√ Kumpulan Trik Sulap Sederhana Yang Dapat Kau Lakukan Dimana Saja

Sulap merupakan sebuah seni pertunjukan yang diminati oleh sebagian besar masyarakat di dunia. Wajar saja, sebab cara penyajian sulap itu beda dengan cabang seni lainnya.


Sulap sanggup menciptakan para penonton jadi terheran-heran akan rahasia di balik penyajiannya yang selalu menyimpan banyak kejutan.


Seni sulap sendiri merupakan suatu adonan dari banyak sekali macam seni yang ada, menyerupai seni tari, seni rupa, seni musik dan juga merupakan penerapan dari hasil adonan beberapa disiplin ilmu yang ada.


Seperti halnya ilmu fisika, ilmu kimia, ilmu biologi, ilmu psikologi dan masih banyak lagi. Jangan pernah beranggapan bahwa seni sulap itu merupakan suatu ketrampilan yang berbau klenik atau supranatural, sebab disetiap trik sulap sanggup dijelaskan secara logika.


Sulap itu semata-mata hanyalah sebuah permainan “kelihaian” tangan untuk memanipulasi hasil kerja dari suatu peralatan/perlengkapan maupun imbas yang timbul dari suatu reaksi kimia dan biasanya telah dilatih secara matang dan dikemas dengan konsep yang sedemikian rupa oleh pesulap sebelum dipertunjukkan ke khalayak umum.


Oleh sebab itu, semua orang sanggup mempelajari sulap, asalkan orang tersebut mau berlatih dengan sungguh-sungguh.


Tetapi sungguh sangat disayangkan, hingga hingga kini masih saja ada sebagian orang yang menyamakan sulap dengan sihir/mistik. Sulap dianggap memakai suatu kekuatan supranatural sebab ulah beberapa pesulap yang hanya berpikir wacana popularitas dan uang saja.


Seorang pesulap yang sejati tidak akan pernah membiarkan orang awam (tentang sulap) berpikiran terlalu jauh bahwa para pesulap itu memiliki kekuatan sihir.


Namun, pada posting kali ini saya tidak akan membahas hal tersebut, sebab jikalau saya membahas hal tersebut nggak bakal kelar dalam satu atau dua postingan saja.


Dan pada intinya, sebetulnya sulap itu bukanlah sebuah aktivitas yang berbau mistis, sebab semua triknya sanggup dijelaskan secara logika. Baiklah, eksklusif aja ke pokok pembahasan yang akan membuatmu semakin yakin bahwa sulap itu bukanlah suatu aktivitas yang berbau klenik.


Berikut ini ada beberapa cara melaksanakan sulap sederhana yang sanggup kau praktekan kapanpun dan dimanapun kau berada.



1. Trik Sulap Membengkokkan Sendok


Sulap merupakan sebuah seni pertunjukan yang diminati oleh sebagian besar masyarakat di du √ Kumpulan Trik Sulap Sederhana yang Bisa Kamu Lakukan Dimana Saja

indonesiamagics.blogspot.com


Trik sulap sederhana yang pertama dalah cara membengkokkan sendok (Bending Spoon). Pasti kau sudah sering banget melihat trik sulap yang satu ini.


Ya terperinci saja, sebab trik sulap yang sederhana ini memang tidak mengecewakan populer. Tapi, kau sudah tau trik-nya apa belum? Kalau belum, ya mggak usah khawatir lah, kau sanggup simak ulasan berikut ini.



  • Siapkan satu sendok untuk kita jadikan sebagai korban, hehehe. Sendok tersebut nantinya akan kita potong menjadi dua bagian. Terus motongnya pakai apaan? Ya terserahlah, yang penting harus kau lelehkan dulu tuh sendok dengan cara dibakar.

  • Kalau sudah, letakkan sendok tersebut ditelapak tangan kau dengan santai.

