7 Suplemen Laptop Ini Bikin Kau Ingin Punya, Spacer!

 merupakan perangkat andalan setiap orang untuk melaksanakan acara digital 7 Aksesori Laptop Ini Bikin Kamu Ingin Punya, spAcer!


Dahulu, personal computer (PC) merupakan perangkat andalan setiap orang untuk melaksanakan acara digital. Seiring berkembangnya teknologi, hadirlah laptop yang memperlihatkan bermacam-macam kelebihan dibanding PC. Salah satunya yakni kepraktisan. Berbeda dengan PC, bentuk yang slim dan ringan menciptakan laptop bisa dibawa ke mana saja. Hal ini tentu saja sangat membantu pengguna yang ingin melaksanakan banyak sekali acara digital di mana pun berada.


Meski dominan laptop telah dilengkapi bermacam-macam fitur canggih, namun 7 pelengkap ini sangat perlu ditambahkan untuk memaksimalkan kinerjanya!


Tas cerdas untuk laptop


Salah satu kelemahan laptop yakni unit hardware-nya yang tak “sekuat” PC. Oleh alasannya yakni itu, laptop butuh sebuah tas khusus yang bisa menjaga keamanannya ketika dibawa ke mana-mana. Pastikan untuk membeli tas laptop yang sanggup melindunginya dari bermacam-macam bahaya, ibarat benturan, goresan, panas, sampai tetesan air.


Sekarang sudah ada bermacam-macam produk tas laptop yang dilengkapi banyak sekali fitur canggih, misal: Powerbank dan port USB untuk mengisi daya baterai gadget, sistem GPS yang terintegrasi dengan smartphone supaya tas mudah dilacak ketika hilang, bluetooth, sampai router Wi-Fi.


 merupakan perangkat andalan setiap orang untuk melaksanakan acara digital 7 Aksesori Laptop Ini Bikin Kamu Ingin Punya, spAcer!


Headset stereo


Laptop memang telah dilengkapi dengan fitur internal speaker active, hanya saja kualitas bunyi yang dihasilkan tak semaksimal perangkat speaker tambahan. Apalagi jikalau kau mempunyai acara penting yang membutuhkan support suara jernih ibarat video editing, aransemen musik, sampai gaming. Untuk mengatasi ini, spAcer butuh sebuah headset stereo. Selain kualitas suaranya lebih maksimal, kau juga tak akan mengganggu orang lain alasannya yakni aktivitasmu.


Portable USB Flash Drive


Aksesori yang satu ini bisa dibilang “kecil-kecil cabai rawit”. Dengan bentuk mini, USB flash drive bahkan bisa mencapai kapasitas penyimpanan sampai 1 TB! Perangkat ini sangat berkhasiat buat spAcer yang sering melaksanakan acara transfer data. Praktis, tak memakan banyak tempat, namun kegunaannya sangat diharapkan di saat-saat penting.


Cleaner Tool Kit


Seperti dikatakan awal tadi, hardware laptop tak setangguh PC. Sangat rentan terhadap banyak sekali gangguan ibarat kotoran dan debu. Selain itu, laptop punya banyak celah yang sulit dibersihkan memakai alat kebersihan biasa. Di sini, kau butuh semacam cleaner tool kit khusus untuk menjaga laptop kesayangan tetap bersih, rapi, dan bisa berumur panjang. Bersihkan laptop secara terpola terutama pada bab celah keyboard, LCD, dan lubang kipas.


 merupakan perangkat andalan setiap orang untuk melaksanakan acara digital 7 Aksesori Laptop Ini Bikin Kamu Ingin Punya, spAcer!


Mouse (kabel maupun tanpa kabel)


Memang setiap laptop telah dilengkapi dengan fitur mouse pad, namun dominan pengguna menganggap bahwa mouse pad tak bisa mengatakan kenyamanan dan akomodasi dibanding perangkat mouse konvensional. Terlebih bagi para gamer yang membutuhkan keleluasaan pergerakan kursor untuk menelusuri peta game. Mouse konvensional sangat berkhasiat pada kasus ibarat ini.


Beberapa produk mouse gaming terbaru telah dilengkapi dengan 14 jenis tombol yang sanggup di-setting ulang memakai aplikasi. Fitur ibarat ini terang tak bisa ditemukan pada mouse pad default laptop.


Harddisk eksternal


Memiliki fungsi serupa flashdisk, harddisk eksternal mempunyai kelebihan dalam hal kapasitas penyimpanan yang dominan jauh lebih besar dibanding flashdisk. Aksesori satu ini sangat bermanfaat untuk menyimpan data-data penting dari laptop. Selain itu, kau juga bisa backup data laptop ke device ini untuk mengosongkan storage penyimpanan pada laptop. Jadi, spAcer bisa memakai media penyimpanan laptop untuk melaksanakan bermacam-macam acara penting lainnya.


Cooling pad


Cooling pad yakni pelengkap wajib buat kau yang sering memakai laptop dalam jangka waktu cukup lama. Meski banyak disepelekan, nyatanya cooling pad sanggup memperpanjang usia laptop kamu, lho! Cooling pad bisa menjaga banyak sekali komponen hardware laptop (terutama harddisk dan prosesor) supaya tetap cuek meskipun sedang dipakai untuk melaksanakan “kerja berat” serta dalam waktu cukup lama.


Nah, demikian 7 pelengkap laptop yang sangat penting dimiliki untuk menjaga laptop supaya kinerjanya tetap maksimal dan berumur panjang. Selamat berinvestasi!


Baca juga: Simak Tips Ini, Pastikan Kamu Tak Salah Pilih Ukuran Laptop!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "7 Suplemen Laptop Ini Bikin Kau Ingin Punya, Spacer!"

Posting Komentar