3 Huruf Laptop Tipis Acer Yang Bikin Kau Ingin Memilikinya

Di dunia yang serba instan dan gampang ketika ini, tentu kita kerap kali membutuhkan sebuah perangkat untuk menuntaskan beberapa tugas. Perangkat yang ringan dan juga dapat dibawa bepergian tanpa ribet. Itu lah mengapa, Acer menciptakan sederet laptop tipis acer yang didesain untuk kau yang mempunyai mobilitas tinggi.


Tidak hanya berfokus pada mobilitas, Acer juga turut memperhatikan karakteristik, fitur, spesifikasi, hingga kelebihan pada setiap laptop tipis yang dikeluarkan. Diantaranya Swift 3, Swift 5, dan Switch 5.


Semua laptop tersebut mempunyai karakteristik dan kelebihan tersendiri, yang dijamin bikin kau jadi semakin ingin mempunyai salah satu laptop tipis Acer tersebut. Tidak percaya? Yuk, pribadi aja kita telusuri satu per satu!


Tampilan Layar IPS Full, Narrow Bezel & Antiglare


Untuk huruf yang ini, Acer Swift 3 lah yang mewakilinya. Selain unggul di performa, Swift 3 juga unggul pada layar, yaitu layar IPS Full sebesar 14 inci yang dirancang dengan bezel super tipis setipis 6.5 mm untuk menampilkan gambar lebih wide tanpa batas.


Hasilnya, selain menciptakan notebook ini lebih premium, layar yang nyaris tanpa bezel ini juga dilengkapi dengan teknologi antiglare yang mengurangi pantulan sinar lampu atau cahaya matahari yang silau biar gambar di layar tetap jelas.


Baca Juga: Laptop Swift 3 (SF315-41) AMD Ryzen Series, Ringan Dengan Performa Menakjubkan!


Lebih Aman Berkat Pemindai Sidik Jari


Pernah terpikirkan akan sebuah laptop tipis dengan pemindai sidik jari? Tidak perlu bingung, alasannya yakni teknologi itu sudah tersemat pada Acer Switch 5. Dengan adanya pemindai sidik jari dan donasi Windows Hello, kau dapat login ke laptop kau dengan cepat dan data kau pun tersimpan lebih aman.


Layar yang fleksibel juga menunjukkan kau keleluasaan untuk memilih dari sudut apa dan posisi ibarat apa yang pas ketika memakai laptop tipis Acer ini. By the way, Switch 5 juga dapat bermetamorfosis sebuah tablet juga lho, spAcer. Keren banget kan?


Nyaman Bekerja dengan Keyboard LED Backlit & Windows Hello


Di dunia yang serba instan dan gampang ketika ini 3 Karakter Laptop Tipis Acer yang Bikin Kamu Ingin Memilikinya


Untuk kau yang sering memakai laptop dalam kondisi yang kurang cahaya, dan sering mengalami kesusahan mencari tombol pada keyboard. Artinya, kau perlu laptop dengan keyboard LED Backlit. Contohnya ibarat yang ada pada laptop Acer Swift 5. Dengan begitu, mengetik di dalam kondisi yang rendah cahaya pun jadi bukan duduk kasus lagi.


Selain itu, Swift 5 sudah dilengkapi Windows Hello yang bekerja beriringan dengan pemindai sidik jari, sehingga kau dapat menyimpan data dengan damai dan masuk tanpa harus repot-repot memasukan username dan kata sandi.


Nah, itulah keempat huruf dari aneka macam laptop tipis Acer. Canggih dan keren, bukan? Diantara sederet huruf laptop tipis Acer di atas, laptop mana nih yang jadi favorit kamu? Switch 5 yang dapat bermetamorfosis tablet? Ayo, jangan hingga salah pilih ya spAcer!


Baca Juga: Swift 7 (SF714-52T), Generasi Terbaru Yang Punya Performa Kuat Di Balik Bodi Tipisnya


 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "3 Huruf Laptop Tipis Acer Yang Bikin Kau Ingin Memilikinya"

Posting Komentar