  • Kamu juga perlu menyiapkan 1 sendok lagi yang masih utuh dan pastinya lurus (untuk menciptakan penonton yakin aja). Kemudian letakkan sendok tersebut dengan posisi menyilang diantara jari telunjuk dan jari tengah. Pastikan bahwa posisi kepala sendok tersebut berada di punggung jari tengah dan jari manis.

  • Kemudian kau gabungkan poin kedua dan ketiga diatas secara bersamaan. Dengan begitu, kau sanggup menciptakan sendok tersebut seolah-olah menjadi bengkok hanya dengan sedikit goyangan saja.

  • Dan yang terakhir, kau harus menciptakan sendok tadi menjadi lurus kembali menyerupai sedia kala (buat imbas kejut aja). Tapi gimana caranya? Gampang kok, kau hanya perlu mengambil ujung sendok yang utuh (yang udah kita siapin di poin ketiga tadi) secara cepat, kemudian kau taruh diatas meja. Lalu sendok yang cuma setengah tadi kita kemanain? Untuk sendok yang setengah sanggup kau masukkan secara belakang layar ke dalam celana.


Perlu kau ingat dan kau catat, dalam melaksanakan trik ini penonton hanya boleh melihat pecahan telapak tangan kamu, jangan hingga penonton melihat pecahan punggung tangan kamu, sebab hal tersebut sanggup membongkar trik yang kau lakukan.


2. Trik Sulap Koin Menembus Gelas


Sulap merupakan sebuah seni pertunjukan yang diminati oleh sebagian besar masyarakat di du √ Kumpulan Trik Sulap Sederhana yang Bisa Kamu Lakukan Dimana Saja

youtube.com


Trik sulap sederhana yang kedua yakni cara menciptakan koin sanggup menembus gelas. Trik ini sangat sederhana dan praktis untuk dipraktekkan. Hal pertama yang harus kau lakukan yakni menyiapkan peralatan berikut ini.



  • Gelas yang tembus pandang, kau sanggup gunakan gelas bekas minum (aqua, swa dan lain-lain)

  • Air putih

  • Dua koin yang sama


Setelah kau mengisi penuh gelas yang sudah disiapkan tadi dengan air putih, kemudian kau ambil sebuah koin dan tempelkan pada pecahan depan gelas (Bagian sisi luar gelas). Wow…!! Koin tersebut sanggup menembus dan kini sudah berada di dalam gelas yang ada airnya tadi.


Kok sanggup kayak gitu? Lalu bagaimana cara melakukannya? Ini ia caranya.


Di awal, kita kan sudah menyiapkan dua koin. Koin yang pertama, kau letakkan di asisten dan yang satunya lagi kau masukkan ke dalam gelas yang sudah terisi dengan air tadi.


Kalau tertangkap berair bahwa di dalam gelas tersebut sebenarnya udah ada koin gimana? Itu mah gampang, letakkan koin tersebut dengan posisi berdiri pada pecahan samping gelas, kemudian kau tutupi memakai tangan kiri kamu.


Kemudian, kau isi gelas tersebut dengan air sehingga akan nampak menyerupai gambar di bawah ini (Seolah-olah tidak ada koin di dalam gelas), ingat bahwa posisi penonton juga sangat besar lengan berkuasa dalam menentukan berhasil atau tidaknya trik yang kau lakukan ini.


Kalau semua udah siap, ambillah sebuah koin dan kau katakan pada penonton, bahwa kau akan menciptakan koin tersebut sanggup tembus kedalam gelas.


Hal berikutnya yang harus kau lakukan adalah, menempelkan koin yang sudah kau perlihatkan kepada penonton tadi di pecahan depan gelas.


Kemudian, dengan sedikit gerakan, kau jatuhkan tersebut ke telapak tangan kamu. Perlu kau ingat dan kau catat, jangan hingga ada penonton yang berada disamping kamu, sebab sanggup menyebabkan trik ini gagal jikalau ada yang tau kalau koin tadi kau jatuhkan ke telapak tangan.


