Tidak Hanya Meme, Tiang Listrik Juga Dapat Jadi Game

Banyak beredar meme lucu terkait kecelakaan yang dialami oleh ketua dewan perwakilan rakyat Setya Novanto (SN). Meski sudah ada bahaya akan pelaporan ke pihak kepolisian, namun warganet nampaknya tidak menghiraukan hal itu. Meski ketika ini SN telah di tangkap oleh pihak KPK, memenya tak pernah berhenti tersebar.


Pengacara SN kembali berencana untuk melaporkan pembuat meme jilid II ke polisi. Ia mengatakan, ketika ini anak buahnya tengah memilah akun-akun media umum mana saja yang akan dilaporkan.


Kecelakaan kendaraan beroda empat yang dialami oleh SN Baru – gres ini menciptakan kreatifitas warganet kembali muncul. tidak hanya meme, game berbasis andorid juga dibentuk oleh warganet. Game terbaru ini berjulukan “Tiang Listrik”. Sudah lebih dari 2000 orang yang mengunduh game besutan dari noobzilla ini. 


Banyak beredar meme lucu terkait kecelakaan yang dialami oleh ketua dewan perwakilan rakyat Setya Novanto  Tidak Hanya Meme, Tiang Listrik Juga Bisa Kaprikornus Game


Dengan mengusung Campaign “Siapa bilang nabrak tiang listrik gampang?” menciptakan warganet semakin ingin tau dengan game ini.


Banyak masukan yang membangun game ini dan apresiasi mengenai game ini ibarat ulasan yang diberikan dikolom komentar google play store.


Agus Salim, Ka Kalau Bisa Controlnya dikembangkan lagi soal susah klo hnya geser kanan geser kiri tapi saya like ama visualnya klo dapat alur nya berlevel contohnya level 1 simpel menengah dan sulit terima kasih


Ali Aljawi, Game setnov,,, klo dapat tambah pilihan Hero setnov yg LG di RS yg LG pakai oksigen, ke nya mantap tuh Hero setnov menghindari tiang listrik. Gue Tantangan loe bikin yg gue saranin. Tpi ke nya admin gk bakal dapat buat, alasannya ialah takut di cidup polisi..hahahaaa


Sugianto Mas, Baru kali ini lihat tiang listrik menghindar, hehehe ya sdhlah namanya iseng. Kreatif, pilihan jenis kendaraan beroda empat nanti ya Min untuk versi selanjutnya dan tiangnya marah2 keluar asap jadi lebih dramatis.


Leili Novianto, Njir, susah juga nabrak tiang listrik. Ga dapat dibikin miring2 sih… Simple maennya tp susah y trnyata


[zombify_post]



Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Tidak Hanya Meme, Tiang Listrik Juga Dapat Jadi Game"

Posting Komentar