Harga Shock Depan Beat Original Terbaru 2019

Harga Shock Depan Beat – Salah satu duduk kasus yang sering terjadi pada Honda Beat yaitu kaki-kaki yang teras keras. Biasanya hal ini terjadi alasannya yaitu shock depan mengalami kebocoran yang menjadikan rembesan oli. Untuk mengatasinya dapat dilakukan dengan cara mengganti sil sekaligus oli shock. Namun apabila masalahnya alasannya yaitu faktor umur, maka lebih baik membeli shock depan baru.


Penggantian shockbreaker depan Beat tentu membutuhkan biaya cukup besar. Bagi yang mempunyai budget terbatas, kami sarankan untuk terlebih dahulu melaksanakan perbaikan sebelum memutuskan membeli yang baru. Namun biasanya perbaikan shockbreaker tidak akan bertahan terlalu usang dan dapat tiba-tiba kembali mengalami kerusakan ataupun keboocoran.




Bocornya oli shockbreaker depan Honda Beat berakibat pengendalian motor dapat terganggu dan akan mengurangi kenyamanan berkendara sekaligus membahayakan keselamatan. Kestabilan motor niscaya akan berkurang, alasannya yaitu shock depan tidak dapat melaksanakan peredaman dengan sempurna. Nah yang menjadi pertanyaan sekarang, apakah penyebab shock depan bocor ?


Penyebab utama shockbreaker depan Beat bocor yaitu usia pakainya. Semakin tinggi jarak tempuhnya, tentu ketahanan shock semakin berkurang. Hal ini berdampak terhadap karet sil shockbreaker yang getas sehingga menjadikan rembesan oli. Selain itu, kerusakan dapat berasal dari kepingan as shockbreaker yang notabennya merupakan komponen termahal dari shock depan.


Katalog Shock Depan Beat


 Salah satu duduk kasus yang sering terjadi pada Honda Beat yaitu kaki Harga Shock Depan Beat Original Terbaru 2019Apabila ingin membeli shockbreaker depan Beat, kami sarankan untuk membeli shock original di bengkel resmi Honda. Masbro juga dapat membeli setiap komponen secara terpisah, sehingga dapat diadaptasi dengan kerusakan shockbreaker. Nah untuk melihat apa saja komponennya, silahkan simak katalog shock depan Beat yang kami lampirkan pada gambar di atas.


Setiap komponen dibanderol dengan harga berbeda-beda. Yang termahal yaitu Assy Shock atau As Shockbreaker. Bagian lainnya juga tak kalah penting, menyerupai Ring Oil Seal, Ring Stopper, Seat Set, O-Ring, dan masih banyak lagi lainnya. Saat ini juga banyak beredar shock depan motor Beat Variasi dengan beraneka macam bentuk dan warna.


Kami sendiri tak menyarankan menggunakan shock depan variasi, alasannya yaitu takut kualitasnya tak sama dengan shock depan original. Lebih baik membeli spare part orisinil Honda supaya kualiasnya terjamin sehingga masa pakainya lebih usang dan terhindar dari kerusakan-kerusakan yang tidak dinginkan. Nah bagi yang lebih memilih shock depan Beat original, silahkan simak harganya di bawah ini.


Harga Shock Depan Beat Original


 Salah satu duduk kasus yang sering terjadi pada Honda Beat yaitu kaki Harga Shock Depan Beat Original Terbaru 2019Kami akan membagi harga shock depan Beat ori sesuai dengan harga setiap komponen. Harga di setiap bengkel resmi mungkin berbeda-beda dan harganya dapat berubah sewaktu-waktu. Nah untuk mengetahui berapa harga shock depan Beat original, silahkan simak gosip yang kami lansir dari hondacengkareng.com berikut ini.





















































































No.KOMPONEN HARGA
1.Harga As Shock Depan KiriRp. 587,000
2.Harga As Shock Depan KananRp. 580,000
3.Harga Karet SealRp. 20,000
4.Harga O RingRp. 2,000
5.Harga Per ShockRp. 19,000
6.Harga Pipa Shock DepanRp. 141,000
7.Harga Pipe SeatRp. 31,000
8.Harga Ring (Washer Special 8mm)Rp. 3,000
9.Harga Ring Back UpRp. 8,000
10.Harga Ring Oil SealRp. 3,000
11.Harga Ring PistonRp. 25,000
12.Harga Ring StopperRp. 2,000
13.Harga Seal Shock DepanRp. 54,000
14.Harga Seat B SpringRp. 5,000
15.Harga Spring ReboundRp. 8,000

Berkaca dari tabel harga shock depan Beat di atas, maka kita membutuhkan biaya melebihi 1 Juta Rupiah untuk mengganti shock depan Honda Beat secara keseluruhan. Mengingat biaya penggantian shockbreaker depan Honda Beat secara keseluruhan sangat mahal, maka lebih baik masbro terlebih dahulu mencari sumber kerusakan dengan tiba pribadi ke bengkel resmi atau menggunakan jasa tukang shockbreaker.


Siapa tau kerusakannya hanya sebatas karet seal yang getas atau duduk kasus kecil lainnya yang hanya membutuhkan biaya perbaikan tak hingga ratusan ribu rupiah. Penggantian komponen shockbreaker depan juga harus dilakukan oleh orang yang berpengalaman supaya komponen dapat terpasang dengan benar dan mencegah kerusakan tambahan.


Tips Agar Shock Depan Beat Awet



  1. Sebenarnya kerusakan shockbreaker depan Honda Beat dapat dicegah dengan perawatan rutin. Perawatan yang dilakukan dapat dengan cara membersihkan area batang as shockbreaker dari kotoran supaya kinerjanya tidak terhambat oleh kotoran yang menumpuk.

  2. Tips yang kedua yaitu berhati-hati ketika mengendarai motor. Jangan paksakan motor melewati jalanan berlubang yang otomatis akan menciptakan shockbreaker cepat rusak alasannya yaitu mendapat hentakan yang sangat kuat

  3. Penggantian oli shockbreaker secara rutin juga diharapkan supaya kinerja shock tetap nyaman dan membuatnya lebih awet.

  4. Apabila shock depan bocor dan terlihat adanya rembesan oli, maka masbro harus segera melaksanakan perbaikan untuk mencegah kerusakan yang lebih berat.

  5. Jangan gunakan tabung shock variasi abal-abal yang kualitasnya murahan. Lebih baik mengeluarkan uang lebih untuk mendapat shock depan variasi Beat yang kualitasnya terjamin, menyerupai merek Ride IT, YSS, maupun merek ternama lainnya.


Modifikasi shock depan yang asal-asalan tentu akan menghipnotis daya tahan shockbreaker. Padahal sejatinya usia pakai shockbreaker dapat tahunan. Namun semuanya kembali lagi ke masing-masing pemilik motor. Jika masa ndeso dengan kondisi motor yang dimiliki, tentu usia pakainya jauh lebih pendek dibandingkan yang melaksanakan perawatan rutin.
















Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
Harga Shockbreaker TabungMobil Listrik Toyota
Harga Shock Ride ITHarga Master Rem Brembo 

Dengan mengikuti tips otomotif yang kami sampaikan di atas, semoga shock depan Beat yang teman miliki baka dan terhindar dari kerusakan. Tentu teman tak ingin mengeluarkan uang dalam jumlah banyak untuk mengganti shock honda Beat yang rusak. Makara lebih baik menjaganya secara hati-hati dan melaksanakan perawatan rutin dan mengikuti tips di atas.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Harga Shock Depan Beat Original Terbaru 2019"

Posting Komentar