3. Trik Sulap Cara Mendapatkan Nomor Handphone


Sulap merupakan sebuah seni pertunjukan yang diminati oleh sebagian besar masyarakat di du √ Kumpulan Trik Sulap Sederhana yang Bisa Kamu Lakukan Dimana Saja

seniormobile.com


Trik sulap sederhana yang ketiga yakni trik sulap cara mendapat nomor handphone. Trik sulap ini khusus buat kau yang susah ngedapetin nomor handphone, pin BBM, LineID cewek incaran kamu.


Jadi kau perlu mempelajari trik ini dan coba kau prektekin, sekalian cari simpatinya si doi gtu. hehehe


Saat membaca judulnya, mungkin kau akan berpikiran bahwa ini trik usang dan udah mainstream banget. Eiits.. Tunggu dulu, mungkin yang kau maksud yakni trik ini kan! Trik sulap yang memakai formula matematika dan permainan angka untuk mengetahui nomor handphone lawan main.


Kalau yang ini memang udah mainstream banget, kalau kau melaksanakan trik ini, yang ada malah akan menciptakan lawan main (terutama wanita) menjadi jenuh dan anti klimaks.


Langsung saja ke pokok pembahasan. Trik sulap ini memakai cara yang unik dan mengasyikkan, trik ini pernah dipertunjukkan oleh Rynku Viceroy salah satu finalis dari program “The Master Season 5”.


Ternyata trik tersebut ada di dalam buku yang berjudul Magic The Complete Course di pecahan “Cell Sorcery” karya dari Joshua Jay.


Di dalam buku tersebut dituliskan secara detail, wacana gimana cara mendapat nomor handphone dengan cara yang baru, unik dan tentunya tidak menciptakan sang sasaran menaruh curiga ataupun jenuh ketika mengikuti aba-aba dari kita. Mau tau gimana triknya? Langsung saja simak yang berikut ini.


Sedikit bayangan ketika kau melaksanakan trik sulap sederhana ini.


Hal pertama yang harus kau lakukan yakni mengeluarkan 1 pack kartu dari saku, kemudian kau pilih satu sukarelawan dan suruh ia untuk mengecek kemudian kemudian mengacak kartu tersebut.


Setelah kartu selesai diacak, kau minta lagi pada sukarelawan tadi untuk meletakkan tumpukan kartu tersebut di atas meja. Setelah itu kau suruh ia (sukarelawan) untuk mengeluarkan handphone-nya, kemudian minta ia untuk menuliskan nomor handphone kau di handphone-nya.


Kemudian kau minta izin kepada ia untuk meminjam handphone-nya dengan alasan untuk menuliskan sebuah prediksi (untuk kata-katanya sanggup kau atur sendiri). Setelah itu, kau letakkan handphone tersebut di atas meja dengan posisi menghadap ke bawah.


Setelah itu, kau ambil tumpukan kartu yang ada di atas meja dan kemudian meminta ia untuk menentukan satu kartu. Setelah ia selesai menentukan satu kartu, kemudian kau suruh ia untuk mengambil handphone-nya kemudian suruh ia menuliskan lagi nomor handphone kamu, kemudian suruh menekan tombol call.


Cliiiing, ia akan sangat terkejut ketika melihat kartu pilihannya tertulis di layar handphone-nya ketika sedang memanggil nomor handphone kamu.


Ini ia rahasianya.



  • Ajaklah sang sasaran untuk bermain sulap bersama dengan kamu.

  • Setelah sasaran tersebut mau kau ajak untuk bermain sulap, keluarkan satu pak kartu yang telah kau bawa. Kemudian minta ia untuk menyidik dan kemudian mengacak kartu tersebut.

