√ Inilah Beberapa Bisnis Yang Paling Menjanjikan

Gambar diatas ialah suasana antrean sebuah job fair yang diselenggarakan disalah satu kota besar di Indonesia. Hampir 400 ribu pencari kerja menghadiri program ini, yang terdiri dari lulusaan Sekolah Menengan Atas dan juga pergruan tinggi.


Berarti ini ialah kesempatan buat kita untuk memulai bisnis atau perjuangan untuk membuat lapangan pekerjaan baru. Mungkin kalian bertanya-tanya, kira-kira bisnis apa yang paling cocok di kala perkembangan teknologi dikala ini yang tentunya secara tidak pribadi juga akan merubah gaya hidup manusia.


Baru-baru ini media terkemuka di Amerika “INC”  merilis hasil riset terbaru mereka. Hasil riset mereka, bisnis di bidang-bidang inilah yang dinilai “paling menjanjikan” paling tidak sampai 10 tahun yang akan datang.


Proses riset ini tentu mempertimbangkan apa saja kebiasaan insan dikala ini dan prediksi kebutuhan dan perilaku manusia di tahun-tahun yang akan datang. Dan balasannya sebagai berikut:



  1. Internet marketing, data processing, dan jasa warta lainnya

  2. Sistem komputer & jasa sejenisnya

  3. Sofware

  4. Jasa ketenagakerjaan

  5. Konsultasi: management, science, dan teknis

  6. Home Health Care

  7. Jasa penasihat keuangan pribadi

  8. Jasa perawatan anak

  9. Seni, hiburan dan rekreasi

  10. Film/video

  11. Daftar reseller dan dropshipper


Itulah sepuluh bidang bisnis yang direkomendasikan untuk kita jalankan ditengah perkembangan teknologi menyerupai dikala ini. Kemudian bagaimana kita menyikapi hasil riset tersebut?


Sekarang mari kita ukur kemampuan diri kita masing-masing, dari sepuluh bidang perjuangan di atas, dimana diri kita dan hobi kita bisa masuk. Apakah internet marketing, kesehatan, anak-anak, travelling, atau film/video.


Jika kita sudah tahu kemampuan diri kita dan bisa masuk ke salah satu bidang di atas, bersyukurlah, alasannya langkah kita semakin gampang dan istilah kerennya sudah on the track. 😀


Langkah selanjutnya ialah yakinlah bahwa kita ialah ahlinya dalam bidang tersebut. Jika merasa belum mahir segera cari warta dan sumber-sumber ilmu yang berkaitan dengan bidang kita sebanyak-banyaknya.


Cari buku-buku dan literatur yang bisa menyebarkan kemampuanmu kita dibidang tersebut. Gunakan internet untuk mengakses dan mengetahui apa yang sedang terjadi di penggalan dunia yang lebih maju yang berkaitan dengan bidang perjuangan yang sedang kita jalankan.


Kalau saya pribadi menentukan internet marketing. Walaupun saya gres kenal dengan yang namanya internet marketing namun paling tidak saya sudah ada basic konvensional dalam bidang ini.


Dan lihatlah, internet marketing berada di posisi pertama dari 10 bidang bisnis yang paling menjanjikan. Banyak data yang mendukung hal ini, menyerupai halnya hasil riset dari International Telecommunications Union (ITU) bahwa di tahun 2015 pengguna internet di dunia akan mencapai lebih dari 3 miliar, kemudian bagaimana dengan tahun-tahun berikutnya, tentu akan lebih banyak lagi.


Jika sudah begini ungkapan peribahasa “ada gula, ada semut” akan semakin kental dengan bidang perjuangan ini, jadi kita harus siap dengan persaingan yang sangat luar biasa tentunya, dan juga harus siap dengan segala resiko yang akan kita peroleh nantinya.


Gambar diatas ialah suasana antrean sebuah job fair yang diselenggarakan disalah satu kot √ Inilah Beberapa Bisnis yang Paling Menjanjikan

Business Choice


Lalu bagaimana dengan anda yang belum memutuskan bidang mana yang akan anda pilih? Saran saya, silakan ikuti saran berikut ini, semoga anda tahu bidang mana yang akan anda geluti.


Saya tidak merekomendasikan kau berpindah-pindah bidang dikala belum tuntas atau berpindah di tengah jalan. Sekali lagi anda harus 100% dalam melaksanakan sebuah usaha, kalau tidak mendingan tidak usah sama sekali. Karena semua itu hanya akan membuang-buang waktu anda dan berakhir dengan sia-sia.







Sumber https://carajuki.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Inilah Beberapa Bisnis Yang Paling Menjanjikan"

Posting Komentar