Ppt Rasio Keuangan - Analisis Rasio Keuangan Perusahaan

Rasio keuangan merupakan alat analisis utama yang diharapkan dalam melaksanakan analisis mendasar perusahaan. Apa sih tujuan analisis mendasar itu? Analisis mendasar bertujuan untuk menganalisis sehat tidaknya kondisi keuangan perusahaan. Tentu saja dengan adanya analisis mendasar anda sanggup mengambil keputusan investasi saham yang lebih baik. 

Bagaimana cara menganalisis mendasar perusahaan? Tentu saja anda harus mendalami analisis yang ada pada analisis rasio keuangan. Pada pada dasarnya rasio keuangan dibagi menjadi rasio likuiditas, rasio solvabilitas, rasio aktivitas, rasio profitabilitas dan rasio pasar. 

Analisis Rasio Keuangan
\
Untuk mempermudah mencar ilmu rasio keuangan dan menganalisis kondisi kesehatan perusahaan, maka di pos ini saya akan membagikan materi mencar ilmu analisis rasio keuangan secara free (GRATIS) yang memang sengaja saya buat untuk sarana mencar ilmu akuntansi keuangan. 

Materi saya berikan dalam bentuk power point (PPT) yang berisi cara menganalisis laporan keuangan perusahaan memakai rasio keuangan yang paling sering dipakai oleh investor dalam mengambil keputusan investasi saham. 

Saya memakai rujukan menganalisis perusahaan memakai analisis rasio keuangan pada perusahaan PT Indofood Tbk (INDF). Anda tentu tahu perusahaan Indofood, alasannya yaitu seluruh produknya sudah populer di kalangan masyarakat. Nah disini saya akan memaparkan bagaimana rujukan menganalisis kesehatan keuangan perusahaan. 

Materi PPT ini juga sanggup berkhasiat untuk anda untuk materi dan referensi presentasi anda jikalau anda membutuhkan referensi embel-embel untuk rasio keuangan. Materi PPT-nya sanggup anda d0wnl0ad dan anda dapatkan disini: PPT Analisis Rasio Keuangan. 

Sumber http://bahasekonomi.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Ppt Rasio Keuangan - Analisis Rasio Keuangan Perusahaan"

Posting Komentar