  • Setelah kartu selesai diacak, letakkan terlebih dahulu kartu tersebut di atas meja. Kemudian minta ia untuk mengeluarkan handphone-nya kemudian suruh juga untuk menuliskan nomor handphone kau di handphone-nya, kemudian pinjamlah handphone-nya dengan alasan, kau akan menuliskan sebuah prediksi.

  • Simpan nomor handphone kau di handphone ia dengan nama satu kartu sembarang yang akan kau forcing kepada si target, misalkan saja 2 keriting. Setelah itu, letakkan handphone-nya di atas meja, kemudian ambil tumpukan kartu yang tadi kau taruh di atas meja.

  • Katakan kepada si dia, bahwa ia tadi sudah menyidik kartu tersebut dan juga mengacak tumpukannya. Katakan hal tersebut sambil kau perlihatkan bahwa tumpukan kartu tersebut benar-benar telah teracak. Sambil kau menyampaikan bahwa tumpukan tersebut telah teracak, belakang layar kau pindahkan sebuah kartu yang akan kau forcing kepada ia (dalam pola ini kita ambil kartu 2 keriting) ke bawah atau ke atas tumpukan.

  • Setelah itu, force kartu tersebut kepada si ia dengan metode forcing yang kau sukai.

  • Setelah si ia mendapat kartu yang kau inginkan, kemudian minta ia untuk mengambil handphone-nya dari atas meja. Kemudian minta ia untuk menuliskan nomor handphone kau sekali lagi dan suruh ia untuk menekan tombol call.

  • Dan yang akan terjadi adalah, nama kartu yang di pilih si ia akan terlihat di layar handphone dia, ketika ia sedang menelpon nomor handphone kamu. Kenapa sanggup begitu? Ingat, tadi kau sudah menyimpan nomor kau dengan nama kartu yang akan kau force kepada si dia. Kaprikornus secara otomatis, ketika ia memanggil nomor kau akan muncul nama kontak kau (dalam masalah ini kita pilih 2 keriting). Dengan demikian, kau sudah mendapat nomor handphone si ia dan pastinya mendapat nilai plus di mata dia. 😀


Perlu kau ingat dan kau catat, Ketika si ia sedang memanggil nomor kamu, usahakan kau mengulur waktu terlebih dulu supaya ia tidak terburu-buru mematikan panggilannya sebelum panggilan tersebut masuk ke handphone kamu.


4. Trik Sulap Hipnotis


Sulap merupakan sebuah seni pertunjukan yang diminati oleh sebagian besar masyarakat di du √ Kumpulan Trik Sulap Sederhana yang Bisa Kamu Lakukan Dimana Saja

quickhipnotis.com


Trik sulap sederhana yang keempat yakni trik sulap hipnotis, lebih tepatnya trik menghipnotis binatang. Trik menghipnotis binatang ini yakni cara untuk melaksanakan hipnotis ke banyak sekali macam hewan, menyerupai ayam, kelinci, burung dan lain sebagainya.


Tetapi, pengertian hipnotis ini bukan beneran, melainkan hanya untuk sekedar menenangkannya dan menciptakan binatang tersebut menjadi rileks sehingga nampak menyerupai terhipnotis.


Yang pertama yakni cara menghipnotis ayam dan burung.


Sulap merupakan sebuah seni pertunjukan yang diminati oleh sebagian besar masyarakat di du √ Kumpulan Trik Sulap Sederhana yang Bisa Kamu Lakukan Dimana Saja

ngasih.com



  • Hal pertama yang harus kau lakukan menangkap binatang tersebut. Saat kau menangkapnya niscaya ia akan berusaha melaksanakan perlawanan untuk melepaskan diri.

  • Tekan kepala ayam atau burung tersebut hingga hampir menyentuh tanah, pastikan pandangan mata si ayam atau burung dalam posisi horizontal lurus ke arah depan.

