√ Iphone Tidak Terdeteksi Di Laptop

Yess, akibatnya dapat juga beli iPhone 6 Plus meski dengan harga selangit (bayangin aja harga iphone 6 plus terbaru sama dengan sebuah motor matic, wkwkw). Semua data mulai dari foto, video hingga ringtone dari Android sudah dipindahin ke Laptop tujuannya mau dipindahkan ke iPhone. Tapi, ketika disambungkan ke laptop, ternyata iPhone tidak terdeteksi di Laptop, bagaimana dong solusinya supaya iPhone dapat terdeteksi komputer/PC.


Apabila iPhone kau baik iPhone 6 Plus atau iPhone usang tidak terdeteksi oleh laptop atau PC, ini disebabkan lantaran di Laptop kau tidak terinstall iTunes. Kaprikornus solusi iPhone tidak terdeteksi Laptop yaitu kau harus install iTunes terlebih dahulu.



 plus terbaru sama dengan sebuah motor matic √ iPhone Tidak Terdeteksi di Laptop


Darimana d0wnl0ad iTunes? iTunes dapat di d0wnl0ad secara gratis dari website resmi milik Apple – https://www.apple.com/itunes/d0wnl0ad/


Setelah berhasil d0wnl0ad iTunes, selanjutnya kau install iTunes tersebut di Laptop kamu. Apabila iTunes sudah terinstall, kini coba sambungkan kembali iPhone 6 Plus kau ke Laptop, tunggu beberapa saat. Kini iPhone kau niscaya terdeteksi oleh Laptop, lihat di My Computer di Laptop kau niscaya ada drive gres yaitu drive iPhone kamu.


 plus terbaru sama dengan sebuah motor matic √ iPhone Tidak Terdeteksi di Laptop


Terus bagaimana jikalau sudah install iTunes tapi iPhone 6 Plus tidak terdeteksi oleh Laptop juga? Apabila kau sudah menginstall iTunes tapi iPhone tidak terdeteksi juga, coba ganti kabel data dengan yang baru, atau coba ganti port USB-nya ke port yang lain yang ada di Laptop.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Iphone Tidak Terdeteksi Di Laptop"

Posting Komentar