Cara Sanggup Uang Dari Blog.

Nge-blog lama-lama mengasyikkan juga. berawal dari hobi berbagi, malah sanggup menghasilkan pendapatan tambahan. Cuma, jikalau kita terpaku dengan penyedia iklan adsense yang umum dipakai para blogger, seringjali persyaratannya sangat menyulitkan kita. tidak sedikit rekan blogger yang frustasi memperbaiki blognya semoga segera di-approve penyedia iklan.
Nah..., kini ada penyedia iklan yang sangat gampang bagi kita untuk memasang iklan dan mendapat revenue dari klik para visitor ke blog kita. adalah Poptm.

Caranya mudah, cukup klik di sini atau di Poptm, kemudian klik Sign Up, dan ikuti langkah demi langkah. Anda hanya diharuskan mengisi nama depan, nama belakang, username yang sanggup dipilih sendiri, e mail aktif Anda, negara, menjawab pertanyaan gambar untuk mengambarkan bahwa Anda bukan robot dan meng-klik persetujuan dengan persyaratan yang berlaku. Praktis bukan?
Yang agak sulit di bab verifikasi kepemilikan blog. Kalau sudah hingga tahapan itu, silakan bertanya ke saya melalui komen di bawah ya..., dengan bahagia hati saya akan mengarahkan dan membimbing.. Selamat mencoba. Hasilnya lumayan...!
Sumber http://sekolah-matematika-sains.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Sanggup Uang Dari Blog."

Posting Komentar