  • Dengan memakai jari kau atau sanggup juga sebuah tongkat, kemudian kau gambarkan sebuah garis panjang dari ujung paruh ayam yang lurus horizontal ke arah depan menjauhi posisi kepalanya, kira-kira sekitar 12-18 inchi. Perlu kau ingat, bahwa semakin lurus garis tersebut akan semakin cantik efeknya. Ulangi terus menggambar garis tersebut sebanyak 20-30 kali atau hingga kau mencicipi bahwa tubuh ayam itu mulai loyo dan rileks

  • Hasilnya si ayam akan terus berada dalam posisi menyerupai itu tanpa harus kau pegangi lagi, kira-kira selama 10-15 menit.


Yang kedua yakni cara menghipnotis kelinci dan marmut.


Sulap merupakan sebuah seni pertunjukan yang diminati oleh sebagian besar masyarakat di du √ Kumpulan Trik Sulap Sederhana yang Bisa Kamu Lakukan Dimana Saja

id.hdlandscapewallpaper.com



  • Baringkan si kelinci dengan posisi punggungnya menghadap keatas.

  • Tekan dengan pelan dan lembut telinganya secara lurus ke arah lantai/alas/meja (sesuai di mana kau melakukannya).

  • Kemudian, dengan memakai tangan yang satunya, kau gunakan untuk menarik kaki belakangnya selama beberapa menit.

  • Pertahankan posisi menyerupai itu selama beberapa menit, risikonya ia akan terhipnotis. Untuk membangunkannya kembali (wake up) tiup pecahan hidungnya dan gulingkan tubuhnya ke arah samping. Gimana sangat sederhana dan praktis kan!


Yang ketiga yakni cara menghipnotis bunglon dan kodok.


Sulap merupakan sebuah seni pertunjukan yang diminati oleh sebagian besar masyarakat di du √ Kumpulan Trik Sulap Sederhana yang Bisa Kamu Lakukan Dimana Saja

bestfunnyphotoss.blogspot.com



  • Tangkap seekor kodok atau bunglon dan pegangi ia hingga ia berhenti bergerak liar.

  • Kemudian balikkan tubuh binatang tersebut hingga ia berbaring memakai punggungnya.

  • Usap/raba perutnya secara perlahan, dan lakukan cara ini hingga ia menjadi rileks, loyo dan terhipnotis sehingga tidak bergerak sama sekali.


Yang keempat yakni cara menghipnotis kepiting.


Sulap merupakan sebuah seni pertunjukan yang diminati oleh sebagian besar masyarakat di du √ Kumpulan Trik Sulap Sederhana yang Bisa Kamu Lakukan Dimana Saja

88dg88.blogspot.com



  • Posisikan kedua jari telunjuk dan tengah kau membentuk aksara V.

  • Dekati kepiting tersebut dari arah belakang, dengan secara perlahan (tanpa mengejutkan) raba matanya dengan memakai jari kamu.

  • Kepiting tersebut akan termangu dan tidak bergerak sebab ia sudah terhipnotis. Sangat simpel dan praktis kan!


5. Trik Sulap Kartu Melayang


Sulap merupakan sebuah seni pertunjukan yang diminati oleh sebagian besar masyarakat di du √ Kumpulan Trik Sulap Sederhana yang Bisa Kamu Lakukan Dimana Saja

youtube.com


Trik sulap sederhana yang kelima yakni trik sulap memakai kartu. Trik ini akan menciptakan kartu sanggup melayang. Kok sanggup gitu? Ya bisalah! Mau tau gimana cara melakukannya? Langsung saja mari kita simak ulasan berikut ini.



  • Sedianakan sebuah kertas plastik transparant (bisa kau beli di daerah fotocopy) yang ukuran panjangnya sama dengan kartu yang akan kau gunakan.

  • Beri lem pada pecahan tengah kertas plastik tersebut, kemudian letakkan pada sebuah kartu yang akan kau pertontontan dalam pertunjukan sulap kartu melayang ini


Trik yang harus kau lakukan yakni (prosedur atau metode).



