✔ Quickbooks Untuk Para Freelance

Hallo Agan2 Jumpa lagi sama admin Ecotax. Kali ini admin ingin menshare kepada agan2 Mahasiswa Atau para Freelancer yang mempunyai atau studi pengetahuan Pembukuan/Akuntansi wacana sebuah Software Akuntansi selain MYOB. Accurate, Account Pro, Peach Tree yaitu OuickBooks.

a.       Apa sih itu QuickBooks ?
Jawab :
-          QuickBooks yaitu software Akuntansi buatan Intuit sebuah perusahaan pembuat software akuntansi , yang didirikan pada tahun 1983 di Mountain View – Amerika Serikat (USA).
QuickBooks yaitu salah satu Business Management Software & Software pengolah data akutansi terpadu , yang gampang dioperasikan bagi penerapan sistem gosip akutansi berbasis komputer.

QuickBooks yaitu paket agenda akutansi yang dibentuk secara terpadu (integrated software) , dalam artian bahwa semua bab yang terkait dalam bisnis sanggup bekerja secara bahu-membahu (multi user) dan menghasilkan laporan secara menyeluruh dalam waktu yang bersamaan pula.
Untuk webnya silakan klik link ini : https://quickbooks.intuit.com/global/

Itulah Info umum seputar QuickBooks. Kaprikornus Apa maksudnya Min Quickbooks untuk para Freelance Akuntansi ?

Jawab : Jika agan2 Mahasiswa atau yang lainnya yang tau memakai software ini admin sanggup menunjukkan saran kepada agan2 yang membutuhkan uang embel-embel untuk liburan atau membeli sesuatu atau apupun itu untuk mencari pekerjaan di Freelancer.com, tapi dengan persyaratan agan harus mengerti bahasa inggris.

Seperti yang agan2 tau freelancer.com website dimana pemberi pekerjaan dan akseptor kerja bertemu. Dimana agan2 bebas mengerjakannya dimana dan kapan yang penting disaat waktu perjanjian / waktu penyerahan hasil kerjaan agan harus on – time.

Jika agan2 ada yang cerdik memakai QuickBooks dan Pandai Berbahasa Inggris agan sanggup mencoba mencari kerjaan di freelancer.com dimana harga untuk menuntaskan pekerjaan memakai Quickbook cukup tinggi yaitu sekitar $200 - $500 jadi jikalau agan2 berkenan silahkan untuk mencoba.

Tetapi jikalau agan2 belum tahu cara menggunakannya dan ingin mencar ilmu menggunakannya silahkan kunjungi webnya dimana agan sanggup memakai software quickbooks selama 30 hari secara gratis atau agan sanggup eksklusif tiba ke daerah training di bawah ini : Vila Sentra Raya A4-33  , Citraland , Surabaya -60217. Pelatihan diselenggarakan pada hari Kamis,Jumat, Sabtu dan Minggu. Untuk peserta training akan dibagi Software QuickBooks versi Trial , dan Sample File yang sesuai dengan perusahaan peserta pelatihan.

Itulah pembahasan kali ini semoga bermanfaat dan terus dukung blog ini semoga sanggup terus mengupdate artikel menarik dan terbaru lainnya.

Sumber http://candraekonom.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Quickbooks Untuk Para Freelance"

Posting Komentar