√ Berguru Sulap Bersama Sang Rajasulap

Sulap atau magic merupakan salah satu seni yang sangat menakjubkan, bagaimana tidak! Dari hal-hal yang kita pikir mustahil menjadi mungkin untuk dilakukan. Misalkan, membengkokkan sendok (bending spoon) dengan kekuatan pikiran, menciptakan kartu melayang, membaca pikiran dan masih banyak lagi yang lainnya dan pastinya lebih keren lagi.


Namun, untuk dapat melaksanakan itu semua tidaklah mudah. Kita harus rajin berlatih dan tahu trik yang harusnya kita lakukan untuk menciptakan hal tersebut menjadi menarik. Sulap itu sangat unik, alasannya sulap itu merupakan hasil adonan dari banyak sekali macam disiplin ilmu dalam penyajiannya.


Misalkan saja kayak trik sulap kartu di bawah ini.



Setelah melihat video di atas, coba kau bayangkan jikalau pesulap itu ialah kamu! Pastinya keren banget kan. Dan yang paling penting ialah tanpa rekayasa, dan tanpa alat sama sekali. Kamu benar-benar menerangkan bahwa seperti tangan kau dapat menembus beling untuk mengambil kartu pilihan sasaran yang sudah ditandatangani.


Atau mungkin salah satu trik sulap yang pernah dimainkan oleh Deddy Corbuzier berikut ini.



Semua hal di atas sangatlah mungkin untuk dilakukan oleh siapa saja, di mana saja dan kapan saja, asalkan kita tahu triknya, hehe. Untuk itu kita harus punya semacam video tutorial yang berisi gimmick trik, serta peralatan penunjang yang sesuai dengan standar dunia sulap.


Tapi, bagaimana cara mendapat itu semua? Tenang, nggak usah khawatir. Kalau urusan trik sulap dan segala macam perlengkapannya, saya tahu salah satu toko sulap yang sangat recommended buat kamu.


Namanya rajasulap.com, sudah tau belum wacana toko sulap ini?


Ok, rajasulap ini merupakan salah satu toko perlengkapan sulap yang sangat lengkap. Mulai dari card magic, close up, mentalism, stage & classic, money & coin, fire magic, illusion dan masih banyak lagi yang lainnya.


Toko ini sendiri kalau nggak salah udah ada semenjak tahun 2008 atau kurang lebih sudah 7 tahun sampai kini ini. Makara tak heran jikalau rajasulap ini sudah sangat populer dikalangan para pecinta sulap tanah air sebagai salah satu toko alat sulap dan trik sulap nomor satu di Indonesia.


Selain itu, rajasulap ini juga dikenal sebagai simbol produk sulap yang berkualitas oleh para penggiat sulap tanah air, baik untuk yang pemula maupun yang sudah expert menyerupai Deddy Corbuzier, Denny Darko, Demian dan lain sebagainya. Karena, diajarkan pribadi oleh sang raja sulap melalui video tutorial bahasa Indonesia yang gampang untuk dipahami oleh siapapun.


Dan kerennya lagi, rajasulap ini sudah beberapa kali diliput oleh stasiun televisi berskala nasional, menyerupai TransTV dan Ochannel.


Eits, bukan hanya itu saja! Dengan kita membeli peralatan sulap di sini, kita akan mendapat beberapa keuntungan.


1. Rajasulap ini merupakan toko alat sulap terlengkap dan terbesar di Indonesia. Jadi, peralatan sulap apapun yang kau butuhkan tersedia di sini.


2. Harganya sangat bersahabat, tapi dengan kualitas barang yang sudah terjamin kualitasnya.


3. Proses pengirimannya cepat, yang dikirim lewat JNE.


4. Selain toko online, rajasulap juga mempunyai toko konvensioanl yang ada di kavling DKI blok 49 No.6, Meruya Utara, Jakarta Barat. Jadi, untuk kau yang kebetulan tinggal disekitar sana dapat tiba pribadi ke tokonya.


5. Setiap peralatan/trik sulap yang dibeli, akan disertai dengan video tutorial berbahasa Indonesia secara detail dan sistematis.


6. 100% garansi! Jika barang yang kau beli tersebut rusak atau tidak berfungsi dengan sebagaimana mestinya, pihak rajasulap akan menggantinya tanpa biaya extra.


Bagaimana, keren bukan!



Sumber https://carajuki.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Berguru Sulap Bersama Sang Rajasulap"

Posting Komentar