  • Ambilah kartu yang sudah kau rekatkan dengan kertas plastik tadi dari tumpukan kartu, kemudian dengan sesegera mungkin kau tunjukkan kartu tersebut kepada penonton.

  • Langkah selanjutnya adalah, letakkan kartu tersebut dalam posisi horizontal di telapak tangan kamu

  • Kemudian, yang harus kau lakukan adalah, jepit kertas plastik tersebut memakai jari jempol dan kelingking supaya kartu sanggup mengangkat ke atas

  • Bergayalah seolah-olah kau sanggup menciptakan kartu tersebut dengan sendirinya sanggup melayang

  • Lemaskan kembali jari jempol dan jari kelingking kau secara perlahan-lahan supaya kartu tersebut sanggup turun kembali di telapak tangan kamu.


Yang perlu kau ingat dan kau catat ketika melaksanakan trik ini adalah, lakukan trik ini dari jarak yang tidak mengecewakan jauh dari penonton, berlatihlah secara terus menerus di depan cermin sebab itu akan menentukan berhasil atau tidaknya trik ini dan yang terakhir yakni lakukan trik ini di daerah yang minim cahaya.


6. Trik Sulap Angka


Trik sulap sederhana yang satu ini merupakan trik sulap yang memakai rumus matematika yang sering kita pelajari ketika di sekolah dan merupakan pelajaran yang paling menyebalkan.


Langsung saja, berikut beberapa  trik sulap angka yang sanggup kau praktekkan di mana saja.


Trik Sulap Sederhana Permainan Sulap Angka


Pertama-tama, mintalah kepada seseorang untuk menuliskan bilangan berapa saja, tapi harus terdiri dari kombinasi tiga angka, dengan syarat semakin kebelakang angkanya semakin mengecil.


Misalkan 765, 432, 987 dan lain sebagainya. Setelah itu, suruh orang tersebut untuk membalik kombinasi angka yang sudah dipilihnya tadi, misalkan 765 menjadi 567, kemudian suruh ia untuk mengurangkan kedua kombinasi angka tersebut, yaitu sebagai pola (765-567=198).


Jika sudah ketemu hasilnya, menyerupai pola di atas (198) suruh orang tersebut untuk membalik hasil pengurangan tadi (198+891). Setelah ia memperoleh hasilnya, saatnya kau unjuk gigi dengan menebak hasilnya tersebut.


Triknya, Berapapun kombinasi angka yang dipilih oleh relawan, asalkan mengikuti aba-aba di atas, maka hasilnya akan selalu 1089. Nggak percaya! Coba dengan angka yang lain, selain pola di atas.


Trik Sulap Sederhana Mengetahui Angka yang Sedang Dipikirkan


Pertama-tama, pilihlah seseorang kemudian suruh ia untuk memikirkan kombinasi dari tiga buah angka, namun angka-angka tersebut dihentikan ada yang sama.


Kemudian, suruh orang tersebut untuk mengalikan dua, misalkan ia menentukan 123 berarti 123 x 2 kemudian dari hasil tersebut suruh ia untuk menambah 4 (246+4=250).


Setelah itu, hasil dari penjumlahan tadi dikalikan lima (250×5=1250) kemudian tambah dua belas (1250+12=1262).


Hasil tersebut kemudian dikalikan lagi sepuluh kemudian kemudian dikurangi 320 (1262×10-320=12300).


Setelah ia mendapat hasilnya, suruh ia untuk menyampaikan berapa hasil dari penjumlahan tersebut, jikalau sudah kau tinggal menghilangkan dua digit angka yang paling belakang dan tiga digit angka yang tersisa itu yakni kombinasi tiga digit angka yang ia pilih ketika pertama kali tadi.



Sumber https://carajuki.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Kumpulan Trik Sulap Sederhana Yang Dapat Kau Lakukan Dimana Saja"

Posting Komentar