√ Cara Memindahkan Foto Dari Iphone Ke Pc Atau Laptop

Saking asiknya selfie pake iPhone 6 Plus hingga tak terasa memori di iPhone hingga mau habis, apalagi dengan koleksi video yang kualitasnya HD yang berukuran besar-besar, memori 64GB di iPhone engga cukup deh untuk mengoleksi semua video dan foto selfie tersebut. Agar selfie tetap berjalan terus, terpaksa deh harus memindahkan sebagian foto selfie dari iPhone ke laptop. Jadi, bagaimana dong cara memindahkan foto dari iPhone ke PC atau Laptop?


Baca juga : Cara Memindahkan Foto dari Laptop/PC ke iPhone


Untuk memindahkan foto atau video dari iPhone ke Laptop sangatlah gampang sekali, semudah memindahkan lagu dari laptop ke iPhone, yang pertama tentu saja kita harus menginstall dulu iTunes di PC kita. Kenapa harus ada iTunes? Karena jikalau tanpa iTunes, maka iPhone tidak terdeteksi di Laptop, balasannya kita jadi susah deh memindahkan koleksi fotonya.


Sambungkan iPhone 6 Plus kau ke Laptop kemudian tunggu beberapa ketika hingga laptop mendeteksi iPhone kamu, sesudah itu masuk ke My Computer, dan jreeng, iPhone kau akan muncul di My Computer dalam bentuk Portable Device (misal drive F atau drive lainnya), tinggal buka portable device tersebut menyerupai kau membuka flashdisk.



 Plus hingga tak terasa memori di iPhone hingga mau habis √ Cara Memindahkan Foto dari iPhone ke PC atau Laptop


Dan tinggal pilih deh foto-foto yang ingin kau pindahkan dari iPhone ke laptop, gampang bukan? Semua foto dan video yang ada di Camera Roll iPhone dapat kau pindahkan semuanya ke Laptop. Sangat gampang bukan?



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Memindahkan Foto Dari Iphone Ke Pc Atau Laptop"

Posting Komentar