat!! Ingat kenangan indah Anda bersama dia! Dia yakni orang yang Anda cintai. Ingat bagaimana Anda menjalani hari-hari bersama orang yang Anda cintai. Ingat bagaimana beliau tersenyum pada Anda. Ingat setiap lekuk wajahnya yang berekspresi dengan macam-macam gaya ketika Anda memerhatikannya secara diam-diam. Ingat bagaimana harum tubuhnya, kedaluwarsa badannya yang menjadi candu untuk Anda. Ingat bagaimana beliau memabalas tatapanmu, yang seketika itu menciptakan gugup dan salah tingkah.


 


Entah itu cinta bertepuk sebelah tangan, cinta terlarang, cinta diam-diam,  cinta monyet, dan jenis cinta-cintaan lainnya, niscaya mempunyai kenangan indah bersama orang yang dicintai. Maka ingatlah kenangan itu! Buat hati Anda senang bersama kenangan tersebut dengan diiringi lagu kesedihan.


 Dari kecil kita tidak pernah diajari cara melupakan Bagaimana Melupakan Seseorang Yang Paling Kita Cintai? Ini beliau Tipsnya


Dan sesudah ingatan elok Anda bersama beliau telah berputar riang, sekarang saatnya Anda mengingat hal menyedihkan! Hal yang hanya menciptakan diri Anda sakit! Ingat segala pengkhianatan dia! Ingat bagaimana beliau menagabaikan Anda, menyakiti Anda, dan ketika beliau bersenang-senang bersama orang lain dikala diri Anda dikala itu sedang diliputi kesedihan. Ingat!! Buat diri Anda menangis.


 Dari kecil kita tidak pernah diajari cara melupakan Bagaimana Melupakan Seseorang Yang Paling Kita Cintai? Ini beliau Tipsnya


Dan sesudah puas menangis, yang harus Anda lakukan sesudah itu yakni menyibukkan diri.


Ada waktunya untuk Anda bergalau-galau ria. Tapi ingat, jangan lama-lama. Karena hal yang lebih indah menantimu di depan sana.


 


Buat diri Anda sesibuk mungkin. Hindari apapun yang bekerjasama dengan dia. Jika rindu dia, sugestikan pada diri Anda sendiri kalau, “Memang beliau siapa? Kenapa harus merindukannya?”


Bagaimana Melupakan Seseorang Yang Paling Kita Cintai? Ini beliau Tipsnya, dan di atas itu lah tipsnya.


Baca Juga :

Apakah Kehidupan Sekolah DI Jepang Sama Seperi Yang Diceritakan Di Anime?

Orang Bodoh Dilarang Menggunakan Sosial Media, Cermati 5 Alasan berikut

Selamat Kepada Kalian Yang Patah Hati, Karena Telah Selangkah Lebih Dewasa


Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Bagaimana Melupakan Seseorang Yang Paling Kita Cintai? Ini Ia Tipsnya"

Posting Komentar