Cara Menggabungkan Beberapa File Pdf Menjadi Satu

Pernahkah anda ingin menggabungkan beberapa file PDF menjadi 1 dokumen PDF saja? Misalnya anda sedang menyusun penelitian yang terdiri dari penggalan 1-bab 5 tetapi setiap penggalan tersebut terpisah sendiri-sendiri dalam satu file PDF dan anda ingin menggabungkannya menjadi 1 file PDF. 

Menggabungkan banyak file PDF menjadi 1 file PDF saja caranya sangat mudah, anda tidak perlu memakai software apapun untuk melakukannya. Anda hanya butuh sedikit koneksi internet. 

Menggabungkan beberapa file PDF sanggup dilakukan dengan beberapa cara. Banyak situs yang menyediakan layanan untuk menggabungkan beberapa file PDF menjadi 1 file PDF. Oke eksklusif saja kita praktikkan cara menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu file PDF. Ada beberapa web yang sanggup anda gunakan:

1. Small PDF

Buka situs www.smallpdf.com. Anda tinggal unggah beberapa file PDF anda dari folder komputer, dropbox atau google drive anda lalu klik gabungkan PDF maka file PDF anda akan diunduh dan sehabis itu . Berikut tampilan small PDF


2. PDF Joiner

Buka situs www.pdfjoiner.com. Kemudian bila anda ingin combine PDF, tinggal klik unggah lebih dari satu file PDF anda, lalu klik Gabungkan File. Setelah itu, file pdf anda akan did0wnl0ad kembali. Setelah final d0wnl0ad bukalah file PDF anda dan sekarang file PDF anda sudah bergabung menjadi 1 file. Untuk lebih jelasnya perhatikan tampilan PDF joiner dibawah ini.



Oh ya, pada PDF Joiner ini akomodasi yang diberikan bukan hanya untuk combine PDF, tetapi anda juga sanggup mengubah file PDF menjadi JPG, PDF to text, PDF to PNG, JPG to PDF, PDF to DOC dan lainnya. Kaprikornus bila anda mempunyai file PDF dan ingin mengubahnya menjadi format gambar (JPG), anda sanggup melakukannya di PDF Joiner. 

3. Combine PDF

Cara lainnya ialah memakai combine PDF. Anda sanggup buka situsnya di www.combinepdf.com. Combine PDf mempunyai tampilan yang hampir sama dengan PDF Joiner. Caranya sama anda tinggal unggah beberapa file PDF. Sama ibarat PDF Joiner, combine PDF juga sanggup dipakai untuk convert PDF menjadi JPG, PDF to text, PDF to PNG, JPG to PDF, PDF to DOC dan lainnya. 

Sumber http://bahasekonomi.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Menggabungkan Beberapa File Pdf Menjadi Satu"

Posting Komentar