√ Taktik Bisnis Online Yang Harus Anda Terapkan Di Tahun 2015

Sebagai pemilik bisnis, Mungkin anda telah menerapkan banyak sekali macam  ide bisnis dan taktik setiap tahun. Namun, sepanjang beberapa tahun terakhir teknologi dan warta telah mengubah taktik untuk bisnis.


Kita kini sudah sanggup menjangkau semua kalangan, bahkan di seluruh dunia kapan saja kita mau. Dan, kini kita tidak hanya bisa untuk terhubung dengan mereka, namun juga mempunyai sarana untuk membuatkan sesuatu yang mereka butuhkan.


Karena begitu cepatnya perkembangan teknologi dan warta maka kita harus selalu up to date dan selalu memastikan apakah taktik yang kita terapkan tersebut masih bisa efisien atau tidak. Ini ada beberapa strategi bisnis untuk anda di kurun perkembangan teknologi ibarat ketika ini


1. Dahulukan pengguna ponsel (Smartphone)


Pada tahun 2014, penelitian memperlihatkan bahwa penggunaan smartphone dan tablet mencapai 60 % dari total waktu yang dihabiskan dalam sehari, angka tersebut naik 50 % dari tahun sebelumnya.


Beberapa tahun kedepan diprediksikan penggunaan smartphone dan tablet akan terus meningkat sekitar 2,97 miliar pengguna, kira-kira sekitar 91% dari semua pengguna internet mengaksesnya melalui smartphone mereka.


Maka dari itu, jikalau situs web anda tidak mendukung tampilan mobile, maka anda perlu untuk memperbaikinya dengan segera.


Ingat, lebih dari setengah dari pengunjung online anda, mengaksesnya melalui smartphone. Anda juga harus mempertimbangkan beberapa derma aplikasi seperti, beacon, aba-aba QR, dan banyak lagi. Luangkan juga waktu anda untuk mempelajari topik dan menemukan cara terbaik untuk bisnis anda.


2. Meningkatkan pengalaman pelanggan (customer experience)


Pelanggan kini mulai memahami bahwa nilai sejati mereka kepada para pelaku bisnis online melampaui isi dompet mereka.


Dan terkadang keluhan mereka jarang didengarkan. Itulah sebabnya pada tahun 2015 ini anda harus menerapkan taktik yang bisa meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan. Beberapa taktik ini meliputi:


– Pendekatan Personal


Terhubung dengan pelanggan secara langsung dan mendengarkan balasan mereka.


– Kustomisasi


Dengan mengetahui siapa pelanggan anda, anda sanggup memperlihatkan pengalaman sesuai dengan, produk, dan jasa yang mereka butuhkan


– Memberikan penghargaan


Pastikan anda menghargai pelanggan setia anda mungkin dengan memperlihatkan diskon, kemudian bersikap yang ramah, sehingga mendapatkan review nyata dari konsumen.


– Buat iklan yang menarik (fun)


Cara ini bertujuan  agar brand anda melekat pada ingatan mereka, terlebih untuk menarik pelanggan gres dan mempertahankan pelanggan yang lama.


3. Kembali tujuan awal


Jangan tergoda untuk selalu mengikuti setiap tren pemasaran baru, dan anda harus tetap fokus pada tujuan awal anda untuk berbisnis dan mencari sasaran pemasaran.


Karena pemasaran digital akan terus berubah dan saluran promosi pun akan lebih terfragmentasi. Perubahan utama untuk tahun 2015 ialah tidak wacana pemasaran digital.


Namun perubahan besar akan tiba dari para marketing yang kembali ke metode dasar, seperti: mengevaluasi sasaran pasar, memilih apa yang berhasil dan apa yang tidak. Serta cerdas wacana alokasi sumber daya dan investasi.


4. Konten adalah sebuah produk


Baru-baru ini banyak sekali pedoman wacana masa depan konten di ranah marketing. Prediksi bahwa konten akan diperlakukan lebih ibarat produk ialah “Konten tidak hanya kata-kata atau gambar pada halaman web, tetapi ialah warta yang konsumen cari.” Oleh lantaran itu anda harus “Menciptakan merek konten bukan bermerek konten.”


5. Berinvestasi dalam training dan pendidikan


Jika karyawan anda tidak berkompeten dengan teknologi atau taktik terbaru, maka bagaimana bisa anda mengharapkan mereka untuk mengembangkan taktik bisnis di tahun mendatang? Inilah alasan kenapa anda harus mengalokasikan dana untuk training dan pendidikan karyawan/calon karyawan anda supaya bisa bersaing, dan sedikit memaksa loyalitas mereka terhadap perusahaan/bisnis anda.


 Mungkin anda telah menerapkan banyak sekali macam  ide bisnis dan taktik setiap tahun √ Strategi Bisnis Online Yang Harus Anda Terapkan di Tahun 2015

Business plan


 


Baca juga beli Indonesia



Sumber https://carajuki.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Taktik Bisnis Online Yang Harus Anda Terapkan Di Tahun 2015"

Posting Komentar