Beasiswa Administrasi [S2] The Future Leader: Informasi Registrasi 2018

Beasiswa manajemen aktivitas The Future Leader ditawarkan oleh PPM School of Manajement di Jakarta kepada para sarjana atau calon sarjana yang berminat melanjutkan studi ke jenjang pendidikan magister (S2) manajemen.


Program ini rutin diadakan dalam rangka mengabdi kepada bangsa melalui pengembangan sumber daya insan di bidang ilmu manajemen. The Future Leader memperlihatkan beasiswa penuh kepada 10 orang dengan masing-masing perolehan beasiswa sebesar Rp. 113.500.000,-






Fasilitas


Beasiswa manajemen aktivitas The Future Leader ditawarkan oleh PPM School of Manajement di J Beasiswa Manajemen [S2] The Future Leader: Info  Pendaftaran 2018Fasilitas yang diperoleh peserta beasiswa manajemen The Future Leader meliputi: Pembebasan biaya kuliah secara penuh, pembebasan biaya manajemen wisuda, dan uang saku selama 20 bulan. Selain itu, peserta beasiswa sanggup memperoleh manfaat sebagai berikut:



  • Kesempatan untuk ikut serta dalam banyak sekali kompetisi bisnis dan penulisan kasus.

  • Kesempatan mengikuti konferensi ilmiah.

  • Kesempatan mengikuti aktivitas pertukaran pelajar dengan Kedge Business School di Perancis.

  • Kesempatan mengaplikasikan ilmu yang didapat di dalam kelas dan mengasah kemampuan untuk bekerja sama serta berorganisasi melalui banyak sekali macam event mahasiswa.

  • Kesempatan menyebarkan 4 (empat) core soft-competencies secara terpadu, terdiri dari leadership, self-confidence, relationship building, dan passion for growth.


Jadwal Seleksi


Beasiswa manajemen aktivitas The Future Leader ditawarkan oleh PPM School of Manajement di J Beasiswa Manajemen [S2] The Future Leader: Info  Pendaftaran 2018


Syarat peserta beasiswa manajemen



  • Pelamar telah menuntaskan pendidikan Sarjana (S1) paling lambat 1 September 2018. Para calon peserta yang dikala ini sedang menyusun skripsi diperbolehkan mendaftar dengan melampirkan surat jaminan ‘segera lulus’ dari dosen pembimbing serta persetujuan dari pihak Pimpinan Departemen/Fakultas.

  • Berusia maksimal 26 tahun pada tanggal Pembukaan Kelas Magister Manajemen – Wijawiyata Manajemen.

  • Fresh graduate (pengalaman kerja maksimal 2 tahun)

  • TOEFL 500/ IELTS 6

  • Berjiwa kepemimpinan dan aktif dalam berorganisasi

  • Belum menikah







Dokumen persyaratan beasiswa manajemen



  • Scan atau foto ijazah dan transkrip yang sudah dilegalisir.


◊ Untuk pelamar dari akademi tinggi negeri/swasta dalam negeri: legalisir dari akademi tinggi terkait.


◊ Untuk pelamar dari akademi tinggi di luar negeri: legalisir dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (DIKTI).


◊ Surat Keterangan Lulus dan transkrip nilai terakhir yang dilegalisir dari universitas terkait bagi pelamar yang belum wisuda.



  • Scan atau foto KTP.

  • Scan atau foto Kartu Keluarga.

  • Scan atau foto skor hasil tes TOEFL min 500 atau IELTS min 6 (versi prediction diperbolehkan).

  • Scan atau foto dokumen-dokumen bukti partisipasi dalam kepanitiaan atau organisasi.

  • Scan atau foto dokumen atau akta penghargaan atas prestasi.

  • Foto seluruh tubuh terbaru ukuran postcard (maks. 5 MB dengan format .jpeg/.png/.pdf).

  • Pas foto berwarna terbaru ukuran 4×6 (maks. 5 MB dengan format .jpeg/.png/.pdf).

  • Formulir rekomendasi dari pihak pimpinan akademi tinggi atau dosen pembimbing atau atasan kerja (formulir dikirim pada tahap pendaftaran melalui email PPM School of Management).







Cara mendaftar



  1. Melakukan pendaftaran online pada website resmi PPM School of Management: (link akan aktif dikala pendaftaran dibuka) – 1 Mei s.d. 30 Juni 2018.

  2. Setelah melaksanakan pendaftaran online, peserta akan mendapatkan email dari PPM School of Management yang berisikan informasi terkait berkas kelengkapan yang dibutuhkan. Peserta kemudian diwajibkan untuk mengirimkan berkas kelengkapan (maksimal ukuran file 15MB) ke email tfl@ppm-manajemen.ac.id.

  3. Hasil seleksi berkas/administrasi akan diumumkan melalui website resmi PPM School of Management. – 9 Juli 2018.

  4. Peserta yang telah berhasil lolos seleksi berkas/administrasi sanggup pribadi mengikuti tahapan seleksi selanjutnya dengan mengunduh dan mengerjakan soal masalah yang telah dikirimkan oleh pihak panitia kepada masing-masing peserta melalui email. – 10 s/d 15 Juli 2018.

  5. Peserta mengumpulkan balasan soal masalah berserta dengan surat konfirmasi yang telah dilengkapi ke alamat email tfl@ppm-manajemen.ac.id  – sebelum 15 Juli 2018.

  6. Para finalis The Future Leader akan diumumkan di website PPM School of Management. Selanjutnya panitia akan mengirimkan surat panggilan untuk mengikuti tahapan aktivitas The Future Leader berikutnya kepada para finalis. – 25 Juli 2018.

  7. Seleksi selesai dari The Future Leader akan dilaksanakan dengan rangkaian kegiatan meliputi: psikotes, outbound, presentasi masalah bisnis, wawancara dan dilanjutkan dengan graduation night. – 10 s.d. 13 Agustus 2018.


Download formulir pendaftaran beasiswa manajemen The Future Leader di sini.


Sumber informasi beasiswa



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Beasiswa Administrasi [S2] The Future Leader: Informasi Registrasi 2018"

Posting Komentar