3 Predator Gaming Gears 2019 Untuk Pertarungan Super Agresif!

Di waktu senggang, apa yang kau lakukan untuk menghabiskan waktu? Kalau gamers garis keras niscaya main game, deh! Tapi kau niscaya enggak cukup main dengan PC dan monitor yang canggih saja, butuh perangkat Predator Gaming Gears supaya permainan kau lebih agresif.


Apalagi waktu main game online PC yang seru dan lagi hype. Misalnya game FPS, seperti Apex Legends dan PUBG atau Fortnite dan Monster Hunter. Untuk mendukung permainan ini, Predator punya rekomendasi gaming gears terbaru yang pas untuk kamu. Telusuri satu per satu di bawah ini!


Predator Cestus 510


Predator Cestus 510 dilengkapi dengan Dual Omron Switch yang mengatakan rentang hidup sebanyak 70 juta (50 juta + 20 juta) klik yang artinya, gaming mouse ini abadi banget umurnya, ‘kan?


Enggak hanya itu, sudah disematkan 16000 DPI dan 400 IPS (inch per second) menciptakan kau dapat bermain super agresif. Kamu juga dapat mengatur tingkat DPI sesuai yang kau butuhkan. Makara dikala hendak melaksanakan clutch, kamu dapat mengatur sensitivitas sesuai dengan kebutuhanmu.


Kamu nggak cuma dapat mengatur tingkat DPI, dengan Quartermaster, juga dapat mengubah dan mengatur cahaya, letak tombol dan lainnya sesuai dengan kebutuhan dan harapan kamu, nih!


Spesifikasi Predator Cestus 510:









































TypeWired 1.8m cable
Battery90 mA
Shape Ergonomic
Buttons 10
Programmable buttons8
Switch Dual Omron Switch 70M (50M+20M) clicks
DPI16000
IPS400
USB Polling rate1ms/1000Hz

Baca juga: Deretan Predator Cestus Series Teranyar Ini Cadas Banget!


Predator Aethon 300


Mendedikasikan banyak sekali spesifikasi mumpuni untuk gamer yang mempunyai hasrat gaming tinggi, Predator menyematkan teknologi Cherry Switchers (MX Blue) dengan report rate 1 ms/1000Hz pada keyboard ini. Sehingga menjadi ‘senjata’ yang pas untuk aksi permainan agresifmu.


 apa yang kau lakukan untuk menghabiskan waktu 3 Predator Gaming Gears 2019 untuk Pertarungan Super Agresif!


Tidak hanya serba cepat dan responsif, Predator Aethon 300 ini juga kuat. Terlihat dari material ABS pada bab atas dan bawah case serta key switch durability yang mencapai 50M actuations. Ditambah teknologi backlighting single color (tea blue) dengan 9 dampak pencahayaan menciptakan keyboard ini terlihat keren banget!


Spesifikasi Predator Aethon 300

































MaterialABS top case + ABS Bottom Case
Key switch durability 50M actuations
Keyboard backlighting

  • Single color (Teal Blue)

  • 9 lighting effects : Lightened/ Breathing/wave / Spin/ Trigger Ripple 1/ Trigger Single /Trigger Laser Beam/Rain Drop/Trigger Ripple 2/ Rectangle Grid


N Key rollover100% Anti Ghosting
LED IndicatorsWin kby lock, Num Lock, Caps Lock
Individual Media KeysCombo Multimedia Keys
Additional combo keysCombo Multimedia Keys

Baca juga: Predator Aethon 500, Keyboard Gaming untuk Gamer Garis Keras!


Predator Galea 350


Pasti kurang lengkap rasanya jikalau membahas Predator Gaming Gears tanpa gaming headset. Predator Galea 350 ini punya frequency response sebesar 20Hz – 20 KHz dan dibalut dengan material stainless steel, sehingga menciptakan gaming headset ini tidak gampang rusak.


 apa yang kau lakukan untuk menghabiskan waktu 3 Predator Gaming Gears 2019 untuk Pertarungan Super Agresif!


Selain itu, adanya virtual 7.1 surround sound dengan sensitifitas 116 +/3 db juga menciptakan Predator Galea 350 pas banget diajak main PUBG atau game Battle Royal lainnya yang membutuhkan suara jernih dan anggun supaya dapat mendeteksi keberadaan musuh


Spesifikasi Predator Galea 350









































Cable Wired
Driver diameter50mm
Frame material PE + stainless steel
Frequency response 20Hz – 20KHz
TypeOver ear
Sensitivity 116 +/3 db
Connector USB
Polar patternNoise Cancelling
SupportTrue Harmony

Sekarang sudah tahu Predator Gaming Gears apa aja, nih, yang dapat bikin permainan kau semakin tak terkalahkan. Deretan gaming gears sudah hadir di Indonesia dan dapat kau beli untuk pribadi diajak bertempur!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "3 Predator Gaming Gears 2019 Untuk Pertarungan Super Agresif!"

Posting Komentar